GameSir F1, Solusi untuk Pemain Game MOBA di Smartphone

Sebuah perusahaan gamepad Gamesir menawarkan produk terbarunya yang bisa membantu permasalahan para pemain MOBA.

Di era sekarang mobile game dengan genre Multiplayer Battle Arena atau yang lebih dikenal dengan kata MOBA sedang merajalela dan dimainkan oleh banyak pengguna smartphone. Mobile game dengan judul seperti Mobile Legends, Vainglory, dan Arena of Valor mendominasi pasar mobile game dan sukses menjadi game dengan pendapatan terbanyak serta mendapatkan kepopulerannya dimana-mana. Tak tanggung-tanggung ketiga mobile game ini sudah menjelma menjadi bagian dari eSports dengan menawarkan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga

Meski mobile game dengan genre seperti ini sedang panas-panasnya terutama di Indonesia ada masalah yang kelihatannya sepele tetapi ternyata berdampak besar. Seperti yang kita tahu bahwa jika kita bermain game MOBA terutama yang menggunakan kontroller analog sebagai cara untuk menjalankan hero kita selalu menemui banyak masalah terutama dalam menggerakkan controller yang ada di dalam game tersebut mulai dari tangan yang berkeringat, tangan yang kotor atau smartphone yang tiba-tiba terpeleset dan terjatuh dari tangan akibat hal tersebut.

Hal tersebut tentu menganggu pergerakan dari hero yang kita mainkan dan bisa jadi akibat masalah yang sepele tadi bisa menyebabkan kesalahan yang fatal dan berujung kekalahan ketika bermain. Sedikit sekali aksesoris smartphone yang membantu pemain game MOBA ini dalam bermain secara maksimal mulai dari menggerakkan controller analog-nya sampai ke mendapatkan posisi yang nyaman saat memegang smartphone di kala bermain.


Sebuah perusahaan gamepad terkemuka bernama GameSir menjawab kebutuhan akan hal tersebut dengan mengeluarkan sebuah produk joystick grip bernama GameSir F1. GameSir F1 sendiri bukanlah sebuah gamepad melainkan sebuah joystick atau phone holder yang dilengkapi dengan sebuah analog karet yang diperuntukkan khusus bagi pemain yang gemar bermain MOBA di smartphone.

Fungsi dari joystick seperti ini selain untuk mempermudah pegangan juga pastinya untuk menghindari tangan yang berkeringat agar tidak langsung menyentuh layar ponsel. GameSir F1 juga dibekali dengan bahan yang kuat namun ramah di tangan pengguna. Dibuat dengan bahan anti slip baik handle ponselnya maupun joystick-nya. Joystick yang empuk dan kuat akan membuat permainan para gamers lebih leluasa dalam menggerakkan karakter di dalam game.

GameSir F1 terbuat dari karet konduktif. Masing – masing sisi dari GameSir F1 ini dilengkapi dengan bantalan EVA yang membuat GameSir F1 dapat digunakan pada berbagai ukuran maupun ketebalan ponsel apapun tanpa perlu takut ponsel jatuh. Produk yang sangat membantu para pemain MOBA ini akan segera hadir di Indonesia. Bagi yang tertarik menggunakan aksesoris ini kamu bisa langsung melakukan pre-order di www.gamesir.hk.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKapan Developer Sebaiknya Menghentikan Franchise Game Mereka?
Next articleDeretan Fakta Permainan Ular Tangga yang Biasa Kamu Mainkan Waktu Kecil
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara