Trailer Hey Arnold the Jungle Movie: Arnold Bertemu Orang Tuanya?

Ada penggemar Hey, Arnold! di sini? Serial kartun ini bakalan tayang lagi, lho!

Trailer Hey Arnold the Jungle Movie: Arnold Bertemu Orang Tuanya?

Trailer Hey Arnold the Jungle Movie: Arnold Bertemu Orang Tuanya?

Ada penggemar serial kartun buatan Nickelodeon di sini? Karena nampaknya kalian akan dibuat terhibur dengan berita akan dirilisnya movie baru serial Hey Arnold yang berjudul Hey Arnold the Jungle Movie.

Hey Arnold the Jungle Movie pertama kali diumumkan pada acara Comic Con 2017 di San Diego, California, Amerika Serikat pada 6 Oktober waktu setempat. Para penggemar Nickelodeon yang hadir disuguhkan dengan trailer berdurasi satu setengah menit.

Sebenarnya, Nickelodeon sudah memberikan teaser melalui akun resmi Youtube mereka mengenai akan adanya film Hey Arnold the Jungle Movie. Namun penjelasan detail dan kapan akan ditayangkannya baru diumumkan pada acara Comic Con 2017 kemarin.

[duniaku_adsense]

[duniaku_baca_juga]

Trailer dari film ini menunjukkan bahwa sang karakter utama, Arnold, akan pergi berlibur ke San Lorenzo, Amerika Selatan (daerah yang sebenarnya tidak ada, alias dibuat-buat). Arnold tidak sendirian, ia akan pergi bersama teman-teman satu kelasnya termasuk Helga, Gerald, Phoebe, dan lainnya.

Karena serial kartun ini terakhir kali tayang pada akhir tahun 2014 di Indonesia, pasti banyak di antara kamu yang lupa karakteristik bahkan nama-nama dari karakter-karakter Hey Arnold.

[read_more id="281250"]

Di film Hey Arnold the Jungle Movie, kalian akan melihat beberapa perbedaan terutama dari gaya berpakaian terutama Arnold sendiri yang ditambahkan sweater dan sepatu baru, Gerald yang dari jersey berubah menjadi hoodie (tetapi tetap mengusung nomor 33 andalannya), dan juga Helga yang memiliki pakaian dengan warna baru di bagian bawah.

Trailer Hey Arnold the Jungle Movie: Arnold Bertemu Orang Tuanya?

Dari segi cerita, trailer ini menampilkan keseruan berpetualang Arnold dan teman-temannya di sebuah hutan. Arnold yang belum pernah bertemu dengan orang tuanya ternyata sadar kalau tempat yang ia akan pergi merupakan tempat terakhir kedua orang tuanya terlihat.

Arnold lalu mencoba berpetualang di dalam hutan yang besar untuk bertemu dengan orang tuanya. Akan tetapi banyak tantangan yang dihadapinya, mulai dari bahaya hutan hingga asmaranya dengan Helga.

Penasaran seperti apa film Hey Arnold the Jungle Movie? Nickelodeon mengumumkan akan merilis film berdurasi dua jam ini pada tanggal 24 November 2014. Akan tetapi belum ada keterangan kapan di Indonesia akan ditayangkan.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU