Reid dan Farah Menjadi Karakter Tales of the Rays Terkuat hingga Saat Ini

karakter tales of the rays

Farah dan Reid dari Tales of Eternia terpilih menjadi karakter Tales of the Rays terkuat hingga saat ini. Penasaran dengan kedua tokoh ini? Cek disini.

Chapter Tales of the Rays Baru Telah Rilis, Stahn Aileron Kembali Beraksi

Stahn Aileron dari Tales of Destiny susul Rutee Katrea, menjadi karakter baru di chapter Tales of the Rays baru. Penasaran seperti apa kemampuannya?
Baca Juga

Karakter Tales of the Rays bertambah lagi, kali ini di event keempat ini menghadirkan kembali dua tokoh protagonis dari Tales of Eternia. Setelah sebelumnya Keele Zeibel dan Meredy muncul duluan di chapter utama, kini giliran Reid Hershel dan Farah Oersted beraksi. Mereka akan muncul sebagai tokoh playable yang bisa kamu rekrut setelah menyelesaikan misi di event “WHIS & the Labyrinth of Toys.”

Baca Juga

Bagi kamu yang ingat, WHIS sendiri merupakan salah satu fitur mini game di Tales of Eternia atau Tales of Destiny 2 (dalam bahasa Inggris). WHIS merupakan kartu yang biasanya dimainkan oleh banyak penduduk di dunia Tales of Eternia. Nah kali ini, Reid dan Farah berusaha mendapatkan kembali kartu WHIS yang tiba-tiba lenyap. Tampaknya para monster mencuri kartu populer itu. Mampu kah mereka mendapatkan semua kartu yang dicuri?

karakter tales of the rays

Reid dan Farah merupakan karakter dengan anima WIND. Mereka berdua juga merupakan petarung jarak dekat yang memiliki kemampuan bertempur yang sangat kuat! Nah untuk kamu yang penasaran dengan kedua karakter Tales of the Rays baru ini, saya akan membahasnya dengan detail di artikel ini. Berikut ini merupakan informasi kedua tokoh tersebut:

Reid Hershel

karakter tales of the rays

Reid merupakan penduduk dari desa Rasheans yang memiliki spesialisasi dalam pertarungan jarak dekat. Reid merupakan teman baik Farah dan Keele, sejak kecil pun mereka sudah selalu bersama-sama. Ia menguasai segala senjata untuk bertarung, mulai dari pedang, gada, kapak, hingga tombak. Namun di game ini, ia hadir menggunakan senjata pedang saja.

Di game ini, Reid memiliki HP tinggi, membuatnya menjadi pilih untuk dibawa dalam sebuah tim. Reid sendiri juga memiliki berbagai kemampuan fisik yang menghasilkan daya serang tinggi. Apalagi hampir semua senjata yang ia miliki meningkatkan kekuatan serangan fisik sangat tinggi, hal itu lah yang membut Reid menjadi salah satu karakter Tales of the Rays terkuat hingga saat ini.

Beberapa kemampuan Reid yang kuat antara lain adalah: Tiger Blade, Rending Tiger Blade, dan Rising Phoenix.

Farah Oersted

karakter tales of the rays


Gadis ini juga berasal dari desa Rasheans, seorang anak petani yang sangat periang. Farah sendiri menguasai bela diri menggunakan pukulan tangan dan tendangan kakinya. Ia menggunakan pelindung tangan untuk menghajar musuh-musuhnya.

Sebagai karakter petarung jarak dekat, Farah memiliki kombinasi pukulan dan tendangan yang sangat kuat. Ia mampu melakukan serangan baik di darat maupun di udara dengan sangat cepat dan memberikan kerusakan tinggi.

Beberapa kemampuan Farah yang kuat antara lain adalah: Serpent Knuckle, Eagle’s Rage, dan Dead Blossom.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePrediksi Pegulat Smackdown Live! yang Akan Menang di WWE Hell In a Cell 2017
Next articleCETAR!! Ini Dia 7 Jurus Petir Terkuat di Dunia Animanga
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.