Live Action Sonic The Hedgehog Akan Segera Dibuat. Penasaran Bagaimana Jalan Ceritanya?

live action sonic the hedgehog
Sumber: Nerdist

Gotta go fast! Sutradara Deadpool, Tim Miller akan menjadi produser eksekutif untuk live action Sonic The Hedgehog.

Untuk karakter fiktif yang suka berlari cepat, Sonic The Hedgehog ternyata butuh waktu lama untuk tampil di layar lebar.

Franchise game populer SEGA, Sonic The Hedgehog akan segera dibuatkan film live action-nya. Kabar terakhir, live action ini akan dikembangkan oleh studio sekaligus distributor film Paramount Pictures setelah mundurnya Sony.

Bersama Paramount, produser Fast and Furious, Neal H. Moritz dan sutradara Deadpool, Tim Miller akan bekerja sama menyukseskan film ini. Live action Sonic The Hedgehog ini akan dibesut oleh Jeff Fowler yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara live action.

Walaupun digawangi oleh sutradara baru, Fowler sebenarnya bukan tanpa pengalaman. Ia dikenal sebagai visual effects artist. Film animasi pendek yang ia sutradarai, Gopher Broke berhasil masuk nominasi Oscar untuk kategori film pendek terbaik tahun 2004.

Sumber: Nerdist

Film live action Sonic The Hedgehog ini rencananya akan dibuat dalam percampuran antara live action dan elemen CGI. Hal ini menciptakan kemungkinan bahwa Sonic akan menjadi karakter CGI dalam setting dunia nyata.

Sejauh ini belum ada laporan tentang cerita dan bagaimana detail tentang membawa petualangan Sonic menjadi pertunjukan sinematis. Namun, kita tentu akan berharap filmnya nanti tak hanya sekadar Sonic yang berlari mengumpulkan cincin emas, tapi juga membawa kisah menarik untuk diceritakan.

Nasib game yang diangkat ke layar lebar sebenarnya cukup menyedihkan. Dari mulai Mortal Kombat (1995), Lara Croft: Tomb Raider (2001), Silent Hill (2006), Need for Speed (2014), hingga yang terbaru, Warcraft (2016), semuanya berakhir dengan resepsi buruk. Paling hanya Resident Evil yang sedikit bernasib lebih baik sehingga terus dibuatkan sekuelnya.

Sonic telah menjadi salah satu ikon terpopuler dalam dunia game sejak tahun 1991 saat era 16-bit. Sejak saat itu, game Sonic telah terjual lebih dari 360 juta kopi. Dalam game-game pertamanya, Sonic biasanya hanya berlari mengumpulkan cincin dan menyelamatkan binatang yang dikurung oleh Dr. Eggman/Robotnik yang jahat.

Trailer Replicas: Keanu Reeves Membangkitkan Keluarganya yang Mati

Keanu Reeves berupaya mencurangi kematian dengan kloning manusia. Simak film terbarunya lewat trailer Replicas berikut ini.
Baca Juga

Baru pada game-game setelahnya, franchise ini menambahkan sedikit cerita dan mitologi latar dunia Sonic juga karakter lain seperti Knuckles dan Shadow.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleFakta Johnny Cage: Karakter Lawak yang Berubah Jadi Pahlawan
Next article5 Fakta Kenshin Himura yang Wajib Diketahui Para Fans
Merayakan film dan mengolok Liverpool.