Jackie Chan: Rush Hour 4 Siap Dibuat Dengan Satu Syarat Ini

Dalam sebuah wawancara, Jackie Chan siap menggarap seri keempat dari film bela diri paling laris sepanjang masa dengan satu syarat

Siapa disini yang masih ingat dengan film Jackie Chan bernama Rush Hour? Film yang sering diputar berulang-ulang di salah satu TV swasta ini memang mempunyai tempat tersendiri di penonton Indonesia karena kita bisa melihat kelucuan dari Chris Tucker dan Jackie Chan dengan aksi laga yang luar biasa dan memukau.

Ada kabar baik untuk kamu yang sudah kangen dan ingin melihat kembali aksi dari dynamic duo ini. Pasalnya Jackie Chan memberikan bocoran bahwa seri Rush Hour terbaru berjudul Rush Hour 4 akan segera terjadi. Kepada acara The Cruz Show yang disiarkan di radio Power 106, aktor berusia 63 tahun ini berkeinginan untuk melanjutkan serial Rush Hour. Tetapi ada satu syarat yang harus ditempuh agar film ini bisa terjadi yaitu penyetujuan dari Chris Tucker agar kembali ikut bermain bersama.

Jackie Chan: Rush Hour 4 Siap Dibuat Dengan Satu Syarat Ini

Wah, syarat apa ya yang diajukan oleh Jackie Chan?

Abaikan

“Selama tujuh tahun kami selalu menolak naskahnya, menolah naskahnya…kemarin kita sudah setuju. Mungkin di akhir bulan mereka sudah menyelesaikan draf keduanya. Tahun depan mereka akan memulai mengerjakan film ini, mudah-mudahan jika Chris Tucker menyetujui”, ungkap Jackie Chan. “Lusa kita akan bertemu dengan sutradara dan Chris Tukcer lagi untuk memastikan kita berjalan di arah yang benar”.

Belum ada kepastian siapa yang akan menyutradarai film ini tetapi besar kemungkinan Brett Ratner yang sebelumnya menyutradarai tiga film sebelumnya akan kembali duduk menjadi sutaradara di film ini.

Rush Hour sendiri mulai dirilis pada 18 September 1998 dan bercerita tentang dua orang detektif bernama Inspector Lee dan James Carter yang harus bertugas menyelamatkan anak perempuan dari duta besar China. Dua polisi yang mempunyai kepribadian yang berbeda ini harus bekerjasama satu sama lain untuk menuntaskan tugasnya.

Rush Hour pertama telah berhasil meraup keuntungan US$244 juta rupiah (sekitar Rp. 3 triliun) di seluruh dunia dan menghasilkan dua sekuel seperti Rush Hour 2 dan Rush Hour 3 yang dirilis pada 2 Agustus 2001 dan 10 Agustus 2007. Seri kedua dari film ini berhasil menjadi film bela diri/silat dengan pendapatan besar sepanjang masa dengan pendapatan sebanyak US$ 347.3 juta (sekitar Rp. 5 triliun).

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleWow, Hacker Berhasil Jebol Pertahanan SNES Classic!
Next articleInilah Daftar 6 Penjahat JoJo Part 4 yang Paling Berkesan di Serinya!
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara