Dr. Junkenstein Kembali Hantui Overwatch Halloween Terror Tahun Ini

overwatch halloween terror

Overwatch Halloween Terror kembali datang tahun ini, menghadirkan kembali Dr. Junkenstein yang ingin membalas dendam terhadap hero Overwatch!

Ini Dia Skin Overwatch Event Halloween! Buruan Dapetin Sekarang!

Skin Overwatch Halloween Event yang akan rilis pasti akan buat para penggemar Overwatch kegirangan. Penasaran siapa aja ygn mendapatkannya?
Baca Juga

Merayakan Halloween yang akan jatuh pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang, Blizzard Entertainment kembali menghadirkan event Overwatch Halloween Terror untuk memeriahkannya. Kali ini kamu akan kembali menyusuri sisi gelap dan mencekamnya kastil Dr. Junkenstein dan mahkluk-mahkluk ciptaannya! Selain itu, pemain juga mendapat kesempatan untuk mengumpulkan skin alternatif terbaru bertema Halloween!

overwatch halloween terror

Baca Juga

Totalnya ada delapan skin Legendary bertema Halloween baru yang bisa kamu dapatkan di event Overwatch Halloween Terror tahun ini. Beberapa skin yang paling menarik adalah munculnya Mei yang memakai kostum vampir China alias Jiang Shi, Ana yang menggunakan kostum bajak laut, serta Reaper yang memakai kostum drakula dan topeng tengkorak.

Lebih menariknya lagi, nuansa Halloween ini makin kental dengan adanya beberapa map pertempuran yang didandani agar tampak mencekam! Ada dua map yang sudah dikonfirmasikan bakal muncul mencekam yaitu map Einchenwalde dan map Hollywood. Meskipun didandani dengan berbagai macam pernak-pernik agar terlihat mencekam, tidak ada perubahan yang membuat kamu harus beradaptasi ulang kok.

overwatch halloween terror

Tentunya, akan ada beberapa pernak-pernik lain yang bisa kamu dapatkan dari Loot Box spesial ini. Pihak Blizzard Entertainment sendiri mengatakan totalnya akan ada 140 item yang bisa kamu dapatkan melalui kotak khusus ini loh! Tentu saja kamu memiliki waktu terbatas juga untuk mendapatkan Loot Box ini loh! event Overwatch Halloween Terror dimulai pada 10 Oktober hingga 1 November 2017.

overwatch halloween terror

Selain itu, event Overwatch Halloween Terror ini juga akan menampilkan PvE Brawl menarik. Pertama adalah “Junkenstein’s Revenge” yaitu sebuah mode permainan survival yang membutuhkan kerja sama tim untuk bisa bertahan dari 12 serangan pasukan musuh! Pemain akan bekerjasama dengan tiga pemain lain, berperan menjadi McCree, Soldier:76, Hanzo, dan Ana. Totalnya ada lima boss yang harus kamu lawan di mode permainan ini.

overwatch halloween terror


Selain itu pada tahun ini Blizzard juga mengenalkan “Junkenstein Endless Brawl” yang menantang pemain untuk bisa bertahan melawan pasukan musuh yang tiada akhirnya! Tentu saja mode permainan ini akan lebih menantang! Terlebih kini semakin banyak karakter yang bisa kamu pakai di mode ini, antara lain adalah: Torbjorn, Widowmaker, Zenyatta dan Zarya.

Sumber: polygon.com, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article5 Karakter Penyandang Nama Sakura Paling Populer di Jagat Animanga
Next articleDatang ke Kirigakure, Suigetsu Ingin Mencuri Samehada?

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.