5 Hero Mobile Legends yang Murah Tapi Nggak Murahan!

hero mobile legends

Ada banyak hero Mobile Legends yang menjadi pilihan pemain dalam bertarung. Namun untuk pemain baru, tentu mereka harus pilih-pilih hero murah yang terbaik. Nah saya akan membantumu!

7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

Bingung memilih hero yang mana untuk bertanding? Tujuh hero Mobile Legends terbaik ini sangat cocok untuk kamu yang baru saja mencoba permainan ini.
Baca Juga

Berbeda dengan Dota 2, di Mobile Legends pemain harus membeli Hero terlebih dahulu untuk bisa memakainya. Namun pihak Moonton juga menyediakan berbagai pilihan hero Mobile Legends gratis yang bisa digunakan di mode permainan Classic tiap minggunya. Nah, untuk kamu pemain baru yang ingin bermain di mode Ranked, pasti kebingungn memilih hero mana yang cocok untuk kamu pilih sebagai jagoanmu bukan? Saya akan membantumu untuk memilih hero Mobile Legends mana yang murah tetapi sangat kuat di medan tempur.

Untuk memasuki mode Ranked, minimal akun yang kamu miliki sudah mencapai level 9 dan mendapatkan 5 hero permanen. Nah, tentu kamu yang memiliki sedikit Battle Point (BP) dan tidak ingin mengeluarkan kocek untuk membeli hero, harus pintar meneliti para hero tersebut. Uniknya, tidak semua hero kuat dijual dengan harga mahal. Nah saya akan memberikan informasi hero Mobile Legends mana saja yang murah tetapi tidak murahan.

1

Layla

hero mobile legends

Baca Juga

Hero Mobile Legends yang satu ini sangat murah, kamu bisa mendapatkannya dengan 0 BP! Yap, Layla merupakan hero yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma di awal permainan. Ia bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan tutorial awal yang sudah disediakan Moonton. Meskipun merupakan hero gratis, Layla merupakan salah satu Marksman yang cukup bisa bersaing diawal permainan, apalagi di mode Ranked awal, mulai Warrior hingga Grand Master.

Layla memiliki keunggulan dalam bertarung jarak jauh, ia dilengkapi tiga skill aktif yang menghasilkan kerusakan fisik tinggi diawal permainan. Ketiga skill ini juga sangat membantunya dalam menghabisi minion dan creep hutan. Jika dibantu dengan tanker yang cukup kuat, Layla bisa menjadi hero carry yang sangat baik. Apalagi jarak serangnya yang jauh membuatnya ia bisa menghancurkan tower dengan aman.

Layla juga dilengkapi dengan skill ultimate yang sangat kuat yaitu Destruction Rush. Tembakan laser yang luas ini memungkinkan Layla untuk bisa menghabisi musuh dari jauh. Biasanya digunakan sebagai finisher kepada musuh yang berusaha kabur darinya. Oh ya, Layla merupakan Marksman yang memiliki jarak serang paling jauh di game ini loh!

Kelemahan Layla adalah tidak memiliki kemampuan untuk bertahan hidup lebih lama. Jadi ketika ia diserang oleh hero yang mematikan, ia tidak memiliki kesempatan untuk hidup lebih lama. Selain itu, Layla di akhir permainan, ia harus bergantung kepada equipment. Jika ia tidak memiliki equipment lengkap, maka ia menjadi hero yang kurang berguna.


2

Eudora

hero mobile legends

Jika kamu lebih suka hero mage, maka Eudora menjadi hero yang sangat cocok untuk kamu pakai. Ia merupakan satu-satunya hero dengan harga 2000 BP, tetapi memiliki kemampuan setara dengan hero seharga 32000 BP. Eudora memiliki tiga kemampuan sihir lisrtik yang memiliki daya rusak super tinggi. Membuatnya menjadi hero paling ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Eudora sendiri masih menjadi pilihan banyak pemain hingga saat ini. Bahkan di Rank Epic, masih banyak yang memakai Eudora sebagai mage andalan mereka. Tugasnya adalah memberikan burst damage kepada musuh yang sekiranya berbahaya bagi tim. Daya rusak Eudora sangat tinggi, sehingga mampu membunuh hero carry musuh dalam sekejap mata.

Meskipun tidak memiliki mekanika pergerakan cepat untuk melarikan diri, Eudora memiliki kemampuan stun untuk melumpuhkan musuh dalam waktu singkat. Kemampuan ini menjadi pertahanan utamanya. Durasi stun dari Electric Arrow ini juga akan meningkat ketika digunakan kepada musuh yang berada pada efek “superconductor.”


Cek lanjutan pembahasannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article13 Idol Kpop yang Memiliki Kebiasaan Tidur Aneh
Next articleDirektor Wolfenstein 2 Ungkap Detail Di balik Pembuatan Game
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.