Trailer Perdana Star Wars The Last Jedi: Apakah Kylo Ren Akhirnya Akan Menyebrang Ke Sisi Terang?

Setelah beberapa bulan sebelumnya, kita menyaksikan cuplikan teaser-nya, akhirnya fan Star Wars bisa menyaksikan juga tampilan full trailer perdana dari film Star Wars: The Last Jedi. Apakah trailer-nya sekeren trailer film-film Star Wars lainnya? Yuk langsung saja kita bahas dan saksikan di artikel berikut!

Baca Juga

Cuplikan trailer yang ketika tulisan ini diturunkan, telah mencapai 493.198 views di kanal resmi YouTube Star Wars ini, dibuka dengan sosok yang kemungkinan besar adalah Kylo Ren (Adam Driver). Dia kemungkinan besar sedang berada di pangkalan Starkiller dan sedang menatap ruangan mekanik dari pangkalan tersebut.

Adegan ini diiringi dengan suara dari master Kylo yang juga pemimpin utama The First Order,  Supreme Leader Snoke (Andy Serkis) yang mengingatkan ke Kylo bahwa alasan utama Snoke di awal mengangkatnya sebagai murid (apprentice) adalah dikarenakan Snoke memandang Kylo sebagai sosok yang spesial.

Kylo Ren Star Wars the Last Jedi Trailer

Trailer Perdana Star Wars The Last Jedi: Apakah Kylo Ren Akhirnya Akan Menyebrang Ke Sisi Terang?

Setelah beberapa bulan sebelumnya, kita menyaksikan cuplikan teaser-nya, akhirnya pada hari ini, kita menyaksikan juga tampilan full trailer perdana dari film Star Wars: The Last Jedi. Apakah trailer-nya se-keren seperti trailer film-film Star Wars lainnya?

Abaikan

Trailer pun lalu langsung berganti adegan adegan di mana Rey (Daisy Ridley) yang sedang berlatih menjadi Jedi di rumah Luke Skywalker (Mark Hamill), Planet Ahch-To. Pasca kedua adegan tersebut, trailer pun berlanjut dengan menampilkan adegan-adegan yang lebih keren dan menggoda “iman” kita untuk cepat-cepat sampai ke bulan Desember 2017.

Rey Lightsaber

Sumber: Listal

Akan tetapi, dari sekian banyakan cuplikan-cuplikan adegan yang ada, menurut penulis terdapat dua adegan yang menurut penulis sangat keren dan sangat membuat penasaran.

A. Adegan yang menampilkan mahluk (creature) yang terlihat seperti versi mini dari Trico di game The Last Guardian (2016) dan,

B. Adegan di penghujung trailer yang semakin menampilkan kerapuhan Kylo dan Rey yang terlihat masih bimbang dan ragu terhadap sisi gelap (Dark side) dan sisi terang (Light side) yang mereka yakini masing-masing.

Creature Star Wars Last JediSumber: Listal

Rey Star Wars The Last Jedi Trailer

Sumber: Listal

Spesifiknya:

A. Siapakah nama dari mahluk Star Wars baru tersebut?

B. Apakah adegan percakapan yang dilakukan oleh Rey & Kylo di adegan ini nanti menandakan bahwa Kylo akan berganti halauan ke sisi terang atau malah sebaliknya?

Baca Juga

Segudang pertanyaan demi pertanyaan pun semakin berlalu lalang di dalam benak kita seiring menyaksikan adegan demi adegan yang ada di trailer ini. Tentunya untuk mengetahui semua jawabannya, kita haruslah menunggu hingga film yang disutradarai oleh Rian Johnson (Looper) ini, ditayangkan perdana tanggal 15 Desember 2017 mendatang.


Nah, sembari kita menunggu tanggal perilisan The Last Jedi, yuk kita saksikan dan berspekulasi ria saja dulu melalui cuplikan trailer-nya berikut ini. Kalau kalian sudah menyaksikan, silahkan sampaikan pendapat sekaligus perasaan kalian terkait trailer The Last Jedi ini ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleDaftar Kebohongan Usopp yang Menjadi Kenyataan
Next articleSuperhero Tidak Harus Jomblo! Ini Dia 7 Wanita Kekasih Kamen Rider!
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles