Kocak! Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Mencuri dengan Jurus Naruto

jurus naruto

Membaca manga atau menonton anime tak selamanya berdampak positif. Contohnya seperti apa yang terjadi kepada seorang pemuda asal Amerika yang kedapatan ingin mencuri dengan menjajal jurus Naruto.

Seperti dilansir dari situs Goboiano, seorang pemuda bernama Christopher Atkins ditahan oleh pihak kepolisian setelah kedapatan berniat mencuri di sebuah toko supermarket di Atlanta, Georgia.

Tapi bukan sekadar itu saja yang membuat kasus ini heboh dan menjadi perbincangan. Ketika ditanya oleh pihak kepolisian setempat, Christopher Atkins mengaku jika ia sedang mempelajari salah satu jurus Naruto yakni mengendap-endap untuk memasuki toko. Namun sepertinya latihan ninja tersebut malah berujung masalah besar.

Salah seorang petugas kepolisian bernama Sillah menuturkan bagaimana kronologi kejadian tersebut. “Seorang petugas mengontakku dan mulai menginterview dia (Christopher Atkins). Dia mengatakan, jika ia sering membaca manga Naruto, dan di dalam manga tersebut diajarkan jurus Naruto agar bisa menjadi seorang ninja,” ujar Sillah.

Sementara Atkins didakwa melakukan pencurian tingkat pertama, dia sebenarnya tidak mencuri apa pun dari toko tersebut. Dia membawa tas berisi buku, DVD, dan tablet, tapi tidak ada barangnya dari toko.

Christopher Atkins bukan orang pertama yang bernasib apes karena pengaruh anime atau manga. Thaddeus McMichael, pemuda asal Amerika ini juga sempat berurusan dengan pihak kepolisian karena kecanduan animanga.

Thaddeus mulai banyak dikenal setelah mengunggah foto dengan waifunya Kotonoha Katsura dari serial anime School Day di Facebook. Kecintaan terhadap karakter anime ini semakin ekstrim ketika dirinya juga mengunggah video saat berhubungan seks dengan bantal berbentuk Kotonoha Katsura.

Namun yang membuat Thaddeus harus berurusan dengan pihak kepolisian adalah saat dia tertangkap tangan menyimpan video pornografi anak. Penyimpangan seks ini juga yang membuat dirinya harus mendekam di sel tahanan sampai tahun 2020.

Gara-Gara Terlalu Fanatik Terhadap Anime atau Manga, Kamu Bisa Berurusan Dengan Pihak Kepolisian Loh!

anime juga bisa membuat kamu berurusan dengan pihak kepolisan loh, berikut ini deretan orang yang harus berurusan dengan pihak kepolisian gara-gara anime.
Baca Juga

Nah jadi jangan sampai kamu terlalu fanatik terhadap anime atau manga yang akibatnya berdampak buruk terhadap hidupmu atau lingkungan di sekitarmu.

Sumber: Goboiano


SHARE
Previous articleSally Amaki, Si Idol Jepang Yang Imut dan Fasih Bahasa Inggris
Next articleRooster Teeth Beri Pendapat untuk RWBY Volume 5
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca