5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

Ada banyak hero Mobile Legends yang menjadi pilihan pemain dalam bertarung. Namun untuk pemain baru, tentu mereka harus pilih-pilih hero murah yang terbaik.

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

Ada banyak hero Mobile Legends yang menjadi pilihan pemain dalam bertarung. Namun untuk pemain baru, tentu mereka harus pilih-pilih hero murah yang terbaik. Nah saya akan membantumu!

[read_more id="308032"]

Berbeda dengan Dota 2, di Mobile Legends pemain harus membeli Hero terlebih dahulu untuk bisa memakainya. Namun pihak Moonton juga menyediakan berbagai pilihan hero Mobile Legends gratis yang bisa digunakan di mode permainan Classic tiap minggunya. Nah, untuk kamu pemain baru yang ingin bermain di mode Ranked, pasti kebingungn memilih hero mana yang cocok untuk kamu pilih sebagai jagoanmu bukan? Saya akan membantumu untuk memilih hero Mobile Legends mana yang murah tetapi sangat kuat di medan tempur.

Untuk memasuki mode Ranked, minimal akun yang kamu miliki sudah mencapai level 9 dan mendapatkan 5 hero permanen. Nah, tentu kamu yang memiliki sedikit Battle Point (BP) dan tidak ingin mengeluarkan kocek untuk membeli hero, harus pintar meneliti para hero tersebut. Uniknya, tidak semua hero kuat dijual dengan harga mahal. Nah saya akan memberikan informasi hero Mobile Legends mana saja yang murah tetapi tidak murahan.

[page_break no="1" title="Layla"]

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

[duniaku_baca_juga]

Hero Mobile Legends yang satu ini sangat murah, kamu bisa mendapatkannya dengan 0 BP! Yap, Layla merupakan hero yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma di awal permainan. Ia bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan tutorial awal yang sudah disediakan Moonton. Meskipun merupakan hero gratis, Layla merupakan salah satu Marksman yang cukup bisa bersaing diawal permainan, apalagi di mode Ranked awal, mulai Warrior hingga Grand Master.

Layla memiliki keunggulan dalam bertarung jarak jauh, ia dilengkapi tiga skill aktif yang menghasilkan kerusakan fisik tinggi diawal permainan. Ketiga skill ini juga sangat membantunya dalam menghabisi minion dan creep hutan. Jika dibantu dengan tanker yang cukup kuat, Layla bisa menjadi hero carry yang sangat baik. Apalagi jarak serangnya yang jauh membuatnya ia bisa menghancurkan tower dengan aman.

Layla juga dilengkapi dengan skill ultimate yang sangat kuat yaitu Destruction Rush. Tembakan laser yang luas ini memungkinkan Layla untuk bisa menghabisi musuh dari jauh. Biasanya digunakan sebagai finisher kepada musuh yang berusaha kabur darinya. Oh ya, Layla merupakan Marksman yang memiliki jarak serang paling jauh di game ini loh!

Kelemahan Layla adalah tidak memiliki kemampuan untuk bertahan hidup lebih lama. Jadi ketika ia diserang oleh hero yang mematikan, ia tidak memiliki kesempatan untuk hidup lebih lama. Selain itu, Layla di akhir permainan, ia harus bergantung kepada equipment. Jika ia tidak memiliki equipment lengkap, maka ia menjadi hero yang kurang berguna.

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Eudora"]

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

Jika kamu lebih suka hero mage, maka Eudora menjadi hero yang sangat cocok untuk kamu pakai. Ia merupakan satu-satunya hero dengan harga 2000 BP, tetapi memiliki kemampuan setara dengan hero seharga 32000 BP. Eudora memiliki tiga kemampuan sihir lisrtik yang memiliki daya rusak super tinggi. Membuatnya menjadi hero paling ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Eudora sendiri masih menjadi pilihan banyak pemain hingga saat ini. Bahkan di Rank Epic, masih banyak yang memakai Eudora sebagai mage andalan mereka. Tugasnya adalah memberikan burst damage kepada musuh yang sekiranya berbahaya bagi tim. Daya rusak Eudora sangat tinggi, sehingga mampu membunuh hero carry musuh dalam sekejap mata.

Meskipun tidak memiliki mekanika pergerakan cepat untuk melarikan diri, Eudora memiliki kemampuan stun untuk melumpuhkan musuh dalam waktu singkat. Kemampuan ini menjadi pertahanan utamanya. Durasi stun dari Electric Arrow ini juga akan meningkat ketika digunakan kepada musuh yang berada pada efek "superconductor."


