Selfie di Gerbong KRL Berdekorasi Lords Mobile, Bisa Dapat Banyak Hadiah!

KRL berdekorasi Lords Mobile

Lords Mobile hadir menemani perjalanannmu sebagai dekorasi gerbong KRL. Selfie di sana juga bisa dapat hadiah, lho!

Game mobile MMO dengan lebih dari 60 juta pemain global, Lords Mobile membuat promosi yang sangat unik dan menarik. Selama bulan Oktober ini, Lords Mobile akan menemani perjalanannmu dalam rangkaian kereta komuter di wilayah Jabodetabek.

Setelah sebelumnya Lords Mobile menghiasai transportasi publik di negara lain, seperti bus kota Singapura dan lorong stasiun kereta bawah tanah di Hong Kong, kini Lords Mobile akan menghiasai dekorasi interior KRL, terutama dalam jalur Jatinegara-Bogor (pulang pergi) yang selalu dipadati oleh penumpang.

Dalam iklan di KRL tersebut, game besutan I Got Games (IGG) ini menggunakan slogan “Bersatu Teguh Berdiri, Demi Kerajaan dan Negeri” yang sangat menggambarkan gaya permainan Lords Mobile.

KRL berdekorasi Lords Mobile

Di dalam game ini, sebagai seorang Lord tentunya kamu wajib membuat sebuah kastil, lalu mengembangkan dan melindunginya dari serangan lawan. Bisa Lord lain dari kerajaan yang sama maupun pemain lainnya dalam permainan PvP skala besar yang bernama Kingdom vs Kingdom.

Demi menguasai inti kerajaan atau Wonder, maka kerja sama di dalam Guild teramat penting demi melindungi sumber daya yang bisa saja dijarah oleh Guild lawan. Sedikit saja kesalahan dan ketidak kompakan di dalam Guild, maka bisa berakhir fatal.

Bersamaan dengan update terbaru Lords Mobile, diperkenalkan mode multiplayer baru yaitu Kingdom Hunters. Di mode ini, kamu bisa mendapatkan bonus poin dengan cara memburu kerajaan target atau lawanmu. Video tentang fitur Kingdom Hunters bisa kamu lihat di bawah ini:

Kamu tetap harus siaga karena lawanmu yang menjadi target akan berubah setiap beberapa jam. Kamu yang sedang berburu juga bisa menjadi target pemain lain, kamu harus siap menghadapinya. Karena intensitas dalam multiplayer mode yang sangat tinggi, game ini pun dinominasikan sebagai “Game Multiplayer Terbaik” dalam Google Play Awards.

Selfie di Gerbong Berdekorasi Lords Mobile bisa dapat hadiah?

KRL berdekorasi Lords Mobile

Ada kabar gembira untuk kamu para pemain Lords Mobile sekaligus pengguna KRL. Hanya dengan selfie, kamu berkesempatan mendapatkan Google Play Gift Card dan hadiah langsung di dalam game!

Caranya mudah, kamu bisa selfie di dalam gerbong khusus berdekorasi Lords Mobile, lalu upload fotomu ke Facebook atau Instagram pribadimu dengan hashtag #lordsofthetrain dan #lordsmobilediKRL sambil menyertakan IGG ID-mu.

Bila kamu belum mengetahui IGG ID milikmu, kamu bisa melihatnya di dalam game Lords Mobile. Masuk ke Setting di dalam game, lalu klik opsi Akun. Untuk informasi lebih lanjut terkait event ini, kamu bisa langsung menuju ke forumnya di sini.

Download gamenya ke smartphone kalian melalui link di bawah ini:

Android Play Store

iOS App Store


SHARE
Previous articleKenapa Grand Priest Dragon Ball Super Sering Dicurigai Jahat? Mungkin Ini Penyebabnya!
Next articleFakta Johnny Cage: Karakter Lawak yang Berubah Jadi Pahlawan
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.