Para Gadis One Piece! Inilah Daftar Tokoh Perempuan yang Jadi Sekutu Luffy

Gadis One Piece

Dalam petualangannya, Luffy selalu bertemu dengan teman-teman baru yang membantunya, termasuk gadis-gadis One Piece ini.

Luffy dan anggota atau nakama-nya yang tergabung dalam Bajak Laut Topi Jerami sampai saat ini masih melanjutkan petualangannya. Setiap petualangan yang dilalui oleh mereka, pasti selalu berakhir dengan pertarungan.

Hampir di setiap tempat yang mereka singgahi, pastinya mereka mendapatkan teman baru. Teman ini biasanya membantu mereka untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di lokasi tersebut.

Dari sekian banyak teman yang sudah Luffy temui, ada beberapa gadis hebat yang juga ikut ambil bagian dalam petualangannya. Berikut ini gadis-gadis One Piece yang Luffy temui dalam petualangannya. Beberapa s

1

Nefertari Vivi

Gadis One Piece

Nefertari atau Nefeltari Vivi menjadi pembuka daftar. Mungkin dari gadis One Piece di daftar ini, Vivi menjadi salah satu yang paling diingat, terutama karena cerita Alabasta juga menjadi salah satu cerita One Piece yang seru dan paling berkesan.

Seperti yang dijelaskan di atas, Nefeltari Vivi adalah karakter gadis yang menemani Luffy dan kawan-kawan di alur cerita Alabasta. Awalnya, Vivi digambarkan sebagai musuh bernama Miss Wednesday yang tergabung di dalam Baroque Works.

Namun terungkap alasannya bekerja sebagai Miss Wednesday di Baroque Works, tak lain dan tak bukan untuk mencari kebenaran tentang organisasi ini. Beredar kabar bahwa Baroque Works ingin mengambil kekuasaan di kerajaan Alabasta.

Vivi sebagai putri dari Alabasta pun bekerja sama dengan Igaram untuk menyusup ke dalam Baroque Works. Saat rencananya ini diketahui, dia kabur dan bergabung sementara dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Selama petualangannya dengan Topi Jerami, persahabatan diantara mereka pun semakin erat. Terlebih saat Luffy berhasil mengalahkan Crocodile yang ternyata otak dibalik hancurnya kerajaan Alabasta.

Vivi pun sebenarnya ingin bergabung dengan bajak laut ini, namun karena dia harus membantu kerajaannya agar dapat bangkit dan kembali seperti sedia kala, maka dia harus tinggal di Alabasta, namun tetap menjadi bagian dari Bajak Laut Topi Jerami.

Inilah Daftar Rival Gintoki Terkuat dari Serial Gintama

Seperti tokoh utama lain, tentunya Gintoki juga memiliki rival atau saingan. Inilah daftar Rival terkuat Gintoki yang ada di animanga Gintama!
Baca Juga
2

Conis

Gadis One Piece

Conis adalah gadis One Piece berikutnya yang datang dari alur cerita Pulau Langit. Luffy dan kawan-kawan menuju sebuah lokasi yang tak ada di peta, dan tak banyak orang yang tahu. Mereka terbang menuju sebuah pulau di atas langit yang ternyata memiliki kehidupan seperti di daratan.

Conis adalah penduduk Skypiea, pulau yang ada di atas langit. Sama seperti penduduk lain, Conis juga memiliki sebuah sayap kecil berwarna putih di bagian punggunggnya. Dipadukan dengan wajahnya yang cantik dan rambutnya yang pirang, tak aneh jika Sanji mengira Conis sebagai Malaikat.

Gadis ini memiliki sifat yang baik dan lemah lembut. Saat Luffy dan lainnya baru pertama kali datang ke Pulau Langit, dan tidak mengerti dengan kondisi pulau ini (yang mana jelas berbeda dengan pulau di daratan), Conis pun dengan senang hati menuntun mereka dan membantu mereka di Pulau Langit.

Conis juga lah yang mengajari Luffy tentang Dial yang biasa digunakan di Pulau Langit. Awalnya, sama seperti penduduk Skypiea lain, Conis juga menganggap Enel sebagai dewa mereka. Namun semua berubah saat dia menyadari kebusukan dari Enel, yang bahkan menghancurkan Skypiea dengan petir miliknya.

Setelah Luffy mengalahkan Enel, akhirnya penduduk Skypiea dan Shandia pun bisa hidup berdampingan. Mereka semua hidup dengan damai saat ini, tidak terkecuali Conis yang sangat berterima kasih atas pertolongan Luffy pada penduduk Pulau Langit.


Dua karakter di atas memang sangat kita ingat karena cerita mereka sempat tayang di televisi Indonesia. Dua yang berikutnya menyukai Luffy? Cek halaman selanjutnya.

1
2
3

SHARE
Previous articleYuk Cek 10 Karakter Tercantik di Anime Bungou Stray Dogs! Awas Baper!
Next articleUbisoft Ungkap Spesifikasi Minimum Assassin’s Creed Origins
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.