Rooster Teeth Beri Pendapat untuk RWBY Volume 5

RWBY Volume 5

Rooster Teeth akhirnya buka pendapat mengenai pengerjaannya untuk serial animasi RWBY Volume 5.

Setelah perjalanan yang panjang, akhirnya Rooster Teeth sampai pada RWBY Volume 5. Serial animasi 3D yang diawali oleh almarhum Monty Oum saat ini sudah hampir rampung untuk semua episode yang kedepannya akan ditayangkan melalui situs resmi Rooster Teeth. Pada saat yang bersamaan ini, tim produksi RWBY turut memberikan komentar mengenai serial panjang ini.

RWBY sejatinya menceritakan tentang dunia Remnant yang diselimuti oleh para monster yang dikenal sebagai Grimm. Empat tokoh utama yang disajikan pada serial ini, Ruby, Weiss, Blake dan Yang bercita-cita untuk menjadi seorang Huntress atau pemburu grimm yang handal. Namun, untuk menjadi seorang huntress yang handal, mereka harus belajar dulu di Haven Academy, sekolah khusus Hunter dan Huntress.

Pada Volume 4 yang sebelumnya telah selesai ditayangkan, terlihat bahwa Rooster Teeth ingin mengarah pada bagaimana keempat tokoh itu memutuskan untuk berpisah untuk mengambil jalannya masing-masing, seperti Blake yang saat itu hanya ingin kembali kepada keluarganya dengan tenang.

RWBY Volume 5

 

 

Dilansir dari Variety, mereka mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Gray Haddock yang bertugas sebagai kepala animasi, serta Miles Luna dan Kerry Shawcross yang bertugas sebagai penulis naskah cerita. Menurut Gray sendiri, Volume 5 akan menentukan apabila keempat perempuan tersebut akan kembali sebagai satu tim atau tidak.


Produksi untuk Volume 5 dimulai dari awal Mei dari penulisan naskah menuju musim panas. Saat ini, beberapa episode terakhir masih belum ditulis sama sekali, namun tim Rooster Teeth sendiri sudah yakinkan Volume 5 akan hadir mulai dari Oktober akhir menuju awal 2018. Gray menyatakan bahwa setidaknya akan ada selusin episode yang akan tampil.

Talk no Jutsu! 6 Tokoh yang “Terpelatuk” Karena Kata-kata dan Semangat dari Naruto

Naruto dapat mengatasi kesepian dalam hidupnya dan menjadi seorang shinobi yang dapat menginspirasi dengan kata-kata dan semangat dari Naruto.
Baca Juga

Luna menyebutkan bahwa akan ada banyak twist yang mereka sajikan pada RWBY Volume 5, yang mereka sebut sebagai ‘Monty-ness’, ini menandakan bahwa cerita yang disajikan kental akan gaya pembawaan yang kita kenal pada RWBY volume sebelumnya. Banyak yang menganggap RWBY sudah mulai kehilangan arah semenjak perginya Monty. Mungkin ini alasan mengapa pihak Rooster Teeth ingin mencoba bawa kembali gaya narasi Monty Oum.

Untuk meningkatkan kualitas RWBYbudget untuk produksi ditambah lebih banyak dibanding volume sebelumnya. Bahkan, staff bagian produksi saja sekarang sudah mencapai 80 orang. “RWBY terus berkembang dengan mantap, apabila penggemar masih setia menonton serial ini, kami akan terus kembangkan.” Sebut Gray.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKocak! Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Mencuri dengan Jurus Naruto
Next articleHero Hearthstone Baru Muncul, Gantikan Gul’dan sebagai Warlock!
Penggemar berat game racing. Telah jatuh ke dalam jurang FFXIV hingga isi dompet kosong berkat FFXIV Complete Edition.