Ayo Rakit Robot Jaeger Milikmu Sendiri dengan Model Kit Pacific Rim: Uprising!

Model Kit Pacific Rim

Kamu bisa merakit robot Jaeger milikmu sendiri! Model Kit dari film Pacific Rim: Uprising akan hadir!

Film Pacific Rim: Uprising atau Pacific Rim 2 akan segera rilis dan dapat kamu saksikan di seluruh bioskop pada tahun 2018 mendatang. Melanjutkan film pertamanya, di sini robot-robot raksasa, Jaeger akan kembali bertarung melawan para Kaiju yang mencoba menghancurkan Bumi.

Tentu untuk mengiringi filmnya, pernak-pernik dari Pacific Rim: Uprising juga tak akan terlewatkan, salah satunya adalah mainan yang bisa kamu koleksi terutama jika kamu menyukai robot-robot ini.

Trailer Pasific Rim Uprising: Lebih Banyak Robot Raksasa, Lebih Banyak Senjata dan Hancur-Hancuran!

Trailer Pasific Rim Uprising kelihatan lebih kekanak-kanakan, kurang gaya, dan lebih mirip Transformers dan Power Rangers. Tonton trailer-nya berikut!
Baca Juga

Ada beberapa pernak-pernik mainan yang bisa kamu koleksi dari film ini. Di film sebelumnya, para Jaeger sudah pernah dibuat dalam bentuk action figure berartikulasi oleh Neca.

Action figure dari Neca ini juga memiliki dua ukuran, 7 inci dan 18 inci, yang terdiri dari berbagai macam robot Jaeger dan juga berbagai jenis Kaiju yang ada di film tersebut maupun yang spesial.

Model Kit Pacific Rim

Berbeda dengan action figure yang sudah menjadi mainan utuh, ada juga Model Kit baru dari serial ini, di mana kamu harus merangkainya. Sebelumnya, Model Kit dari Pacific Rim pertama juga pernah dibuat oleh pabrikan Max Factory. Namun hanya dua Jaeger, yaitu Gypsy Danger, dan Cherno Alpha.

Di film keduanya, pabrikan Bandai akhirnya mulai ikut ambil bagian dalam membuat mainan serial ini. Soul of Chogokin dari Gypsy Danger, serta seri Robot Damashii untuk Gypsy Avenger dan robot lainnya telah dirilis. Berikutnya menyusul Model Kit pabrikan Bandai untuk Pacific Rim: Uprising.

Model Kit Bandai memang tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Gunpla atau Gundam Plastic Model dan beberapa seri lain seperti Figure Rise Dragon Ball sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bagusnya Model Kit pabrikan Bandai. Apakah seri Pacific Rim juga tak kalah dengan Gundam? 

Diumumkan pertama kali di New York Comic Con 2017, Model Kit Pacific Rim: Uprising memiliki detail yang sangat baik. Dari tulisan yang terpampang, Model Kit ini memiliki skala dan kualitas yang masuk dalam kategori High Grade (HG).

Model Kit Pacific Rim
Sumber : Toyark & TFW2005
Model Kit Pacific Rim
Sumber : Toyark & TFW2005

Ada tiga model yang dipamerkan, yaitu Gypsy Avenger, Obsidian Fury (Hitam), dan Bracer Phoenix (Coklat). Jika membahas tentang Model Kit, maka ada beberapa kekurangan yang membedakannya dengan action figure.

Pertama adalah harus dirakit terlebih dahulu. Poin pertama ini bisa menjadi kelebihan maupun kekurangan bagi beberapa orang. Kedua adalah warna, meskipun sudah akurat, pasti ada detail yang membutuhkan sticker tambahan. Ketiga tentunya bahan. Model Kit terbuat dari plastik.

Tergantung apakah kamu lebih menyukai Model Kit maupun action figure, yang pasti Model Kit memiliki keunikan tersendiri, terutama karena kamu bisa merakit sendiri robot-robot ini dari nol hingga siap melawan para Kaiju.

Sumber Gambar : Toyark & TFW2005


SHARE
Previous articleHero Hearthstone Baru Muncul, Gantikan Gul’dan sebagai Warlock!
Next article5 Karakter Penyandang Nama Sakura Paling Populer di Jagat Animanga
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.