Daftar Kebohongan Usopp yang Menjadi Kenyataan

Usopp

Usopp adalah karakter dari serial One Piece yang terkenal sering menebar kebohongan. Tapi tahukah kalian bahwa kebohongan Usopp ternyata banyak yang menjadi kenyataan? Mau tahu apa saja? Berikut daftarnya.

Baca Juga
1

Bajak Laut Datang!!

kebohongan usopp


Kebohongan Usopp yang pertama dan salah satu yang paling populer adalah ini. “Bajak Laut datang! Bajak Laut datang!” kata Usopp tiap pagi. Kebiasaannya ini sampai-sampai dijadikan alarm bagi beberapa penduduk desa.

Tadinya memang ini hanya kebohongan Usopp semata, tapi ternyata pada akhirnya bajak laut benar-benar datang! Klahadore yang selama ini bekerja sebagai pembantu di rumah sahabat Usopp, Kaya, ternyata adalah seorang bajak laut bernama Kapten Kuro dan dia mengundang anak buahnya untuk menyerang desa!

2

Nilai Buruanku 30 Juta Berry!

kebohongan Usopp

Kebanyakan dari kalian pasti tahu kalau bagian belakang kepala Usopp pernah terlihat di poster buruan Luffy si Topi Jerami. Usopp begitu bangga akan itu sampai-sampai ia sempat membual pada Vivi. Usopp berkata seakan-akan dunia bingung apakah nilai buruan yang 30 juta itu adalah untuk kepalanya atau kepala Luffy.

Pembahasan One Piece 881: Benarkah Thousand Sunny Tenggelam?

Benarkah Thousand Sunny tenggelam di One Piece 881? Ataukah Jinbe dan Nami berhasil selamat? Inilah pembahasan dari bab terbaru One Piece!
Baca Juga

Lucunya, kebohongan Usopp yang ini menjadi kenyataan ketika nilai buruan Usopp (atau Sogeking) benar-benar muncul. Bahkan nilai buruannya sama persis dengan nilai buruan Luffy ketika pertama kali muncul, yaitu sebesar 30 juta!

3

Ikan Mas Raksasa!

kebohongan usopp

Dulu sekali, Kaya pernah mendengar kebohongan Usopp tentang pertempurannya dengan seekor ikan mas raksasa. Tak disangka Ikan Mas Raksasa ini benar-benar ada! Ikan mas raksasa ini muncul ketika Bajak Laut Topi Jerami hendak meninggalkan pulau Little Garden.

Tapi bukan cuma itu, bahkan cerita Usopp soal kotorannya yang “menakjubkan” ini juga sama persis dengan kenyataannya. Dorry dan Brogy pun mengatakan hal yang sama bahwa hal yang paling “menakjubkan” dari Ikan Mas Raksasa ini adalah kotorannya. Unik, bukan?

4

Negeri Para Kurcaci!

kebohongan usopp

Selain cerita soal ikan mas, kebohongan Usopp juga termasuk cerita tentang negeri para kurcaci. Memang sudah jadi kebiasaan bagi Usopp untuk “berbohong”demi menghibur Kaya yang sakit-sakitan.

Namun tak disangka, jauh setelahnya Usopp benar-benar menemukan negeri para kurcaci jauh ketika mereka telah sampai di New World! Suku para kurcaci ini disebut sebagai Suku Tontatta dari Tontatta Kingdom, satu dari 9 negara yang akan membantu Topi Jerami jika terjadi perang besar.

5

Pendekar Cantik Membawakan Daging!

kebohongan usopp

Di Thriller Bark, Luffy, Zoro, dan Sanji sempat pingsan akibat bayangannya diambil oleh Gekko Moriah. Waktu itu Usopp berbohong pada ketiganya untuk membangunkan mereka. Usopp berkata, “Pendekar cantik datang membawakan daging!” dan membuat Luffy, Zoro, dan Sanji terbangun seketika.

Agak jauh kemudian, Luffy mengikuti pertandingan gladiator demi merebut Mera-Mera no Mi. Siapa sangka di sana akhirnya Luffy bertemu pendekar cantik yang membawakannya daging?


Bukan hanya itu loh kebohongan Usopp yang jadi kenyataan. Masih mau tahu yang lainnya? Yuk langsung ke halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleEnding Baru Dragon Ball Super Menampilkan Perkembangan Goku dari Masa ke Masa
Next articleTrailer Perdana Star Wars The Last Jedi: Apakah Kylo Ren Akhirnya Akan Menyebrang Ke Sisi Terang?
Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.