Siap-Siap! Akhirnya Boruto Tayang di Global TV!

Boruto Tayang di Global TV

Akhirnya Boruto tayang juga di layar kaca Indonesia, tepatnya di Global TV!

Eits, tapi jangan salah. Boruto yang akan tayang di Global TV bukanlah serial televisinya, namun filmnya yaitu Boruto: Naruto The Movie. Mengingat serial televisinya juga masih tayang di Jepang dan baru 27 episode (saat artikel ini ditulis), maka kita masih harus bersabar.

Namun, ini menjadi sebuah kemajuan, terutama bagi para Navers atau penggemar Naruto di Indonesia. Mungkinkah serial televisi Boruto juga akan tayang di Global TV? Sangat mungkin, namun karena biaya lisensi serial televisi lebih mahal dibanding film, maka penayangan Boruto: Naruto The Movie juga sudah cukup baik untuk saat ini.

Boruto Tayang di Global TV

Boruto: Naruto The Movie menceritakan tentang Boruto Uzumaki, putra pertama dari Naruto dan Hinata Uzumaki yang sudah tumbuh menjadi seorang Shinobi muda. Namun kesibukan dari sang ayah membuat pemuda berambut kuning ini menjadi nakal, mirip seperti ayahnya saat kecil dahulu.

Konflik terjadi saat keturunan dari Kaguya, Kinshiki dan Momoshiki datang ke Bumi serta ingin mengambil kekuatan dan chakra yang kuat, Naruto terancam oleh dua orang ini. Dibantu oleh Sasuke, Boruto pun harus menyelamatkan sang ayah.

Inilah Deretan Momen Hinata yang Memang Sudah Direncanakan Oleh Kishimoto

Hinata sudah menjadi pasangan Naruto. Tentu dalam perjalanannya, ada banyak momen yang direncanakan oleh Kishimoto seperti momen momen hinata ini
Baca Juga

Tak perlu ditanya, pasti para penggemar sudah tak sabar menantikan penayangan film ini di Global TV. Jangan sampai lupa untuk mencatat tanggalnya ya, penayangannya sendiri akan dilakukan pada hari Rabu, tanggal 11 Oktober 2017, pukul 16.30 WIB. 11 Oktober  bertepatan dengan ulang tahun ke 15 dari Global TV, sekaligus sehari setelah ulang tahun Naruto Uzumaki (10 Oktober).

Boruto Tayang di Global TV

Penayangan ini menjadi hal menarik yang dibawa oleh Global TV. Sayangnya bagi penggemar serial Naruto yang menantikan kelanjutan pertarungan Naruto Uzumaki di layar kaca mungkin agak sedikit terganggu, karena pemutaran episode Naruto di Global TV sering diulang-ulang. Meskipun tetap lebih baik karena ditayangkan di layar kaca.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menyukai film Boruto: Naruto The Movie dan sudah tak sabar untuk menyaksikannya di rumahmu? Jangan lupa ya untuk tuliskan pendapatmu tentang pemutaran film ini di kolom komentar.


SHARE
Previous articleBEATLESS: Light Novel Ilustrasi Redjuice akan Digarap Jadi Anime!
Next articlePreview Anime One Piece 809: Luffy Menghadapi Badai Mematikan!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.