Inilah Roster Kuat di Gintama Rumble! Siapa Nih Jagoan Utamamu?

Namco Bandai Entertainment mengungkap Gintama Rumble adalah game musou yang menampilkan pertarungan hebat nan masif dari dunia Gintama. Siapa jagoanmu?

Baca Juga

Bandai Namco Entertainment baru saja menampilkan video promosi terbaru dari Gintama Rumble. Seri game adaptasi dari manga dan anime Gintama ini menampilkan sistem permainan ala musou! Jadi pemain akan berperan menjadi salah satu karakter yang ada untuk menyelesaikan misi di sebuah map besar penuh dengan musuh! Untuk kamu yang penasaran, bisa lihat langsung trailer perdananya di bawah ini:

Jika kamu lihat, permainan ini sendiri akan mengambil secuil dari petualangan Sakata Gintoki di arc kesembilan dari anime Gintama. Petualangan ini sendiri diberi sub-judul Benizakura Arc, yang menampilkan Okada Nizou sebagai musuh utamanya. Pada seri anime orisinalnya, arc ini sendiri akan menceritakan pencarian pedang Benizakura yang memiliki kekuatan berbahaya!

Berikut ini merupakan beberapa karakter dari anime Gintama yang sudah dipastikan akan muncul di Gintama Rumble:

1

Sakata Gintoki

Gintama Rumble

 

Gintoki merupakan karakter utama dari serial Gintama. Ia merupakan ahli pedang yang mampu menyerang musuh dari jauh dan serangannya pun menghasilkan kekuatan hancur yang besar. Ia memiliki kelincahan yang sangat tinggi, sehingga memudahkannya untuk bergerak. Gintoki juga sangat hebat dalam bertempur satu lawan satu dengan musuh yang kuat. Ia merupakan karakter dasar di permainan ini, sehingga cocok untuk pemula.

2

Shimura Shinpachi

Gintama Rumble

Shinpachi merupakan karakter yang dapat diandalkan karena mampu mengalahkan musuh dengan cepat. Ia memiliki jarak serang yang cukup pendek, tetapi karena kemampuannya yang seimbang membuat dirinya mudah digunakan. Karena kekuatannya seimbang antara satu sama lain, ia tidak memiliki kelemahan. Namun juga tidak memiliki kelebihan.

3

Kagura

Gintama Rumble

Kagura memiliki kerusakan pukulan yang sangat besar, tetapi gerakannya sangat lambat. Spesialisasinya adalah melakukan kerusakan masif kepada musuh! Selain jago bertarung di darat, kemampuan serangan aerial dari Kagura pun sangat kuat dan menjadi kunci kemenangan dalam tim.

4

Katsura Kotarou

Gintama Rumble

Katsura merupakan ahli pedang yang memiliki karakteristik bertempur secara licik. Ia memiliki berbagai kelicikan dalam menyerang musuh yaitu melibatkan peran bomb! Yap, menggunakan bom, Katsura mampu

5

Okada Nizou

Gintama Rumble

Nizou merupakan asasin buta yang menjadi salah satu antagonis bagi Gintoki. Ia merupakan karakter yang berhasil mendapatkan Benizakura. Namun keserakahannya justru membuat jiwanya terhisap oleh pedang berbahaya itu!

Gintama Rumble


Gintama Rumble akan dirilis di Jepang pada 18 januari 2018 mendatang untuk PS4 dan PS Vita. Game ini juga akan dirilis di Asia dengan subtitle bahasa Inggris. Jadi kamu tak perlu takut kendala bahasanya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleIni Dia 25 Komik Shounen Jump Yang Paling Seru Pertarungannya, Naruto Di Posisi 8 Loh
Next articleThe Weeknd Akan Kerja Sama dengan Marvel untuk Ciptakan Komik!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.