Pembahasan Boruto Episode 28: Shizuma Hoshigaki Bersiap Memulai Perang!

pembahasan boruto episode 28

Shizuma Hoshigaki sudah terungkap ingin memulai kembali perang antara Kirigakure dan Konohagakure. Pembahasan Boruto episode 28 ini menyorot alasannya!

Pembahasan Boruto episode 28 ini jelas mengandung spoiler. Jadi untuk yang tidak mau terkena bocoran, tak dianjurkan untuk melanjutkan membaca ulasan ini.

Lalu di mana kamu bisa menonton? Salah satu jasa legal yang bisa kamu gunakan ya Crunchyroll. Bila kamu menggunakan layanan berbayarnya, kamu bisa menyaksikannya di jam yang sama dengan penayangan episode ini di Jepang.

Kalau kamu sudah menonton dan ingin memastikan tak kelewatan detail menarik, atau tak keberatan spoiler, pembahasan Boruto episode 28 bisa kamu lihat di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Rencana Shizuma

Baca Juga

Dari preview saja sudah terungkap kalau Shizuma ingin memulai perang besar. Ia keberatan dengan perjanjian damai yang mencoba disusun antara Hi no Kuni dan Mizu no Kuni. Ia juga mengatakan kalau perdamaian Kirigakure sekarang tercipta karena taktik kotor, seperti Chojuro memusnahkan catatan klan bermasalah (seperti Hoshigaki) dan menggunakan pembunuh gelap.

Pembahasan Boruto Episode 27: Terungkapnya Sejarah Kagura Karatachi

Boruto episode 27 akhirnya mengungkap sejarah Kagura Karatachi. Keturunan siapa sebenarnya ninja muda yang satu ini? Ini jawabannya!
Baca Juga

Meski begitu, sebenarnya terasa sekali kalau Shizuma bukan tipe yang menginginkan perang untuk tujuan mulia. Dia hanya haus darah.

Lalu bagaimana Shizuma ingin memulai perang ini? Ternyata ada satu solusi mudah, yang kebetulan sedang berada dengan Kagura saat Shizuma mengungkap rencananya. Ia hanya tinggal membunuh putra dari Hokage Konoha.

Pada akhirnya, Kagura menolak rencana itu. Namun Shizuma tampak tak keberatan, menandakan ia punya rencana lain lagi.

2

Tujuh Ahli Pedang Blood Mist

Sejak awal, Boruto saja rasanya sulit untuk menang dari Shizuma. Pasalnya Shizuma adalah shinobi yang bahkan sudah ditunjuk untuk melatih para calon ninja, termasuk Kagura, dulu. Shizuma membuktikan itu dengan mengatasi semua trik Boruto.

Mungkin Boruto bisa menang bila Jougan atau apapun nama mata misteriusnya bisa kembali bangkit. Tapi itu tidak terjadi. Karena ini juga Boruto sebelum pertarungan lawan Momoshiki, Shizuma pun bisa mempecundangi Boruto.

Kalaupun Boruto bisa merepotkan Shizuma, lima ahli pedang lain yang direkrut oleh Shizuma juga ada di sana. Satu-satunya harapan Boruto untuk menang hanya Kagura, tapi Kagura malah mengikuti Shizuma sebagai anggota ketujuh dari Tujuh Ahli Pedang Blood Mist Village.


Tentu pembahasan Boruto episode 28 tak sampai di sana saja. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleSquare Enix Tampilkan Komik Virtual Reality
Next articleLewat PPAP, Pikotaro Mendapatkan Uang Setara dengan 25 Tahun Gajinya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.