Remake You Are the Apple of My Eye akan Dibuat dalam Versi Jepang

remake you are the apple of my eye
Shen Chia-yi (Michelle Chen) dan Ko Ching-teng (Kai Ko Chen-tung). Sumber: China Film Insider

Siapa yang masih ingat kisah cinta jenaka Ko Ching-teng dan Shen Chia-yi? Simak kabar terbaru remake You Are the Apple of My Eye yang akan dibuat dalam versi Jepang berikut ini.

Baca Juga

Film You Are the Apple of My Eye selalu punya tempat di hati penggemarnya. Film ini bercerita tentang sekelompok anak sekolahan yang nakal bukan main, tetapi jatuh cinta pada seorang gadis paling cantik dan pintar di sekolah.

Orang paling nakal dari komplotan itu, Ko Ching-teng (Kai Ko Chen-tung) ternyata berhasil merebut hati Shen Chia-yi (Michelle Chen). Tapi jalan tak semudah itu. Lewat kisah yang relatable dan penceritaan yang jenaka namun dramatis, You Are the Apple of My Eye berhasil menggugah perasaan banyak orang.

Film yang disutradarai oleh Giddens Ko berdasarkan novel semi-biografinya sendiri ini meraih sukses dari segi komersial dan kritik di Taiwan. Setelah pertama kali ditayangkan di Festival Film Taipei tahun 2011, film ini seketika menjadi fenomena bagi masyarakat di sana.

Selain berhasil menembus rekor box-office di negerinya sendiri, film ini juga laris manis di Hong Kong dan Singapura. Sementara untuk Jepang sendiri, filmnya baru masuk pada tahun 2013 dan tidak laris-laris amat.

Versi Jepang dari remake You Are the Apple of My Eye ini akan berjudul Ano Koro, Kimi wo Oikaketa (Those Years, We Went After You). Aktor Yuki Yamada (Kaizoku Sentai Gokaiger dan Tomorrow I Will Date With Yesterday’s You) akan memerankan tokoh bernama Mizushima Kosuke, cowok kekanak-kanakan namun populer. Sementara itu member grup idola Nogizaka46, Saito Asuka akan memerankan Hayase Mai.

Yuki Yamada dan Saito Asuka. Sumber: Arama Japan

Baik Yamada maupun Asuka tampaknya akan memerankan masing-masing karakter Ko Ching-teng dan Shen Chia-yi.

Yamada mengatakan dia menangis ketika menonton film ini. “Aku bisa merasakan tekanan (untuk remake You Are the Apple of My Eye) karena film itu berhasil menggetarkan hatiku. Aku sangat ingin sekali menyampaikan perasaan itu dengan solid,” ujarnya seperti dilansir dari Oricon. “Aku enggak mau merusak (film original)-nya.”

Selain tokoh, film ini juga akan mengganti latar tempat dari yang sebelumnya Taiwan menjadi Jepang. Oricon mengabarkan film remake-nya nanti juga akan mengganti latar waktu dari tahun 1994 menjadi tahun 2000.

Sally Amaki, Si Idol Jepang Yang Imut dan Fasih Bahasa Inggris

Sepertinya usaha kamu untuk ngegombalin Sally di komen dan di livestream akan semakin gampang karena ia bisa bahasa Inggris nih.
Baca Juga

Ano Koro, Kimi wo Oikaketa akan disutradarai oleh Yasuo Hasegawa yang sebelumnya dikenal sebagai penulis naskah untuk film Isoroku (2011) dan sutradara anime Riding Bean (1989). Film ini direncanakan tayang di Jepang pada musim gugur tahun 2018 mendatang.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleMicrosoft Hentikan Pengembangan Fitur Windows 10 Mobile
Next articleInilah Beberapa Dampak Positif Bermain Game
Merayakan film dan mengolok Liverpool.