Ini Dia Skin Overwatch Event Halloween! Buruan Dapetin Sekarang!

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Overwatch tentu adalah event-nya. Kali ini Blizzard akan menggelar Overwatch Halloween Event. Penasaran skin Overwatch Halloween Event apa saja yang sudah bocor?

Skin Overwatch Halloween Event yang akan rilis pasti akan buat para penggemar Overwatch kegirangan. Bagaimana tidak? Jika pada Halloween Event tahun lalu terdapat 12 skins untuk para hero, kini selain 12 skins tersebut yang akan muncul lagi, akan ada tambahan minimal 5 skins lagi untuk hero yang belum mendapatkan jatah skins.

Bergembiralah Teman, Figma Tracer Akan Segera Rilis Akhir 2017 Ini!

Figma Tracer akan segera dirilis oleh Good Smile Company tahun ini! Penasaran seperti apa aksi Tracer yang bisa dilakukan oleh Figma ini?
Baca Juga

Terima kasih kepada pengguna Reddit yang merupakan sumber informasi ini didapat. Diduga bocoran ini merupakan poster untuk Gamestop. Tak lama kemudian Blizzard langsung mengkonfirmasi dengan merilis trailer berdurasi pendek (hanya tujuh detik) via akun media sosialnya.


Baca Juga

Trailer yang menampilkan Reaper dan juga Mcree ini dikonfirmasi akan mendapatkan skin khusus. Tidak hanya Reaper dan Mcree, Mei, Zenyatta, dan juga Symetra masing-masing dibocorkan mendapatkan skin baru yang keren.

Walaupun Blizzard belum mengumumkan secara resmi mengenai jumlah kosmetik yang akan hadir dalam Overwatch Halloween Event kali ini, namun jika membandingkan dengan tahun lalu diperkirakan akan ada 100 lebih kosmetik. Tentu dengan catatan kosmetik-kosmetik tahun lalu akan dibawa kembali untuk tahun ini.

Skin Overwatch Halloween Event

Kosmetik-kosmetik tersebut antara lain meliputi spray, intro, dan juga emoticon. Selain itu pemain juga bisa menikmati pertarungan PvE Brawl bernama Junkenstein’s Revenge. Junkrat akan menjadi pusat perhatian dalam Brawl kali ini.

Berdasarkan jadwal dari Blizzard, region Amerika Serikat akan menggelar perhelatan Overwatch Halloween Event ini pada tanggal 10 Oktober yang berarti pemain Indonesia bisa menikmati pada 11 Oktober pagi hari.

Tahun lalu, event ini diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober. Sekarang para pemain bisa menikmati masa yang lebih panjang. Karena Halloween sendiri bertepatan pada tanggal 31 Oktober, diperkirakan event tahun ini akan berlangsung selama 3 mingguan.

Mana skin yang menurut kamu paling keren? Sudah tidak sabar mendapatkan skin-skin Overwatch Halloween Event? Mainkan Overwatch sekarang juga!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleInilah 5 Reality Show Indonesia yang Dianggap Plagiat Acara Luar Negeri
Next articleKapan Developer Sebaiknya Menghentikan Franchise Game Mereka?
I play games, but when i lose I blame it on the lag.