Prediksi Pegulat Smackdown Live! yang Akan Menang di WWE Hell In a Cell 2017

Program pay per-view eksklusif Smackdown Live! Hell in a Cell 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 8 Oktober 2017. Lalu pegulat Smackdown Live manakah yang nantinya akan berjaya di event ini? Berikut adalah prediksinya.

1

Randy Orton VS Rusev

Randy Orton VS Rusev Hell in a Cell 2017

Sumber: Heavy

Pemenang: Rusev

Sebenarnya kalau boleh berkata gamblang di sini, Orton, bisa saja menang lagi di Hell in a Cell 2017. Namun terlepas demikian, penulis berani berkata bahwa kemungkinan besar, Rusev The Bulgarian Brute-lah yang kini akan keluar sebagai pemenangnya.

Pasalnya, selain di pertemuan pertama AKA Summerslam 2017 lalu, Orton telah sukses mengalahkan Rusev dengan 1 RKO saja. Kalau kalian masih ingat, paska kemenangan Orton yang sangat mudah tersebut, banyak fans (baik yang fans berat Rusev atau kasual), yang protes habis-habisan atas kekalahan Rusev tersebut.

Bukan masalah fans benci Orton di sini. Namun, fans sudah merasa lumayan muak dengan WWE yang kerap memperlakukan karakter serta potensi Rusev layaknya seperti pegulat jobber.

Baca Juga

“Loh bukannya Rusev pernah berjaya dengan rekor tidak terkalahkan (undefeated) dan menjadi juara AS (United States) sebanyak 2 kali?” Ya memang. Namun bagi sosok pegulat yang pernah dijadikan prospek untuk menjadi calon juara masa depan WWE, rekor tersebut masihlah belum mencukupi.

Atau dengan kata lain, Rusev haruslah mendapatkan kemenangan yang jauh lebih besar lagi agar dapat semakin meyakinkan fans bahwasanya, dirinya memanglah sosok yang pantas untuk dipertimbangkan sebagai juara sekaligus wajah baru WWE.

Untuk mencapai hal tersebut, tentunya sekali lagi, Rusev haruslah menang di  Hell in a Cell 2017. Kalau sampai WWE membuatnya kalah lagi dengan si “Anak Emas Ketiga” di event ini, maka dapatlah dipastikan bahwa kekalahan di Hell in a Cell 2017 akan menjadi ketok palu terakhir bagi karir gulat suami diva Smackdown Live, Lana, ini di WWE.

2

Bobby Roode VS Dolph Ziggler

Bobby Roode VS Dolph Ziggler Hell in a Cell 2017

Sumber: Heavy


Pemenang: Bobby Roode

Sepertinya penulis tidak perlu berpanjang lebar lagi untuk menjelaskan mengapa The Glorious One akan memenangkan pertandingan ini. Pasalnya, seperti kita ketahui, dalam beberapa tahun terakhir ini, Ziggler kerap dipercaya oleh official WWE untuk mem-put over pegulat-pegulat NXT yang baru saja melakukan debut roster utamanya.

Terbukti, nama-nama seperti: Apollo Crews, Tyler Breeze, Baron Corbin dan bahkan Shinsuke Nakamura ketika “naik kelas”, langsung dihadapkan dan sukses mengalahkan pegulat bernama asli Nicholas Nemeth ini.

Selain alasan tersebut, alasan lainnya mengapa penulis yakin bahwa Roode akan menang di PPV ini , tentunya adalah dikarenakan alasan kepopuleran super tinggi yang dimiliki oleh Roode saat ini.

Berdasarkan alasan-alasan tersebut, maka akanlah menjadi keputusan yang super konyol apabila WWE memutuskan Ziggler yang memenangkan pertandingan ini.

3

AJ Styles VS Baron Corbin (U.S Championship)

Styles VS corbin Hell in a Cell 2017

Sumber: Heavy

Pemenang: AJ Styles (DQ)

Seperti halnya dengan Shinsuke Nakamura VS Jinder Mahal, mungkin pertandingan antara The Phenomenal One VS The Lone Wolf inilah yang bagi penulis pribadi, agak susah untuk diprediksi pemenangnya.

Hal ini dikarenakan keduanya baru dipertemukan pertama kali di ring WWE melalui event ini. Selain itu, kalau misalkan  kita bicara segi skill, tentunya Styles jauh lebih unggul dari Corbin. Tetapi, kalau kita berbicara segi peluang, maka Corbin memiliki kans yang jauh lebih besar.

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Lima pegulat WWE paling ditakuti ini tidak hanya bikin ngeri para fan saja, bahkan rekan-rekan mereka pun gentar! Siapa saja?
Baca Juga

Penulis katakan demikian karena, seperti yang telah dikatakan di setiap promo Styles selama beberapa minggu terakhir ini, Corbin adalah “King of Shortcut”. Sehingga berdasarkan fakta tersebut, maka dapatlah dipastikan bahwa nantinya, Corbin akanlah mencoba berbuat curang (entah memukul Styles dengan kursi atau pijakan baja).

Namun naas, ketika berbuat curang tersebut, wasit melihat dan lalu, mendiskualifikasi pertandingan. AJ dinobatkan sebagai juara dan tetap mempertahankan gelar AS-nya. Nantinya, akibat hal ini feud panjang antara Corbin dan Styles pun dimulai.


Baru 3 pertandingan saja sudah lumayan seru nih prediksinya. Apakah prediksi ke-4 pertandingan Hell in a Cell 2017 berikutnya bakalan sama serunya? Langsung saja deh cari tahu di halaman selanjutnya!