Cek lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

[page_break no="3" title="Minotaur"]

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

[duniaku_baca_juga]

Bagi kamu yang suka tanker, maka hero Mobile Legends yang bisa kamu pilih karena ekonomis adalah Minotaur. Meskipun hanya dibandrol seharga 15000 BP, Minotaur merupakan salah satu tanker terhebat di game ini loh! Ia memiliki kemampuan pertahanan tinggi dan juga skill crowd control yang sangat baik. Apalagi ia juga dilengkapi dengan kemampuan heal yang sangat membantunya dalam bertahan hidup.

Meskipun sistem Rage yang ditampilkan hero ini cukup menyusahkan, jika kamu mempelajarinya dengan baik maka Minotaur bisa menjadi hero terkuat. Seluruh kemampuan Minotaur akan memberikan efek berganda jika ia berada pada mode Rage. Hal ini memudahkannya dalam melakukan team-fight.

[read_more id="315471"]

Minotaur memiliki kemampun regenerasi yang sangat baik, memungkinkannya untuk bisa bertahan dari serangan-serangan musuhnya. Selain itu ia juga mampu memulihkan HP kawan-kawannya dengan kemampuan Motivation Roar. Oh ya, kemampuan Minoan Fury juga merupakan salah satu serangan area terkuat yang mampu mementalkan musuh! Memberi waktu teman-temanmu untuk menyergap musuh.

[page_break no="4" title="Cyclops"]

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

[duniaku_adsense]

Cyclops merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik di musim ini. Meskipun hanya dibandrol seharga 15000 BP saja, mage mungil yang satu ini mampu memberikan serangan sihir bertubi-tubi kepada musuh. Efek skil dari Cyclops mengurangi cool down dari semua skill yang ia miliki. Jadi jika digunakan dengan tepat, Cyclops bisa menggunakan skill yang ia miliki terus menerus (melakukan spam).

Hero mungil ini sendiri memiliki kemampuan ofensif yang sangat tinggi, memungkinkannya untuk bisa menjadi carry dalam tim. Star Power Lockdown juga menjadi skill disable yang sangat kuat bagi Cyclops. Tak hanya mengurung musuh, tetapi juga memberikan kerusakan sihir yang tinggi. Selain itu Cyclops juga memiliki mobilitas tinggi, sangat efektif untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari bahaya.

Jika dilengkapi dengan equipment kuat seperti life-steal, Cyclops menjadi tak terkalahkan dalam tim. Meskipun mungil, jangan pernah meremahkan hero yang satu ini. Tanpa dibantu hero lain sekalipun, Cyclops bisa menjadi hero pembunuh di setiap saat.

[page_break no="5" title="Rafaela"]

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

 

Sebagai hero pendukung, Rafaela memang sempat berada di bawah Estes. Namun kini Rafaela kembali menjadi hero yang cukup diunggulkan bagi tim. Berbagai hero baru sangat cocok jika disandingkan dengan Rafaela. Misalnya saja Grock, hero tanker yang memiliki tingkat kerusakan tinggi. Kombinasi kemampuan pendukung Rafaela memungkinkan Grock untuk bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Rafaela memang bukan healer terbaik di game ini, tetapi semua kemampuannya memiliki keunggulan masing-masing. Dua kemampuan ofensinya memberikan kerusakan sekaligus memberikan slow dan juga stun. Hal ini sangat membantu tim yang kamu miliki untuk bisa maju menyerang  musuh dengan mudah.

Rafaela sendiri memiliki kemampuan dengan durasi cooldown yang singkat. Jadi kamu bisa menggunakan heal dan memberikan serangan sihir secara berkala dengan baik. Harga yang ditawarkan untuk Rafaela sendiri cukup aman dikantong yaitu hanya 6500 BP saja. Bagi kamu yang lebih suka menjadi pendukung, Rafaela sangat cocok untuk kamu pakai.

5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

Itulah kelima hero Mobile Legends yang dibandrol dengan harga murah tetapi memiliki kemampuan hebat, bahkan beberapa diantaranya lebih kuat dibanding hero dengan harga 32000 BP. Hero mana yang menjadi favoritmu? Tulis tanggapanmu di kolom komentar yah! Kalau saya jelas Cyclops! Hero mungil ini tidak hanya murah harganya, tetapi berpotensi menjadi mage terkuat di musim ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU