God Eater: Resonant Ops Siap Bawamu Memerangi Aragami di Mobile

God Eater: Resonant Ops

Akhirnya mimpimu bermain God Eater di Mobile kesampaian. Bandai Namco umumkan God Eater: Resonant Ops untuk Android dan iOS! Siap melawan para Aragami?

Bandai Namco memberikan kejutan bagi kamu penggemar God Eater! Baru-baru ini mereka memberikan kabar bahwa God Eater: Resonant Ops akan menjadi game baru khusus untuk mobile! Lebih menariknya lagi, game ini masih memiliki dunia sama dan lingkup waktu yang sejalan dengan game orisinalnya. Jadi akan ada banyak karakter orisinal yang bakal kamu temui di game ini.

Game yang rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS itu akan menjadi sekuel langsung dari God Eater 2 Rage Burst. Tepatnya kejadian di God Eater: Resonant Ops adalah empat tahun setelah kejadian akhir di game sebelumnya yang dirilis pada tahun 2015 itu. Pada tahun AD 2078, para manusia masih melakukan perlawanan terhadap Aragami, akhirnya strategi peperangan besar pun diumumkan.

God Eater: Resonant Ops

Permainannya sendiri berkisar pemburuan Aragami, monster raksasa yang bakal menjadi target utamamu dalam game ini. Mereka bisa dikalahkan menggunakan senjata khusus bernama God Arc. Bagi mereka yang berlatih intensif untuk menguasai penggunaan senjata ini, mereka disebut sebagai God Eater. Nah kali ini, kamu akan menjadi para God Eater yang siap menerima misi dari pimpinanmu.

God Eater: Resonant Ops

Ada banyak karakter dari seri orisinalnya yang bakal muncul menjadi playable character di game ini. Salah satu yang paling menarik adalah kemunculan Alisa Ilinichina Amiella, gadis seksi yang selalu memakai pakaian dan baret serba merah. Lalu juga ada Erina der Vogelweid, gadis yang berjuang menjadi God Eater setelah kakaknya meninggal dunia karena terbunuh oleh Ogretail. Masih banyak karakter lain yang bakal memeriahkan game ini.

God Eater: Resonant Ops

Menurut Bandai Namco Games, Ogretail sendiri bakal muncul menjadi salah satu Aragami yang harus kamu hadapi nantinya. Pasti kamu yang sudah pernah memainkan God Eater, pasti akan bernostalgia kembali dengan permainan untuk mobile ini. Oh ya, game ini sudah membuka registrasi untuk wilayah Jepang.

Baca Juga

Bagi kamu yang tertarik bisa mendaftar, untuk mendapatkan berbagai item eksklusif seperti:

  • 10,000 pendaftar – 1 G Gem (1x gacha) + Strengthening God Arc (penguat senjata)
  • 30,000 pendaftar – 1 G Gem (1x gacha) + Material God Arc Strengthening Set
  • 50,000 pendaftar – 1 G Gem (1x of gacha) + 10,000 FC (mata uang permainan)
  • 70,000 pendaftar – 2 G Gems (2x gacha) + 4-Star God Arc Brilliance (Erina)
  • 100,000 pendaftar – 5 G Gems (5xgacha) + 4-Star Branch Leader Alisa (Diva Eater Ver.)

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleUltra Instinct: Kekuatan Baru Goku yang Ternyata Benar-Benar Ada di Dunia Nyata!
Next articleReview Gundam Versus: Dedikasi untuk Gundam Universe yang Jarang Tersentuh

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.