The Weeknd Akan Kerja Sama dengan Marvel untuk Ciptakan Komik!

Musisi R&B The Weeknd akan kerja sama dengan Marvel untuk menulis cerita komik berjudul Starboy. Komik yang diyakini akan memiliki kisah yang sangat seru ini dijadwalkan mulai kick off pada 2018.

Starboy diceritakan adalah seorang musisi yang “fun and cool.” Starboy sendiri adalah judul album ketiga dari The Weeknd yg rilis November 2016 lalu.


Karakter Starboy sendiri sebelumnya telah didiskusikan oleh The Weeknd sejak rilisnya album ketiga miliknya di tahun 2016. Kemudian sang musisi langsung menghubungi Zane Lowe untuk menindak lanjuti proyek ini.

“Dia adalah karakter lucu yang kami ciptakan, kami ingin membuat komik dengan tokoh dirinya,” tutur The Weeknd.

“Selain itu dia juga karakter yang keren, terlebih lagi sifat yang dimilikinya ada dalam diri kita,” lanjut The Weeknd.

Tentu saja ini merupakan proyek keren karena melibatkan musisi genius dengan Marvel. Banyak yang menantikan bagaimana dan seperti apa karakter Starboy. Banyak dari pencinta komik yang telah menantikan kabar ini.

Baca Juga

The Weeknd sendiri merupakan musisi yang namanya melejit di tahun 2011 karena tiga lagunya yang berjudul “House of Balloons”, “Thursday”, dan “Echoes of Silence” mendapatkan banyak pujian dari para kritikus.

Album studio keduanya, Beauty Behind the Madness, menjadi album nomor satu pertamanya di US Billboard 200. Single-nya “Earned It”, “The Hills”, dan “Can not Feel My Face” sekaligus memegang tiga tempat teratas di chart Billboard Hot R & B Songs, menjadikannya artis pertama dalam sejarah untuk mencapainya. Weeknd telah memenangkan dua Grammy Awards dan sembilan Juno Awards.

Ketika dirilis, lagu single “Starboy” sukses mencapai nomor satu di Billboard Hot 100.

Selain single-nya yang selalu meledak, The Weeknd juga sempat duet dengan penyanyi terkenal, Ariana Grande yang membawakan lagu berjudul “Love Me Harder.”

Penyanyi asal Kanada tersebut saat ini sedang tur Starboy: Legend Of The Fall, di AS, Selandia Baru, dan Australia yang dijadwalkan di sisa 2017.

Bagaimana sobat Duniaku.net? Tertarikkah kalian untuk membaca komik Starboy? kelihatannya komik ini sangat menggiurkan ya, hahaha. Apalagi komik ini adalah hasil kerjasama dengan Marvel.

Marvel sendiri juga sudah tak diragukan lagi, karena perusahaan yang satu ini telah menciptakan berbagai macam karakter-karakter ikonik nan keren.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Roster Kuat di Gintama Rumble! Siapa Nih Jagoan Utamamu?
Next articleTidak Jadi Game Over, Apakah Kaneki Akan Tetap Mati?
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!