Preview Anime One Piece 809: Luffy Menghadapi Badai Mematikan!

Di episode 809 yang akan datang, Luffy akan menghadapi badai dan pasukan balas dendam milik Big Mom! Simak preview anime One Piece episode 809!

Preview Anime One Piece 809: Luffy Menghadapi Badai Mematikan!

Preview Anime One Piece 809: Luffy Menghadapi Badai Mematikan!

Setelah dikalahkan habis-habisan oleh Sanji, Luffy masih harus melawan Badai Mematikan yang dikirim oleh Big Mom. Apakah Luffy bisa menghadapinya? Simak preview anime One Piece episode 809 berikut ini!

Di episode spesial sebelumnya, pertarungan Sanji melawan Luffy terjadi, meskipun pertarungan ini berat sebelah karena Luffy tak membalas. Kedua nakama ini bertarung karena memiliki tujuan berbeda.

Luffy ingin membawa kembali Sanji ke dalam Bajak Laut Topi Jerami, sedangkan Sanji ingin menyelamatkan semuanya, termasuk Kepala Koki Zeff di Baratie, tempat Sanji bekerja dan tinggal sebelum bergabung dengan Topi Jerami.

[read_more id="335221"]

Karena ancaman dari sang ayah, Vinsmoke Judge, tentu perbuatan Sanji memang hal yang bijak untuk diambil saat itu. Berbeda dengan Luffy, dia tetap menunggu Sanji di tempat pertarungannya.

Sebelum bertemu dengan Sanji, Luffy sudah mengalahkan komandan sekaligus putra dari Big Mom, yaitu Charlotte Cracker. Big Mom akan sangat marah jika komandan-komandannya dikalahkan, dan akan mengirim pasukan balas dendam.

Preview Anime One Piece 809: Luffy Menghadapi Badai Mematikan!

Tidak terkecuali untuk Luffy, di anime One Piece episode 809, Luffy akan menghadapai badai balas dendam dari pasukan pemarah yang mematikan. Luffy pun dalam kondisi yang buruk karena bertarung dalam waktu lama melawan Cracker, setelah itu masih dihajar habis-habisan oleh Sanji.

Di preview-nya, para pasukan pembalas dendam dari Big Mom sudah menuju lokasi Luffy berada, dan Big Mom sangat marah sehingga muncul hujan badai. Bishop Bobbin, Amande, sampai Charlotte Opera dengan pasukannya siap membunuh Luffy.

Bagaimana dengan Sanji? Saat ini Sanji menghadiri pertemuan keluarga Big Mom dan Vinsmoke, tentunya untuk membahas perihal pernikahannya dengan Charlotte Puding yang akan dilaksanakan keesokan harinya.

Preview Anime One Piece 809: Luffy Menghadapi Badai Mematikan!

Akan terjadi juga obrolan hati ke hati antara Sanji dan Pudding, apakah ini berarti Sanji merelakan petualangannya berakhir begitu saja di sini? Bagaimana dengan Luffy? Apakah dia bisa menghadapi pasukan pembalas dendam Big Mom yang kuat sendirian? Mari kita nantikan di anime One Piece episode 809.

Untuk kamu yang mungkin ingin membaca pembahasan dari manga One Piece chapter 845 yang diangkat menjadi episode 809, kamu bisa membaca pembahasan One Piece chapter 845 di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU