Ilustrator Ini Gabungkan Karakter Disney dengan Skenario Film Lain

Indahnya karakter-karakter dari rumah produksi Disney memang tidak dapat dipungkiri, dari serial sampai film layar lebar. Ilustrator ini dengan nekat menggabungkan sejumlah unsur film lain kedalam karakter-karakter Disney dan beginilah jadinya.

Baca Juga

Seperti yang kita tahu, karakter-karakter Disney dibuat sedemikian indahnya agar penontonnya terpukau dengan karya mereka baik dari cerita dan desain karakternya. Keindahan tersebut membuat sejumlah ilustrator ada yang membuat ulang ilustrasi karakter Disney dengan masing-masing cara menggambar mereka.

Salah satunya adalah ilustrator yang bernama pena Lorna Kelleher. Dalam memeriahkan Inktober yang merupakan bulannya para ilustrator menggambar sehari sekali menggunakan tinta, ia membuat ulang ilustrasi karakter Disney dengan menggabungkan karakter Disney dengan sejumlah skenario film lain, baik sesama Disney maupun non-Disney. Ia pun mengunggah karya-karyanya lewat halaman facebook-nya.

Baca Juga
1

Keluarga Tiri Cinderella

Ilustrasi Karakter Disney
Sumber: Facebook

Apa jadinya jika Ursula dari The Little Mermaid menjadi ibu tiri Cinderella, sementara Cruella De Ville dari 101 Dalmatians menjadi saudara tirinya? Ini mungkin bisa jadi mimpi terburuk Cinderella.

2

The Little Mermaid

Ilustrasi Karakter Disney
Sumber: Facebook

Kalau skenario Disney berkata mereka hidup bahagia, sejumlah literatur berkata Ariel mengorbankan nyawanya untuk Pangeran Eric, Lorna berkata Pangeran Eric yang mengorbankan nyawanya. Tapi kenapa jadi skenario Titanic?

3

Big Hero 6

Ilustrasi Karakter Disney
Sumber: Facebook

Melihat Hiro Hamada menjadi anak berjas hujan kuning dan Baymax mejadi Pennywise, tentunya sudah mengerti kalau ini adalah gabungan Big Hero 6 dengan film IT yang sedang tren. Tapi ini key visual dari My Neighbor Totoro juga. Pennywise juga jadi terlihat sedih, tapi karena itu Baymax, jadi imut.

4

Prince Jafar

Ilustrasi Karakter DIsney
Sumber: Facebook

Melihat Jafar dari film Aladin seperti ini membuat Jafar menjadi tidak terlihat jahat.

5

Putri Jasmine

Ilustrasi Karakter Disney
Sumber: Facebook

Melihat dari pakaiannya, penulis yakin kalau ini adalah putri Jasmine dari film Aladin, tapi melihat kepala dan rambutnya itu mengingatkan penulis dengan Megara dari film Hercules. Lalu siapa makhluk besar di belakangnya itu?

6

Beauty and The Beast

Ilustrasi Karakter Disney
Sumber: Facebook

Belle dan Si Buruk Rupa memang benar pernah menari bersama. Tapi kalau menari seperti  key visual dari La La Land?

7

Rapunzel

Ilustrasi Karakter Disney
Sumber: Facebook

Melihat Rapunzel memakai kostum Wonder Woman itu… Dia jadi tidak perlu wajan lagi, kan?

8

Pinokio

Ilustrasi Karakter Disney
Sumber: Facebook

Pinokio itu memang aslinya boneka yang terbuat dari kayu. Ia diajarkan untuk jadi anak baik dan tidak berbohong. Tapi, kalau kostumnya seperti ini, hmm jadi serem ya.

5 Pengisi Suara Disney yang Sangat Mirip dengan Karakter yang Disuarakan

Dari sekian banyak pengisi suara Disney, ternyata ada beberapa pengisi suara yang cukup mirip dengan karakter yang disuarakan.
Baca Juga

Sekian sejumlah ilustrasi dari Lorna Kelleher mengenai karakter-karakter Disney yang digabungkan dengan skenario film lain. Dimungkinkan Lorna akan menggambar lebih banyak lagi melihat momen Inktober belum selesai sampai bulan Oktober berakhir.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleNintendo Akan Mengeluarkan Game Boy Versi Terbaru?
Next article13 Idol Kpop yang Memiliki Kebiasaan Tidur Aneh
Senang dengan Game FPS dan Action. Hampir di setiap game, role-nya adalah Ranger (selama bukan pakai busur panah). Suka jalan-jalan ke event, fotografi cosplay, dan Zaku.