Fakta Kenshin Himura yang Harus Diketahui Fans (Part 2 )

Fakta Kenshin Himura

Sebelumnya kita sudah pernah membahas soal fakta Kenshin Himura, di mana dalam tulisan itu kita sudah membongkar fakta-fakta yang ada pada diri sang ahli pedang itu, kali ini kita akan kembali membahas soal fakta Kenshin Himura namun lebih mendalam lagi.

Baca Juga

Membicarakan Kenshin, ada banyak sekali hal yang bisa kita gali dari karakter ikonik ini, beberapa fakta Kenshin Himura part 2 ini dijamin akan membuat kalian mengenal lebih jauh soal Kenshin.

Tanpa basa-basi yang terlalu panjang, inilah fakta Kenshin Himura part 2 yang akan dibahas oleh Duniaku.net.

4

Kenshin Sebelumnya Punya Istri

Jauh sebelum dirinya menjadi seorang pengembara, Kenshin Himura sebenarnya telah memiliki istri. Istri Kenshin kala itu bernama Yukishiro Tomoe, Tomoe merupakan wanita yang telah memiliki tunangan bernama Kiyosato Akira, tapi ternyata Akira dibunuh oleh Kenshin.

Tomoe sendiri ingin membalas dendam kepada Kenshin dan berpura-pura untuk mencintainya, tapi takdir berkata lain karena keduanya justru malah saling mencintai. Tomoe pulalah yang membuat Kenshin berhenti sebagai seorang pembunuh.

Ketika sedang bertarung dengan lawannya yang bernama Tatsumi, Kenshin tidak sengaja menebas tubuh Tomoe, kala itu Tomoe sengaja berdiri di depan Kenshin karena ingin melindunginya dari sang Tatsumi.

Akibat penyesalan yang terlalu dalam, Kenshin akhirnya memutuskan pensiun dan memilih untuk menjadi pengembara, Kenshin juga mengganti pedangnya dengan pedang bermata terbalik (Sakabatou).

Diketahui bahwa Kenshin tidak sengaja membunuh Tomoe dikarenakan kala itu indera mendengar dan melihat Kenshin melemah, sehingga dirinya tidak bisa memprediksi kehadiran Tomoe.

3

Luka X di Pipinya Hilang di Akhir Hayatnya

Menjelang akhir hayatnya, ternyata luka X di pipi Kenshin menghilang. Banyak yang meyakini bahwa hilangnya tanda X ini menandakan hilang juga rasa penyesalan yang ada di hatinya.

Selama ini, Kenshin begitu menyesal karena menjadi seorang pembunuh bahkan hingga membuat sang istri, Tomoe meninggal. Hal ini membuat Kenshin merasa berdosa dan terus mengembara untuk menebus dosa-dosanya.

Seiring dengan berjalannya waktu, ia akhirnya mau memafaakan dirinya sendiri dan membuat luka itu hilang sekaligus menjadi penanda bahwa Kenshin telah lepas dari beban hidup yang menjeratnya.

2

Sakit Parah

Tubuh Kenshin diceritakan mulai melemah di Samurai X: Reflection. Kala itu Kenshin yang ikut bertempur dengan pemerintah tak kunjung kembali ke rumah. Kaoru pun kala itu sudah putus asa bahwa Kenshin akan kembali.

Tak kembalinya Kenshin ke rumah dikarenakan dirinya sudah tak mampu lagi untuk berjalan jauh karena dirinya sedang digerogoti oleh penyakit (tidak diketahui apa penyakitnya).

Tapi pada akhirnya dengan bantuan Sanosuke Sagara, Kenshin berhasil diantar pulang, ketika pulang itulah adegan yang bikin baper diperlihatkan. Untuk terakhir kalinya Kenshin bertemu dengan Kaoru dan mati dipangkuannya.

Penyakit itulah yang akhirnya menghentikan Kenshin sebagai pengembara dan menjadikannya seorang legenda.

1

Punya Anak Bernama Kenji

Fakta terakhir di artikel fakta Kenshin Himura Part 2 ini adalah Kenshin memiliki anak bernama Himura Kenji. Kenji merupakan anak dari pernikahan Kenshin dengan Kaoru, Kenji sendiri sangat mirip dengan Kenshin.

5 Fakta Kenshin Himura yang Wajib Diketahui Para Fans

Mungkin itulah beberapa fakta Kenshin Himura yang harus diketahui karena Kenshin sendiri pada dasarnya memiliki banyak sekali fakta.
Baca Juga

Diketahui pula bahwa Kenji mengikuti jejak sang ayah untuk mengembara demi mendapatkan kekuatan sejati. Dalam perjalanannya Kenji bertemu dengan guru dari Kenshin, Seijuro Hiko.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleSukses di Tanah Air, Film Pengabdi Setan akan Tayang Di Luar Negeri
Next articleRanger Hijau sampai Gudetama Akan Hadir di Indonesia Comic Con 2017!
Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!