Game Simulasi Taman Hiburan Jurassic World Evolution Dipamerkan

Jurassic World Evolution

Kesuksesan Jurassic World sebagai film tentang taman bermain dinosaurus membawa serial ini menjadi game berjudul Jurassic World Evolution.

Baca Juga

Jurassic World yang menceritakan tentang taman bermain dinosaurus satu ini baru saja mendapatkan cuplikan pendek tentang game yang diadaptasi dari film layar lebar ini. Jurassic World Evolution membawa pemain menjadi seorang manager dalam taman bermain yang dikelilingi oleh dinosaurus.

Apabila kalian tidak ingat, Jurassic World sendiri merupakan lanjutan dari Jurassic Park yang melanjutkan ceritanya setelah 22 tahun yang diceritakan pada lokasi yang sama, Isla Nublar. Pada lokasi itu, terdapat taman bermain yang diberi nama Jurassic World yang telah berjalan selama 10 tahun. Pada taman bermain itu, terdapat banyak dinosaurus hasil kloning yang ditampilkan.

Dimulai pada Juni 10 pada tahun 2015 yang lalu, Jurassic World mulai ditayangkan di banyak negara dan berhasil memasuki Box Office dengan penghasilan hingga 1.8 milyar dolar Amerika. Bahkan, pada minggu pertama saja penjualannya sudah mencapai 500 juta dolar.

Game Simulasi Taman Hiburan Jurassic World Evolution Dipamerkan

Kesuksesan Jurassic World sebagai film tentang taman bermain dinosaurus membawa serial ini menjadi game berjudul Jurassic World Evolution. Jurassic World yang menceritakan tentang taman bermain dinosaurus satu ini baru saja mendapatkan cuplikan pendek tentang game yang diadaptasi dari film layar lebar ini. Jurassic World Evolution membawa pemain menjadi seorang manager dalam taman bermain yang dikelilingi oleh dinosaurus. Apabila kalian tidak ingat, Jurassic […]

Abaikan


Melanjutkan kesuksesan dari film layar lebar tersebut, Jurassic World Evolution hadir sebagai game yang mungkin dapat disebut sebagai Zoo Tycoon 2017 dengan tema dinosaurus. Dari Frontier Expo yang diadakan pada Oktober ini, pengembang dibalik Jurassic World Evolution mengungkapkan detil mengenai bagaimana game ini akan berjalan, dan fitur-fitur apa saja yang sudah direncanakan.

Pada game ini, pemain dapat menciptakan taman bermain mereka sendiri, dimulai pada pulau pertama Isla Nublar. Kedepannya, pemain dapat menambahkan taman bermain pada 4 pulau lainnya, yang mana pada masing-masing pulau terdapat resource yang berbeda-beda.

Sebelum Nonton di Bioskop, Ketahui Dulu 5 Fakta Menarik Satria Heroes Bima X Berikut Ini!

Satria Heroes merupakan serial tokusatsu hasil kolaborasi MNC Group dan shinomori Production. Sebelum menontonnya, ketahui fakta Satria Heroes Bima X ini
Baca Juga

Untuk menambahkan koleksi dinosaurus pada taman bermain, pemain harus menjalankan tim ekpedisi untuk menggali lokasi yang ditentukan. Pada lokasi yang dicari, akan ditemukan fosil yang lalu akan diciptakan kembali menjadi dinosaurus menggunakan sistem kloning seperti yang kalian temukan pada film.

Frontier Developments, pengembang dibalik game Jurassic World menyebutkan bahwa ada 3 jalur pengembangan yang dapat dipilih. Entertainment akan memberikan rasa senang terhadap pengunjung, Security memberikan akses untuk membangun dinosaurus paling berbahaya serta memberikan tingkat sekuritas tinggi pada pengunjung, dan Science memberikan akses untuk edukasi tentang dinosaurus dan cara hidup mereka.

Bagi para fans yang sudah antusias menunggu untuk mengoperasikan taman bermain dinosaurus, Jurassic World Evolution akan hadir pada konsol serta PC pada tahun depan.

Diedit oleh Fachrul Razi