Ranger Hijau sampai Gudetama Akan Hadir di Indonesia Comic Con 2017!

Indonesia Comic Con 2017

Kamu bisa bertemu Ranger Hijau di Indonesia Comic Con, lho! Tidak hanya Ranger Hijau saja, simak bintang tamu yang akan hadiri di Indonesia Comic Con 2017.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Comic Con akan kembali dan membawa budaya pop kultur untuk semua penggemarnya di Indonesia! Untuk kamu penggemar anime, film, komik barat maupun manga, acara ini sangat cocok untukmu, karena jajaran Pop Culture dari budaya Barat dan Timur akan siap menghiburmu di ajang ini.

ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) dengan bangga kembali menghadirkan Indonesia Comic Con. Tentunya, menghadirkan bintang tamu terkenal dari dalam dan luar negeri yang bisa kamu temui dalam berbagai aktifitas menarik, seperti Talk Show, panel diskusi dan lain sebagainya.

Bagaimana Rasanya Menjadi Ranger Hitam? Simak Interviu Walter Jones Si Black Power Rangers Pertama!

Pemeran dari Power Ranger Hitam pertama, Walter Jones hadir di Indonesia! Lihat interviunya Walter Jones sang Ranger Hitam berikut ini!
Baca Juga

Menurut James Boey, General Manager dari Reed Panorama Exhibitions, setiap tahunnya, para penggemar menantikan kehadiran acara ini. Mereka ingin menikmati suguhan kreasi animasi, video game, cosplay, manga maupun karakter imajiner lainnya yang mampu memberikan pengalaman budaya pop yang sesungguhnya.

Dengan hadirnya Jason David Frank sang Ranger Hijau, membuktikan bahwa Indonesia Comic Con adalah ajang budaya pop yang menarik dan wajib untuk diperhitungkan. Jason David Frank sendiri sudah menjadi ikon bagi serial Power Rangers karena perannya saat menjadi Ranger Hijau, dan Ranger Putih di serial pertama Power Rangers. 

Kamu bisa mendapatkan tanda tangan Jason David Frank dengan membeli token sebesar 200 ribu, dan juga bisa berfoto bersama dengannya dengan biaya 250 ribu rupiah saja, lho!

Selain Jason David Frank yang menjadi Ranger Hijau, masih banyak bintang tamu terkenal lainnya. Mulai dari komikus, cosplayer, hingga musisi kekinian yang akan menghiburmu sepanjang acara.

Indonesia Comic Con 2017

Yanick Paquette, adalah seorang illustrator komik dari Amerika. Yanick bekerja di Topps, Marvel dan DC Comics serta sudah mengilustrasikan karakter terkenal seperti Wonder Woman, Superman, Batman, Avengers, JLA, X-Men, Wolverine Weapon X, Terra Obscura, Seven Soldiers, dan Swamp Thing.

Bernard Chang yang juga seorang desainer dan seniman untuk industri hiburan terutama komik akan datang ke ICC 2017. Beberapa karya populernya antara lain Wonder Woman, Superman, Supergirl, Green Lantern Corps, dan The Game (oleh Neil Strauss). Saat ini Bernard sedang dalam tahap pengerjaan BATMAN BEYOND untuk DC Comics.

Dari Indonesia juga tak mau kalah, ada Is Yuniarto yang membuat Garudayana dan juga Alti Firmansyah, illustrator komik asal Indonesia yang saat ini bekerja untuk menggambar di industri komik besar dunia, Marvel Comic.

Tentunya mereka akan datang dan membagikan kisah dan pengalaman mereka di panggung Indonesia Comic Con 2017. Masih banyak lagi para pekerja di bidang komik yang berbakat dan siap berbagi pengalaman denganmu.

Pugoffka, Pion Kim, Angie, dan Alston Stephanus akan menunjukan kehebatan mereka dalam bermain peran atau cosplay sebagai karakter-karakter Pop Culture. Musisi terkenal seperti RyuStar and KrosK, atau REDSHiFT Voacloid DJ dari Indonesia juga akan menghiburmu selama acara.

Indonesia Comic Con 2017

Bagi kamu yang menyukai Gudetama, si telur kuning ini akan merayakan ulang tahunnya yang kelima di Indonesia Comic Con. Illustrator dari Gudetama akan datang bersama karakter dari Sanrio lain untuk mengadakan meet and greet-nya.

Masih banyak keseruan lainnya yang bisa kamu temui di Indonesia Comic Con. Jangan lupa ya catat tanggalnya, Indonesia Comic Con 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center dengan harga tiket 100 ribu untuk dua hari atau 190 ribu untuk paket dua hari.


SHARE
Previous articleFakta Kenshin Himura yang Harus Diketahui Fans (Part 2 )
Next articleMicrosoft Hentikan Pengembangan Fitur Windows 10 Mobile
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.