Inilah 6 Momen Menarik dari Film Boruto: Naruto The Movie!

Momen menarik di film Boruto

Dari sekian banyak adegan di film Boruto: Naruto The Movie, inilah 5 momen menarik dari film Boruto: Naruto The Movie!

Film Boruto: Naruto The Movie memang sudah tayang lama di Jepang, namun baru-baru ini pada tanggal 11 Oktober 2017, film ini untuk pertama kalinya ditayangkan di layar kaca Indonesia, tepatnya di Global TV.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Boruto Uzumaki yang harus menyelamatkan sang ayah, Naruto.

Untuk kamu yang sudah menyaksikannya, pasti tahu dong momen-momen menarik di film tersebut? Inilah 5 momen menarik di film Boruto: Naruto The Movie pilihan Duniaku.net

1

Naruto Mendiskualifikasi Boruto

Momen menarik di film Boruto

Momen ini menjadi momen yang paling berat bagi Naruto. Awalnya, Boruto sedang mengikuti ujian Chuunin yang diselenggarakan oleh kelima desa Ninja. Boruto bisa dengan mudah menyelesaikan semua rintangan karena dia menggunakan alat Ninja yang dapat mengeluarkan Jutsu hebat sekalipun.

Di pertarungan melawan Shikadai Nara, Boruto juga menggunakan alat ini sehingga dia bisa menang. Awalnya Naruto bangga dengan pencapaian putranya saat ini, namun dia merasakan sesuatu yang aneh.

Benar saja, saat dia melihat lebih dekat, ternyata Boruto menggunakan alat Ninja yang tentunya melanggar peraturan ujian Chuunin. Di sini, orang yang paling kecewa tentunya tak lain dan tak bukan adalah Naruto.

Sebagai seorang Hokage, dia harus bersikap tegas akan kecurangan seperti ini, meskipun kepada putranya sendiri. Sedangkan sebagai ayah, tentunya dia sangat kecewa karena putranya sendiri berbuat kecurangan, yang secara langsung mencoreng nama sang Hokage.

Naruto dengan adil mendiskualifikasi Boruto dan mengambil ikat kepala miliknya.

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya

Anak tentu saja akan menyerupai orang tuanya, termasuk juga Boruto dan kawan-kawan. Inilah kemiripan generasi Boruto dengan orang tuanya
Baca Juga
2

Pengorbanan Naruto

Momen menarik di film Boruto

Setelah Boruto didiskualifikasi, terjadi serangan pada arena ujian Chuunin. Kedua keturunan Kaguya, Kinshiki dan Momoshiki datang menyerang. Alasannya tak lain dan tak bukan karena ingin mengambil kekuatan terbesar di sana, yaitu kekuatan Naruto.

Seluruh warga yang datang menonton pun dalam bahaya. Para Kage dan Shinobi dengan sigap menolong mereka satu persatu. Namun Momoshiki semakin berbahaya karena sudah menyerap berbagai macam Jutsu.

Momoshiki mengeluarkan sebuah bola chakra besar. Naruto, Sasuke, Boruto, Sarada serta beberapa warga desa lain masih berada di dalam lokasi Arena. Naruto memikirkan bagaimana caranya untuk melindungi semua yang ada di sana. Akhirnya muncullah chakra Kurama yang melindungi setiap orang.

Momoshiki menggunakan semua jutsu yang ia serap. Sasuke juga membantuk dengan cara melindungi chakra kepala Kurama agar Naruto yang asli tetap aman dan bisa melindungi warga lain.

Di akhir, Momoshiki melancarkan serangan terkuatnya yaitu bola chakra besar. Naruto meminta Sasuke untuk melindungi Boruto dan Sarad. Akhirnya setengah tubuh Kurama muncul dan menahan bola tersebut. Hingga terjadi ledakan dan Naruto berhasil diculik oleh Kinshiki dan Momoshiki.


Momen menarik apa lagi yang disajikan dalam film ini? Cek halaman selanjutnya ya.

1
2
3

SHARE
Previous articleDatang ke Kirigakure, Suigetsu Ingin Mencuri Samehada?
Next articleNikmati Game Tentang Bela Diri dalam Dark Story Mobile!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.