Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)

Deck Gemini Dragon

Perkuat kartu-kartu dalam deck Gemini Dragon-mu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon Bagian 2 selengkapnya di sini!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Gemini Dragon. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, kartu pengganti yang nantinya bisa kamu gunakan dalam deck Gemini Dragon ini. Kamu bisa merancang ulang atau mengganti sebagian kartu pada deck Gemini Dragon yang telah saya bahas sebelumnya.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5

Summon Warrior monster berlevel bintang 5 beruntun dalam satu turn! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Feast of the Wild LV5 di sini!
Baca Juga

Deck Gemini Dragon memiliki kartu utama dan penting yang tidak tergantikan dengan yang lainnya. Kartu yang menurut saya tidak ada penggantinya seperti Darkstorm Dragon dan Blazewing Butterfly. Jadi kamu harus berpikir dua kali untuk mengganti kedua kartu tersebut. Begitu juga dengan Vanguard of the Dragon, kartu tersebut merupakan penentu combo dari deck Gemini Dragon. Saya tidak merekomendasikan kamu untuk mengganti semua kartu tersebut. Tetapi jika hanya mengganti satu buah dari kartu tersebut masih diperbolehkan.

Baca Juga

Nantinya, kartu-kartu yang bisa kamu ganti di sini adalah kartu seperti Kidmodo Dragon, Enemy Controller, Mirror Wall, Wonder Balloons, dan Soul Resurrection. Kartu-kartu tersebut memang cocok digunakan dalam deck kali ini, tetapi masih banyak kartu lain yang dapat kamu gunakan untuk menggantikan peran kartu-kartu tersebut. Semua tergantung gaya permainan yang kamu sukai.

Jika kamu tidak menyukai kemampuan karakter yang telah saya rekomendasikan sebelumnya yaitu Duel, standby!, kamu bisa menggantinya dengan kemampuan Restart milik Bandith Keith. Kemampuan ini dapat mengganti kartu starting hand kamu di awal permainan. Jika kamu memiliki bad starting hand seperti tidak adanya kartu untuk men-discard Darkstorm Dragon atau sebagainya, kamu masih memiliki satu kali kesempatan untuk draw ulang semua kartu starting hand kamu.

Kamu juga bisa menggunakan kemampuan karakter milik Joey yaitu Last Gamble. Pada turn kelima, kamu dapat mengaktifkan kemampuan ini untuk men-discard dua kartu di tangan dan mengurangi LP-mu sampai dengan 100 untuk dapat melempar dadu. Angka dari dadu tersebut nantinya adalah jumlah kartu yang dapat kamu draw saat itu juga.

Langsung saja, berikut adalah kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang dapat kamu gunakan dalam deck Gemini Dragon:

Tribute to the Doomed

Deck Gemini Dragon

Kartu ini hampir sama dengan Wonder Balloons, dapat men-discard satu kartu yang berguna untuk membuang kartu Darkstorm Dragon atau Kidmodo Dragon. Bedanya, efek kartu ini tidak mengurangi attack monster tetapi menghancurkan satu monster yang berada di field. Kartu yang cukup berguna bagi deck Gemini Dragon ini. Kamu dapat mengganti kartu Wonder Balloons di dalam deck ini jika kamu mau.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Dawn of Destiny Pack.

Featherizer

Deck Gemini Dragon

Kartu yang mempunyai efek cukup bagus dalam hal draw kartu. Efek yang dimilikinya adalah ketika kartu ini hancur dikarenakan battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat mengirim satu kartu monster Gemini dari deck ke graveyard dan draw satu kartu! Dikarenakan dalam deck kali ini tidak memiliki kartu draw power, maka ada baiknya kamu membawa kartu ini untuk mendapatkan kesempatan draw lebih banyak.

Bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

Iron Blacksmith Kotetsu

Deck Gemini Dragon

Dengan kartu ini, kamu dapat mencari dan mendapatkan kartu Equip Spell dalam deck-mu. Kartu ini sangat berguna untuk mencari kartu spell Supervise dalam deck-mu! Dikarenakan Supervise juga merupakan kartu yang cukup penting dalam deck ini, tidak ada salahnya kamu menggunakan kartu ini di dalam deckmu.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack.

Knight Day Grepher

Deck Gemini Dragon

Kartu monster Gemini yang memiliki efek untuk mengambil kartu Equip Spell dari graveyard. Saat efeknya aktif, kamu dapat mengambil kembali kartu Equip Spellmu yang sudah berada di graveyard. Kartu yang ingin kamu ambil menggunakan efek ini tentu saja adalah Supervise! Kartu ini dapat menjadi penting pada suatu kondisi tertentu, tidak ada salahnya kamu membawa beberapa kartu ini dalam deckmu.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleTrailer Runaways: Ketika Superhero Remaja Marvel Melawan Orang Tuanya
Next article5 Fakta Mengenai Si Cepat Soujiro Seta
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.