Dragon Spear Segera Dirilis Untuk Mobile! Nikmati ARPG Ala Vanillaware di HP Milikmu!

 Dragon SpearTampaknya banyak pengembang game yang masih menampilkan grafis 2D dengan lukisan tangan. Kali ini Entermate mengenalkan Dragon Spear untuk Mobile!

Dragon’s Crown Pro Menjadi HD Remake yang Manis untuk PS4 Pro

Atlus dan Vanillaware sepakat untuk merilis Dragon's Crown Pro, HD Remake game beat'em up bergrafis 2D manis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.
Baca Juga

Entermate baru-baru ini mengumumkan Dragon Spear, game ARPG yang akan ditujukan untuk Android dan iOS. Game ini sendiri merupakan sebuah RPG yang dipadukan dengan elemen Beat’em Up yang penuh aksi. Menariknya meskipun menampilkan gambar 2D dan permainan side-scrolling, game ini sepenuhnya menampilkan art penuh warna yang menarik dengan gambar tangan loh!

Dragon Spear

Dragon Spear sendiri akan menampilkan kualitas grafis 2D kelas atas dengan desain karakter yang menarik untuk dilihat. Hingga saat ini pengembang belum memberikan detail latar belakang cerita dari game ini. Namun yang jelas game ini sendiri akan memiliki satu cerita utama dan beberapa karakter dengan latar belakang berbeda.

Totalnya akan ada enam karakter yang mewakili class yang ditampilkan di Dragon Sphere ini. Mereka akan memiliki skill yang berbeda, serta gaya bertarung berbeda karena menggunakan senjata yang berbeda pula. Berikut ini merupakan keenam karakter tersebut:

1

Tanya (The Gunner)

Dragon Spear

Ia merupakan karakter pengguna Dual Pistol yang menyerang musuh dari jauh. Serangannya berbasis pada serangan fisik dari jauh. Selain lincah dalam menembak, Tanya juga mampu membangun turret untuk membantunya melawan musuh. Sayang ia memiliki pertahanan dan HP rendah.

2

Myu (The Assassin)

Dragon Spear

Gadis satu ini menyerang musuh-musuhnya menggunakan belati. Ia merupakan karakter lincah yang pandai bertarung dari jarak dekat. Ketika bertarung, ia sering kali memanggil belati raksasa untuk menyerang musuh di area masif! Ia memiliki kemampuan seimbang antara serangan fisik dan magic, tetapi juga memiliki HP rendah.

3

Xenock (The Swordman)

Dragon Spear

Pria yang memiliki tampang ganteng ini menyerang musuh-musuhnya menggunakan pedang dari jarak dekat. Ia tidak memiliki sama sekali serangan berbasis magic. Ia memiliki kemampuan tebasan yang sangat kuat, bahkan aura tebasannya saja mampu membelah musuh-musuhnya!

4

Bard (The Knight)

Dragon Spear

Pria gagah dan bertubuh besar ini menggunakan perisai dan palu untuk menghajar musuhnya. Sesuai dengan perannya, ia merupakan tanker di game ini karena memiliki pertahanan dan HP tinggi. Meskipun begitu, Bard juga memiliki kemampuan bertempur cukup baik. Banyak serangannya terfokus pada hentakan palu ke tanah dan sengatan listrik.


5

Mana (The Sorceress)

Dragon Spear

Gadis cantik ini tidak memiliki kemampuan fisik yang baik, tetapi ia memiliki sihir mematikan untuk menghabisi musuhnya. Ia menguasai banyak elemen penghancur sehingga mampu mendatangkan hujan es, halilintar, hingga meteor! Sayangnya ia memiliki HP yang rendah.

6

Loki (The Fighter)

Dragon Spear

Fighter merupakan karakter yang memiliki kemampuan bertarung seimbang antara kekuatan fisik dan magic. Ia bertarung menggunakan tangan kosong tetapi serangannya menghasilkan kerusakan tinggi yang masif!

Dragon Spear

Dragon Spear akan menghadirkan banyak fitur RPG seperti tampilnya equipment yang bisa kamu dapatkan selama permainan, sistem level karakter, hingga Raid Boss! Game ini juga menghadirkan fitur PvP satu lawan satu atau bahkan tiga lawan tiga. Menariknya kamu sudah bisa melakukan registrasi dan game ini akan segera dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleGame Simulasi Taman Hiburan Jurassic World Evolution Dipamerkan
Next articleWow, Hacker Berhasil Jebol Pertahanan SNES Classic!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.