Ace Attorney 6: Spirit of Justice Meluncur ke Android dan iOS, Siapkan Dompetmu!

Setelah setahun perilisan Ace Attorney 6: Spirit of Justice versi Global di Nintendo 3DS, kini pihak Capcom akan merilis game untuk Android dan Mobile!

Ace Attorney 6: Spirit of Justice Meluncur ke Android dan iOS, Siapkan Dompetmu!

Ace Attorney 6: Spirit of Justice Meluncur ke Android dan iOS, Siapkan Dompetmu!

Setelah setahun perilisan Ace Attorney 6: Spirit of Justice versi Global di Nintendo 3DS, kini pihak Capcom akan merilis game untuk Android dan Mobile.

Tampaknya Capcom berencana merilis seluruh game Ace Attorney untuk Android dan iOS. Setelah sebelumnya mereka telah merilis Ace Attorney 4, baru-baru ini mereka juga merilis Ace Attorney 6: Spirit of Justice untuk Android dan iOS. Perilisan ini sendiri tepat satu tahun dari perilisan perdananya di Nintendo 3DS. Bagi kamu yang belum memainkan seri keenam ini, maka kamu wajib untuk membelinya! [read_more id="327727"] Ace Attorney 6: Spirit of Justice mengambil setting tempat bukan di Jepang lagi. Kali ini Phoenix Wright berada pada sebuah negara baru yang dijuluki Kurain Kingdom. Di negara tersebut juga ada sistem persidangan untuk menghukum seseorang. Terdapat sistem sidang yang dijuluki “Courtroom of Resignation” di mana pengacara pembela hanya diberi pilihan untuk menyerah, hal ini dikarenakan di negara Kurain terdapat kode hukum, semua keputusan persidangan tidak memerlukan pengacara.

Persidangan tanpa pengacara ini menggunakan sistem “Water Mirror” dimana sang tersangka akan direfleksikan ke cermin air raksasa tersebut. Seperti screenshot di atas, nantinya pemain harus memperhatikan tampilan karakter dan kalimat yang terefleksikan di cermin air tersebut untuk mengungkap kebenaran yang terjadi. Jika ada satu kata saja kebohongan saja, itu akan menjadi amunisimu untuk mengungkap kebenaran. Game ini sendiri merupakan sekuel langsung dari Ace Attorney: Dual Destinies. Tepatnya satu tahun dari kejadian akhir di game prekuelnya itu. Kamu akan kembali berpetualang menyusuri kehidupan pengacara Phoenix Wright dan dua muridnya, yaitu: Apollo Justice dan Athena Cykes. Ketiganya akan bertemu klien yang harus kamu lindungi di pengadilan, karena mereka tidak bersalah! Ace Attorney 6: Spirit of Justice Meluncur ke Android dan iOS, Siapkan Dompetmu! Ace Attorney 6: Spirit of Justice dijual di iTunes sebesar RP 15.000 saja, tetapi hanya menghadirkan satu episode saja. Untuk membuka keempat episodenya kamu harus membelinya dengan merogoh kocek RP 225.000. Serta untuk membuka episode bonus berjudul "Turnabout Time Traveler" kamu harus menambah RP 45.000 lagi. Episode tambahan ini akan mempertemukan Wright, Maya Fey, Larry Butz, dan Miles Edgewroth kembali. Sedangkan untuk kamu yang membeli di Google Play, kamu bisa merogoh kocek sekitar RP 270.000 saja untuk mendapatkan seluruh konten yang ada. Hal ini jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli versi Nintendo 3DS yang dibandrol seharga RP 450.000. Nah, sudah siap melindungi klien? OBJECTION!! Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU