7 Hal Menarik di GameStart 2017: Mulai dari Doujin Market hingga Final Turnamen Tekken 7!

Hal menarik apa saja yang bakalan disajikan di GameStart 2017 kali ini? Yuk, kita cari tahu melalui artikel ini!

GameStart Asia, sebuah event gaming terbesar di Singapura yang diadakan tahunan semenjak 2014, akan kembali digelar tahun ini. Event yang akan diadakan mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober 2017 ini, selain menyajikan game-game baru dan eksklusif, juga akan menyajikan berbagai hal-hal menarik untuk para kalian para gamers, lho! Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 7 hal menarik yang akan ada di GameStart 2017:

1

Yoko Taro dan Yosuke Saito (NieR: Automata)

Berbagai veteran akan muncul di ajang tahunan SEA SUMMIT. Konferensi B2B yang akan diadakan di Pixel Building pada tangga 12-13 Oktober ini akan dihadiri oleh 35 speakers, termasuk Yoko Taro dan Yosuke Saito—sutradara dan produser salah satu game terbaik tahun 2017: NieR: Automata. Kedatangan mereka berdua di GameStart 2017 merupakan yang pertama kali di Singapura, lho!

Cukup banyak topik yang akan dibahas di sini, mulai dari publishing game hingga marketing strategies, dan tak ketinggalan: esport. Detil mengenai jadwal konferensi bisa kamu baca melalui link ini.

2

International Mobile Gaming Awards SEA!

Perhelatan kedua untuk International Mobile Gaming Awards (IMGA) SEA akan diadakan pada tanggal 13 Oktober di Pixel Building. Setidaknya, akan ada 65 game yang masuk ke dalam nominasi nantinya. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum diumumkan ke-65 game apa saja yang masuk ke dalam nominasi. Meskipun begitu, kamu bisa terus memantau website IMGAwards ini untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai IMGA SEA ini.

3

Tabletop Gaming Area!

gamestart 2017 gst tabletop game

Tahun 2017 ini menjadi tahun pertama/debut untuk GameStart TableTop (GST) Gaming Area. Di sini, kamu sebagai pengujung bisa menyewa atau membawa sendiri berbagai game-game tabletop untuk dimainkan, berkompetisi dalam turnamen tabletop, memenangkan berbagai hadiah, atau melihat-lihat booth yang menjual berbagai macam game favorit. Beberapa game yang akan muncul di area GST ini antara lain: Magic: The Gathering, Final Fantasy TCG, dan Warhammer 40.000.

Baca Juga

4

Artblovk Gallery dan Doujin Market

Penasaran dengan game dan komik lokal di Singapura? Maka kamu bisa mengunjungi Artblovk Gallery dan juga Doujin Market di GameStart 2017 kali ini! Selain bisa melihat-lihat atau membeli karya-karya lokal di Singapura, kamu juga bisa menikmati sesi live drawing di sini, lho!

Lanjut ke halaman 2 untuk turnamen Street Fighter, Tekken 7, FIFA dan masih banyak lagi!

1
2

SHARE
Previous article5 Fakta Kenshin Himura yang Wajib Diketahui Para Fans
Next articleInilah Deretan Sisi Gelap Google yang Luput dari Perhatian Banyak Orang
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.