Wow, Mobil Gran Turismo Tampil di Film Justice League!

mobil gran turismo

Apa jadinya jika mobil pada game dimasukkan ke dalam film layar lebar? Justice League pada filmnya menampilkan mobil Gran Turismo.

Baca Juga

Kendaraan pada film layar lebar merupakan salah satu poin penting, terutama pada film bertemakan superhero. Biasanya film tersebut selalu memamerkan mobil-mobil super cepat ataupun mobil dengan tampilan futuristis. Pada kesempatan emas ini, Mercedes bekerjasama dengan film Justice League untuk membawakan mobil Gran Turismo mereka, AMG-Vision.

Justice League pada saat ini sedang dinanti-nanti oleh penggemar DC Universe. Trailer terbaru mereka yang ditampilkan di ajang New York Comic Con menampilkan sejumlah informasi penting, terkecuali kehadiran Superman yang akan tetap dijadikan sebuah misteri.

Mercedes kali ini mengambil start lebih awal untuk membentuk kerjasama dengan Warner Bros untuk memamerkan mobil konsep mereka yang sebelumnya hanya hadir sebagai konsep semata pada Los Angeles auto show dan Vision Gran Turismo.

mobil gran turismo

Mobil ini awalnya masuk sebagai salah satu entri pada deretan mobil konsep yang dikreasikan oleh banyak manufaktur. Vision Gran Turismo yang diciptakan sebagai wadah untuk berkreasi para desainer dijadikan tempat untuk memamerkan seperti apa mobil yang diinginkan oleh para manufaktur dan performa seperti apa yang mereka impikan.

Tidak jarang mobil-mobil tersebut akhirnya menjadi mobil konsep yang benar-benar dikerjakan dan ditampilkan pada auto show, contohnya seperti Nissan dengan GT-R 2020 Concept. Mercedes pun ikut dengan AMG-Vision dengan desainnya yang sangat futuristis, namun sebagaimana mobil Vision GT pada umumnya, mobil ini hadir tanpa interior.

mobil gran turismo

Untuk Justice League, Mercedes memutuskan untuk mendesain bagian dalam dari mobil tersebut. AMG-Vision yang akan dikendarai oleh tuan Bruce Wayne didesain dengan interior penuh, racing seat untuk kenyamanan maksimal serta dashboard virtual agar terkesan lebih futuristis. Desain setir pun dibuat mirip dengan mobil-mobil F1. Ditambah lagi, untuk mengakomodir ukuran tubuh Bruce Wayne, AMG-Vision harus diperbesar hingga 110 persen.

Mobil Gran Turismo satu ini akan pertama kali hadir dalam film layar lebar bersamaan dengan Justice League yang akan mulai ditayangkan di bioskop Amerika dimulai dari 17 November.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleTidak Jadi Game Over, Apakah Kaneki Akan Tetap Mati?
Next articleReview Jomblo (2017): Remake yang Tidak Perlu
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.