Trailer Runaways: Ketika Superhero Remaja Marvel Melawan Orang Tuanya

trailer runaways
Sumber: Engadget

Kisah superhero remaja dalam Universe Marvel diangkat menjadi serial oleh layanan streamming Hulu. Simak ceritanya dalam trailer Runaways berikut ini.

Melawan orang tua tak dipungkiri lagi adalah perbuatan durhaka. Dosanya besar. Tapi bagaimana jika orang tuamu memang benar-benar jahat dalam arti yang sesungguhnya?

Runaways adalah komik superhero yang diterbitkan Marvel. Komik yang rilis perdana pada Juli 2003 oleh Brian K. Vaughan dan Adrian Alphona ini bercerita tentang enam orang remaja  yang menemukan kenyataan bahwa orang tua mereka adalah bagian dari organisasi kriminal bernama The Pride.

The Pride ini adalah sekumpulan bos-bos penjahat yang terdiri dari mafia, penembus waktu, mutan yang bisa telepati, alien, ilmuwan gila, hingga penyihir kegelapan. Sekelompok remaja tadi pun memberontak dan belakangan menyadari bahwa mereka punya kekuatan super yang menurun dari orang tuanya.

Enam orang remaja tersebut adalah; Alex Wilder, seorang genius yang menjadi pemimpin; Nico Minoru, seorang penyihir; Karolina Dean, seorang alien;  Gertrude Yorkes yang punya kemampuan telepati bersama dinosaurus; Chase Stein, seorang ilmuwan gila; dan Molly Hayes, mutan super kuat.

Nico Minoru (Lyrica Okano). Sumber: Collider

Marvel tampaknya sedang melebarkan jangkauan universe-nya dari mulai film hingga serial televisi. Selain serial The Defenders, Daredevil, dan The Punisher yang disiarkan lewat Netflix, ada juga Cloak & Dagger dan New Warriors di jaringan Freeform; Inhumans dan Agents of SHIELD di jaringan ABC; dan The Gifted di jaringan Fox.

Kali ini, layanan streaming Hulu yang terkenal dengan serial The Handmaid’s Tale akan kebagian properti Runaways.

Marvel juga mengeksplor ragam genrenya. Seperti yang terlihat dari trailer Runaways ini, Marvel akan mengeksplor dunia opera sabun remaja. Apalagi serial ini akan digawangi oleh penulis serial remaja The O.C. dan Gossip Girl, masing-masing dikerjakan Josh Scwartz dan Stephanie Savage.

Selain Scwartz dan Savage, juga ada Jim Chory dari serial Jessica Jones dan kepala bagian televisi Marvel, Jeph Loeb yang pernah menggawangi The Defenders.


Serial remaja ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris pendatang baru, seperti Rhenzy Feliz, Lyrica Okano, Virginia Gardner, Ariela Barer, Gregg Sulkin, dan Allegra Acosta.

Lewat trailer Runaways ini diketahui geng remaja berkekuatan super ini akan tayang di Hulu mulai 21 November mendatang.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleInilah Deretan Sisi Gelap Google yang Luput dari Perhatian Banyak Orang
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini Dragon (Bagian 2)
Merayakan film dan mengolok Liverpool.