Power Rangers 1969: Ranger Pink dan Kuningnya Laki-laki?!

power rangers 1969

Power Rangers 1969 adalah generasi Mighty Morphin’ Power Rangers yang bahkan lebih dulu daripada Jason, Zack, Kimberly, Billy, dan Trini. Tim ini akan diperkenalkan di komik Mighty Morphin Power Rangers #20. Mau tahu seperti apa mereka?

Baca Juga

Kyle Higgins, penulis komik Mighty Morphin Power Rangers telah memberikan kejutan di issue #19. Banyak pembaca yang kaget saat mendapati bahwa Grace Sterling (wanita) adalah salah satu anggota Power Rangers 1969. Tak cuma itu, Grace juga adalah pemimpin mereka: Ranger Merah.

Belum lama ini di New York Comic Con, akhirnya penggemar diperlihatkan wujud lengkap Power Rangers 1969. Sejauh ini kita baru diperkenalkan pada Grace, sang Ranger Merah. Mighty Morphin Power Rangers #20 nanti rencananya juga akan memperlihatkan sisa anggota lainnya.

Gambar yang telah beredar ini memperlihatkan masing-masing anggota Power Rangers 1969. Sedikit unik dari yang sudah-sudah, beberapa jenis kelamin dari anggota Power Rangers 1969 berlawanan dengan Power Rangers yang kita kenal. Mulai dari Ranger Merah wanita, Ranger Biru pria, Ranger Hitam wanita, Ranger Kuning pria, dan Ranger Pink pria.

Ranger Merah wanita memang pernah ada sebelumnya, misal pemimpin Power Rangers S.P.D. Squad A. Ranger Kuning pria juga sudah sering kita dengar, seperti Chip dari Mystic Force atau Dustin dari Ninja Storm. Meski begitu, ketiga anggota lainnya bisa dikatakan unik dan sama sekali baru.

power rangers 1969

Inilah Bentuk Powered Up Ranger Merah di Serial Super Sentai! (Part 1)

Apakah kamu sudah mengetahui, seperti apakah bentuk Powered Up Ranger Merah yang lebih kuat dari bentuk biasanya? Simak di sini!
Baca Juga

Sebut saja Ranger Pink di Power Rangers 1969 yang merupakan ranger berwarna pink pertama yang berjenis kelamin pria. Sama halnya dengan Ranger Hitam, belum pernah ada satu pun ranger wanita berwarna hitam sebelumnya bahkan di Super Sentai. Ranger Biru di tim ini juga tak kalah unik meskipun ia adalah pria juga seperti Billy. Ranger Biru ini sebenarnya tak bisa berbahasa Inggris mengingat asalnya dari Uni Soviet, mengakibatkan beberapa masalah komunikasi.

Dikabarkan dulunya Power Rangers 1969 memiliki misi untuk menghentikan penghancuran bulan. Oleh siapa? Di sinopsis buku Mighty Morphin Power Rangers 1969 disebutkan bahwa mereka akan melawan musuh yang “Psycho”. Apakah ada hubungannya dengan Psycho Rangers dari era Power Rangers In Space?

Komik Mighty Morphin Power Rangers #20 rencananya akan dijual di bulan Oktober 2017. Ditulis oleh Kyle Higgins dan digambar oleh Daniele Di Nicuolo, komik ini akan menekankan pada tim Power Rangers yang direkrut oleh Zordon dan Alpha 5 pada tahun 1969.


Apakah kalian penasaran untuk membaca Mighty Morphin Power Rangers #20? Kira-kira bagaimana nasib tim Power Rangers veteran ini sekarang? Tinggalkan komentarmu di kolom komentar ya!

Sumber: comicbook.com, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article5 Hal yang Masih Menjadi Misteri di Film Pengabdi Setan
Next articleIni Fitur Terbaru Football Manager 2018 untuk Kamu Maniak Game Sepak Bola
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.