Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!

Jadi Kamen Rider tidak harus jomblo! 

Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!

Jadi superhero tidak harus jomblo! Begitu pula dengan Kamen Rider. Sebagian yang beristri bahkan jadi punya alasan untuk pulang ke rumah dengan selamat. Nah, berikut saya membuat daftar wanita yang menjadi kekasih Kamen Rider!

1. Mai Takatsukasa

Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!Dok. Toei

Mai Takatsukasa, atau juga dikenal sebagai Woman of the Beginning, diperankan oleh Yuumi Shida. Dia adalah pedansa profesional yang tergabung dalam Team Gaim bersama Kouta, Kamen Rider Gaim.

Tak hanya berperan sebagai karakter penggembira, Mai juga berperan sebagai kunci utama dalam cerita Kamen Rider Gaim. Meski memang tak pernah diperlihatkan resmi menikah dengan Kouta Kazuraba, Mai ini tetap bisa dianggap sebagai kekasih Kamen Rider Gaim.

Posisinya sebagai Woman of the Beginning dan posisi Kouta sebagai Man of the Beginning menjadikan mereka sebagai pasangan yang terikat dalam kekuatan Buah Terlarang.

Baca Juga: Ini 3 Proyek Anniversary Kamen Rider ke-50, Ada Kamen Rider Black Sun!

2. Saki Momose

Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!Dok. Toei

"Jadilah dokter nomor satu di dunia," adalah kata-kata yang terkenal dari Saki, kekasih Kamen Rider Brave atau dikenal dengan nama aslinya: Hiiro Kagami.

Sayangnya ia tak banyak muncul di cerita, mengingat Saki dikisahkan meninggal akibat virus Bugster. Graphite lahir berkat kematian Saki, menjadikan Graphite sebagai target pembalasan dendam Hiiro.

Namun dengan kemunculannya yang sedikit itu, Saki memiliki peran penting bagi perkembangan karakter Hiiro. Bahkan nyawa Saki yang sebenarnya masih bisa dikembalikan itu sempat dijadikan pertaruhan oleh musuh. Hiiro akhirnya mengambil keputusan berat, mengorbankan nyawa Saki demi puluhan jiwa lainnya.

3. Kiriko Shijima

Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!Dok. Toei

Kiriko Shijima, atau sekarang dikenal dengan Kiriko Tomari, adalah wanita yang jadi pusat ketiga Kamen Rider di serialnya.

Tak hanya menjadi kekasih Kamen Rider Drive (Shinnosuke Tomari), tapi Kiriko juga adalah kakak dari Kamen Rider Mach (Go Shijima).

Di awal cerita Kiriko juga sempat diselamatkan oleh Kamen Rider Proto-Drive yang lebih dikenal dengan Kamen Rider Chaser (Chase), menjadikannya memiliki hubungan dengan ketiga Kamen Rider.

Kiriko memiliki peran penting di ceritanya sebagai partner Kamen Rider Drive sekaligus penyokong mental tim. Kiriko memiliki peran seperti ibu bagi ketiga Kamen Rider. Meski sempat terjadi cinta segitiga antara Shinnosuke, Kiriko, dan Chase, tapi itu tak menjadikan hubungan ketiganya retak.

4. Megumi Aso

Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!Dok. Toei

Megumi Aso, diperankan oleh Nana Yanagisawa, adalah tokoh wanita utama di serial Kamen Rider Kiva.

Megumi juga pernah menggunakan IXA System untuk menjadi Kamen Rider Ixa. Ia sering membantu para Kamen Rider dalam melaksanakan tugasnya memburu Fangire, monster utama di serial tersebut.

Di akhir kisah Kamen Rider Kiva, diceritakan Megumi Aso akhirnya menikah. Ia berakhir menjadi kekasih Kamen Rider Ixa: Keisuke Nago.

Nago dan Megumi awalnya sering sekali bertengkar. Megumi sangat kesal pada Nago karena ia ingin menjadi pengguna sistem Kamen Rider Ixa juga. Siapa sangka di akhir cerita mereka menikah?

5. Airi Nogami

Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!Dok. Toei

Airi Nogami adalah kakak dari Ryoutaro Nogami, Kamen Rider Den-O. Berperan sebagai pelindung dan wali bagi adiknya, Airi sangat rajin merawat Ryoutaro.

Airi memiliki kafe bernama Milk Dipper. Ia adalah istri Yuto Sakurai di masa depan, atau masa kini dari sudut pandang Ryoutaro.

Kali ini ceritanya lumayan tragis. Dikisahkan Yuto datang dari masa lalu untuk menjadi Kamen Rider Zeronos. Yuto diminta datang oleh dirinya di masa kini demi menyelamatkan aliran waktu dari serangan Imagin.

Namun ketika ia sampai di masa kini, Airi Nogami yang akan jadi istrinya kelak ternyata telah melupakan nama "Yuto Sakurai". Bayangkan apa yang kamu rasakan jika istrimu nantinya tak akan mengenalimu lagi?

6. Tomoko Nozama

Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!Dok. Toei

Tomoko Nozama adalah salah satu anggota Kamen Rider Club, klub yang bertujuan untuk melindungi sekolah dari serangan Zodiarts. Tomoko adalah gadis yang menginspirasi Gentarou Kisaragi untuk memakai nama "Kamen Rider". Sejak itu, Gentarou memanggil dirinya Kamen Rider Fourze.

Sejak Ryusei Sakuta muncul, ia dan Tomoko sering diperlihatkan bersama. Banyak petunjuk yang memperlihatkan bahwa mereka cocok satu sama lain. Meski tak ada bukti resmi bahwa mereka telah jadian, tapi adegan di film Kamen Rider Wizard & Fourze Movie War Ultimatum seolah menguatkan hubungan mereka. Mereka tampak berpelukan setelah sekian lama tak berjuma, mengingat pekerjaan Ryusei sebagai mata-mata dan Tomoko yang telah menjadi penulis novel.

7. Akiko Narumi

Hero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!Dok. Toei

Akiko Narumi, anak dari Sokichi Narumi alias Kamen Rider Skull, merupakan pemilik Narumi Detective Agency. Perannya di cerita kebanyakan adalah sebagai karakter komedik.

Pertengkarannya dengan Shotaro Hidari, bagian kiri Kamen Rider W ini seringkali mengundang gelak tawa penontonnya. Tak banyak yang menyangka akhirnya Akiko ini menikah dengan Ryu Terui, Kamen Rider Accel.

Bahkan diceritakan di episode khusus Kamen Rider Drive, Ryu dan Akiko telah memiliki anak bernama Haruna. Ryu yang tampak serius dan kaku ini pun bisa melunak kalau sudah menelepon keluarganya, terutama pada sang anak.

Nah, jadi superhero tidak harus jomblo, bukan? Bahkan dengan beristri mereka jadi punya alasan untuk pulang dengan selamat. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu punya istri atau keluarga yang bisa jadi alasanmu untuk pulang ke rumah? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: Toei Merilis Kamen Rider Black Sun, Remake dari Kamen Rider Black!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU