Jagoan Game yang Kaya Raya! Siapa Sajakah Mereka?

Membahas video game seakan tidak ada matinya, banyak sekali pembahasan menarik yang bisa diangkat dari video game. Kedinamisan dunia game lah yang membuat video game terus menerus menarik untuk dibahas.

Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah soal jagoan game yang kaya raya. Dari sebagian besar jagoan game memang terlahir sebagai seorang pengembara yang tak punya banyak uang, namun sebagiannya lagi adalah orang yang sangat kaya raya.

Kekayaan mereka ini sangat bisa kita rasakan entah rumahnya yang besar atau uangnya yang luar biasa banyak. Langsung saja, artikel Duniaku.net kali ini akan membahas satu persatu soal jagoan game yang kaya raya.

5

Alan Wake

Well, Alan Wake merupakan tokoh utama di game Alan Wake. Game ini bisa dibilang menjadi salah satu game survival horror terbaik yang pernah ada. Alan Wake diceritakan sebagai orang yang sangat kaya raya.

Alan sendiri memiliki pekerjaan sebagai penulis novel terkenal yang sangat sukses, namun dirinya mengalami kebuntuan ide sehingga dirinya mencoba untuk berlibur dan berujung petaka.

Dalam game ini ada satu bagian di mana kita akan bermain di rumah Alan yang cukup besar. Rumah Alan sendiri terkesan memiliki gaya yang sangat modern. Selain itu, di bagian awal permainan, ketika sedang berlibur, Alan akan banyak disapa oleh orang-orang yang menggemarinya.

4

Lara Croft

Tentunya sebagai game kita mengenal sosok Lara Croft dari game Tomb Raider. Sosok Lara sendiri merupakan sosok wanita pemberani yang berpetualang untuk mencari rahasia-rahasia yang ada di dunia.

Lara sendiri sebenarnya merupakan jagoan game yang kaya raya, maklum saja, ayah Lara merupakan seorang petualan sukses sehingga kekayaan milik ayahnya otomatis miliknya juga.

Di seri game Tomb Raider PlayStation 1 atau PlayStation 2, di situ diperlihatkan rumah Lara yang sering disebut Croft Manor. Rumah Lara sangat besar seperti sebuah istana, bahkan di seri game terbarunya yakni The Rise of Tomb Raider, kita juga bisa berpetualang di Croft Manor bila kita membeli salah satu DLC yang tersedia.

3

Ezio Auditore

Jagoan game yang kaya raya selanjutnya adalah Ezio Auditore dari game Assassin’s Creed. Hidup Ezio memang berakhir menjadi seorang pengembara dan assassin, tapi jangan lupa bahwa di seri awal Assassin’s Creed 2, diceritakan bahwa Ezio merupakan seorang yang kaya raya.

Ezio terlahir dari keluarga yang luar biasa kaya karena bapaknya merupakan seorang bankir yang sukses. Tapi semua kekayaan keluarganya pada akhirnya harus habis karena sang ayah beserta seluruh keluarganya di fitnah dan harus menjalani hukuman mati.

Setelah itu, Ezio harus pindah ke rumah pamannya Mario Auditore yang tak kalah kaya, tapi pada akhirnya Mario juga tewas dan Ezio akhirnya menjadi seorang pengembara.

2

Michael De Santa

Necis, melankolis, dan hidup enak. Itulah hidup Michael De Santa di awal-awal Grand Theft Auto V. Michael yang sudah pensiun dari dunia hitam memutuskan untuk pensiun dan menikmati hidupnya sebagai mana mestinya.

Tapi masalah datang ketika dirinya harus berurusan dengan Martin Madrazo yang merupakan seorang mafia kelas atas. Pada akhirnya dirinya harus kembali hidup seperti dulu, berbuat kejahatan demi mendapatkan banyak uang.

Oiya, kekayaan Michael di awal GTA V benar-benar fantastis, bahkan dirinya tak ragu untuk menghancurkan show room mobil.

1

Super Mario

Diyakini bahwa Mario dari game Super Mario Bros merupakan jagoan game yang kaya raya. Hal ini dikarenakan Mario menabung sebuah koin yang dikumpulkan dalam petualangannya selama tiga dekade.

5 Game PS1 yang Akan Booming Bila Di-Reboot!

Game PS1 juga dianggap lebih inovatif dalam hal gameplay daripada konsol next gen. Duniaku.net akan membahas lima game PS1 yang akan booming bila di reboot.
Baca Juga

Banyak yang bertanya kemanakah Mario menghabiskan uangnya, mereka menganggap bahwa uang Mario digunakan untuk berpesta di kerajaan jamur. Tapi untuk pastinya kita tidak pernah tahu akan hal ini.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleMimpi Yuk! 5 Hal di Drama Korea yang Diharapkan Bisa Jadi Kenyataan!
Next articleSquare Enix Tampilkan Komik Virtual Reality
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!