Sukses di Tanah Air, Film Pengabdi Setan akan Tayang Di Luar Negeri

Pengabdi Setan akan Tayang Di Luar Negeri

Menuai kesuksesan dan mendapat sambutan hangat dari penonton di Tanah Air, film Pengabdi Setan akan tayang di luar negeri!

Baca Juga

Film reboot Pengabdi Setan arahan sutrdara Joko Anwar benar-benar menyita perhatian penikmat film Tanah Air dalam dua minggu belakangan. Sejak dirilis tanggal 28 September lalu, film Pengabdi Setan sudah meraup lebih dari dua juta penonton. Angka tersebut bukan tak mungkin akan terus bertambah, mengingat film produksi Rafi Film itu masih terus diputar di seluruh bioskop Indonesia.

Selain itu, Pengabdi Setan juga cukup berjaya dalam ajang Festival Film Indonesai 2017. Tak tanggung-tanggung, film yang dibintangi Tara Basro ini berhasil menyabet 13 nominasi seperti Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Aktor Anak Terbaik dan Penata Rias Terbaik.

Tak cuma ingin menuai kesuksesan di dalam negeri, Joko Anwar selaku sutradara ingin melebarkan sayapnya ke pasar internasional. Ya, film Pengabdi Setan akan tayang di luar negeri. Hingga saat ini, baru dua negara yakni Malaysia dan Singapura yang dipastikan menjadi destinasi Pengabdi Setan berikutnya.

“Pengabdi Setan akan tayang mulai 23 November 2017 di Malaysia dan Singapura,” kata Joko Anwar.

Pengabdi Setan akan Tayang Di Luar Negeri

Tapi Joko Anwar tak menutup kemungkinan jika filmya tersebut bakal tayang juga di negara-negara lainnya. Mengingat dalam proses produksi, film Pengabdi Setan juga bekerjasama dengan CJ Entertainment, yang notabene merupakan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yang terlibat dalam produksi, investasi, distribusi film, dan juga pameran.

Film reboot dari film berjudul serupa yang pernah tayang pada 1982 silam ini menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang mengalami keterpurukan di tahun 1981. Sang Ibu, yang sebelumnya seniman dan penyanyi terkenal kini mendadak sakit selama 3 tahun. Karena tak ada lagi pemasukan dan perlunya biaya pengobatan, mereka pun hidup serba kekurangan.

Kejadian Mistis di Film Pengabdi Setan yang Bikin Kamu Makin Merinding

Pengabdi Setan menyimpan cerita mistis saat syuting. Bahkan Kejadian mistis di film Pengabdi Setan bisa sama seramnya dengan apa yang dihadirkan di film
Baca Juga

Mereka tinggal di rumah neneknya yang berada di tengah hutan dekat areal pemakaman, menambah suasana mencekam di keluarga ini. Akhirnya, sang Ibu meninggal secara misterius setelah sakit bertahun-tahun, meninggalkan keluarganya. Namun kematian sang ibu adalah awal malapetaka yang terjadi.


SHARE
Previous articleReview Middle Earth: Shadow of War – Lebih Masif, Lebih Ambisius dan Lebih Seru!
Next articleFakta Kenshin Himura yang Harus Diketahui Fans (Part 2 )
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca