Trailer Replicas: Keanu Reeves Membangkitkan Keluarganya yang Mati

Keanu Reeves berupaya mencurangi kematian dengan kloning manusia. Simak film terbarunya lewat trailer Replicas berikut ini.

Trailer Replicas: Keanu Reeves Membangkitkan Keluarganya yang Mati

Trailer Replicas: Keanu Reeves Membangkitkan Keluarganya yang Mati Sumber: The Hollywood Reporter[/caption]

Keanu Reeves berupaya mencurangi kematian dengan kloning manusia. Simak film terbarunya lewat trailer Replicas berikut ini.

Trailer Replicas yang dibintangi oleh aktor Keanu Reeves dirilis dalam gelaran New York Comic Con kemarin. Film yang tanggal rilisnya belum diumumkan ini akan membawa genre fiksi-sains bercampur thriller.

[duniaku_baca_juga]

Lewat trailer Replicas ini, kita bisa melihat wajah sedih Keanu Reeves ketika ia berusaha membangkitkan istri dan ketiga anaknya yang telah tewas dalam kecelakaan mobil. Reeves memainkan peran sebagai William Foster, seorang peneliti sistem syaraf.

Dengan bantuan sobatnya sesama peneliti, Ed Whittle (Thomas Middleditch), Reeves menghidupkan kembali keluarganya dengan cara mengkloning tubuh dan mentransfer kesadaran mereka ke dalam komputer. Dengan demikian, orang baru akan terbentuk mewujud sebuah replika. Namun, ceritanya tak semudah itu.

Trailer Replicas: Keanu Reeves Membangkitkan Keluarganya yang Mati Sumber: GeekTyrant[/caption]

[duniaku_adsense]

Film Replicas tampaknya ingin membawa pertanyaan tentang moral dan etika dari membangkitkan mayat yang sudah mati. Apalagi, eksperimen yang dilakukannya ini dilaksanakan secara diam-diam.

Selain itu, dari sinopsis yang telah diumumkan, Reeves akan menghadapi pilihan sulit karena ia hanya bisa membangkitkan tiga dari empat anggota keluarganya. Selain fiksi-sains dan thriller, trailer Replicas ini juga kelihatan akan menunjukkan lebih banyak sisi dramatis. Akan sangat menarik melihat Keanu Reeves membawakan materi drama.

[read_more id="329903"]

Premis membangkitkan orang mati ini sebenarnya bukan barang baru. Malah, konsep a la a la Frankenstein ini sudah terlalu banyak dipakai. Apalagi, film ini terlihat lebih bercerita tentang bagaimana manusia memanipulasi kondisi alamiah untuk kepentingannya sendiri. Namun film ini patut ditunggu untuk melihat hal-hal baru yang barangkali menjadi inovasi dalam genre fiksi-sains dan tentunya penampilan Keanu Reeves.

Film ini akan menjadi kesempatan Reeves selanjutnya setelah pernah sukses dengan film fiksi-sains sebelumnya, The Matrix. Namun jangan lupa juga jika ia juga pernah gagal dalam film bergenre serupa lewat film Johnny Mnemonic yang mengantarkannya meraih nominasi Golden Raspberry Award untuk kategori aktor terburuk.

Film Replicas ini akan disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff (The Day After Tomorrow) dan diproduseri oleh Stephen Hamel (Passengers).

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU