Datang ke Kirigakure, Suigetsu Ingin Mencuri Samehada?

Boruto episode 28 memperlihatkan Suigetsu mengintai di Kirigakure. Apakah cowok yang satu ini berniat mencuri Samehada? Atau malah Hiramekarei?

Baca Juga

Kalau kamu menonton Boruto episode 28, kamu akan menemukan satu kejutan. Suigetsu tiba-tiba muncul dan mengomentari soal Shizuma. Untuk sekarang, belum diketahui kenapa dia jauh-jauh datang ke Kirigakure tanpa gengnya.

Pembahasan Boruto Episode 28: Shizuma Hoshigaki Bersiap Memulai Perang!

Shizuma Hoshigaki sudah terungkap ingin memulai kembali perang antara Kirigakure dan Konohagakure. Pembahasan Boruto episode 28 ini menyorot alasannya!
Baca Juga

Tapi kemudian Shizuma mengambil pedang dari Tujuh Ahli Pedang Kabut, dan motivasi Suigetsu menjadi lebih jelas.


Yap, ada banyak pedang familier di kotak ini. Termasuk Kubikiribocho, yang merupakan pedang Zabuza Momochi dan Samehada (dilihat dari bentuk dan bungkusnya). Ada juga Hiramekarei, yang sudah digenggam oleh Kagura Karatachi.

Navers senior mungkin masih ingat betapa Suigetsu terpikat dengan Samehada. Ia gagal memperoleh pedang ini dulu. Tapi sekarang, terbuka kesempatan bagi dia untuk mencuri dan merebut Samehada. Terutama karena seharusnya merengut Samehada dari Shizuma Hoshigaki tak akan sesulit mengambilnya dari Killer B atau Kisame, dua pemegang sebelumnya.

Yap, dari preview Boruto 29 sih sudah dipastikan Shizuma akan memegang Samehada. Atau pedang yang mirip dengan Samehada.

Kalau benar pedang itu Samehada asli, dan bukan Samehada II atau sejenisnya, penulis sebenarnya penasaran bagaimana pedang itu kembali ke Kirigakure. Terakhir terlihat, pedang itu digunakan oleh Killer B. Tapi waktu B muncul, dia memang tidak membawa Samehada. Apakah dia mengembalikan pedang ikonik itu ke Kirigakure?

Hasrat Suigetsu ingin mencuri Samehada sih sudah terlihat dari Shippuden dulu. Namun bukan pedang itu saja yang berpotensi mencuri perhatiannya. Dia juga sepertinya akan tertarik dengan Hiramekarei. Terutama karena, menurut game dan media lainnya, Hiramekarei dulunya digunakan juga oleh Mangetsu Hozuki, saudara Suigetsu sendiri.

Bahkan Suigetsu mungkin bukan hanya menginginkan Hiramekarei dan Samehada. Mengingat sifatnya, ada kemungkinan dia bergerak sendiri sampai jauh-jauh ke Kirigakure semata untuk mencuri semua pedang yang kini digunakan oleh Shizuma dan kawan-kawannya.

Masalahnya hanya bagaimana ia bisa membawa semua pedang itu kembali ke persembunyiannya kalau ia sendirian?

Bagaimana menurutmu? Apakah Suigetsu ingin mencuri Samehada, hingga dia jauh-jauh ke Kirigakure? Ataukah dia punya motivasi lain? Sampaikan di kolom komentar!

 

 


SHARE
Previous articleDr. Junkenstein Kembali Hantui Overwatch Halloween Terror Tahun Ini
Next articleInilah 6 Momen Menarik dari Film Boruto: Naruto The Movie!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.