7 Karakter Terkuat di Kekkai Sensen, Anime Paling Ditunggu Season Ini!

Kekkai Sensen season 2 merupakan salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu di season Fall 2017 ini. Kalau kalian belum menonton season pertamanya, yuk intip dulu review 7 karakter terkuat Kekkai Sensen!

7

Stephen A. Starphase

karakter terkuat kekkai sensen

Steven merupakan salah satu petinggi di organisasi Libra. Pria yang selalu menggunakan jas hitam ini memiliki kekuatan bernama Esmeralda Blood Freeze yang dapat digunakan untuk menurunkan temperatur darahnya sendiri untuk membekukan targetnya.

Kekuatan yang dimilikinya diucapkan dalam bahasa Spanyol di dalam animenya. Jurus-jurus yang ia miliki antara lain:

  • Espada del Cero Absoluto: tendangan yang dapat membekukan target yang dikenainya.
  • Avion del Cero Absoluto: kekuatan Steven dapat digunakan untuk membekukan tempat yang diinjaknya.
6

Valsh Rozzo Valctovoel Girika

karakter terkuat kekkai sensen

Girika berhasil menjadi satu-satunya karakter perempuan yang masuk ke dalam 7 karakter terkuat Kekkai Sensen. Perempuan berambut ungu ini bahkan berhasil mengalahkan K.K dan Steven dengan cepat di anime season pertamanya.

Kemampuan yang dimiliki oleh Girika adalah kemampuan untuk beregenerasi dengan cepat, serta kemampuan untuk memanipulasi ghoul (kekuatan roh jahat). Bahkan di dalam manganya, Girika disebutkan memiliki kekuatan untuk merubah bentuk tubuhnya serta membuat senjata yang berasal dari daging dan darahnya.

5

Zed O'Brien

karakter terkuat kekkai sensen

Zed memiliki penampilan seperti ikan, di mana ia memiliki mata berwarna kuning serta kulit berwarna biru. Anggota organisasi Libra yang satu ini memiliki kemampuan bernama Big Dipper Blood Battle Style yang dapat digunakannya untuk membuat trisula dari darahnya.

Jurus-jurus lainnya yang dimiliki oleh Zed antara lain:

  • Blade Form Five, Piercing Dragon Spear: Zed menggunakan jurus ini untuk membuat trisula dari darahnya lalu ia melemparkannya ke lawannya dengan kekuatan penuh.
  • Blade Form Two, Sky-Slicing Strands: setelah Zed membuat trisula, ia melemparkannya ke lokasi yang ia inginkan lalu merubah trisula tersebut menjadi jaring-jaring yang mengikat lawannya.
  • Heavenly Winged Bellows: Zed membuat angin puyuh dari darahnya yang digunakannya untuk menyobek-nyobek lawannya.
  • Wind Knitting:  Zed membuat 3 buah pusaran air untuk menangkap lawannya.
4

Zapp Renfro

karakter terkuat kekkai sensen

Zapp Renfro merupakan anggota dari organisasi Libra yang menguasai jurus Big Dipper Blood bersama dengan Zed O’Brien. Keduanya merupakan murid dari Raju Jugei Shizuyoshi.

Pria berambut putih ini memiliki jurus-jurus sebagai berikut:

  • Blade Form One, Homuramaru: Zapp menggunakan darahnya sendiri untuk membuat suatu pedang.
  • Giant Serpent Halberd: Zapp menggunakan pedangnya tersebut untuk membelah lawannya ketika bergerak dalam kecepatan yang sangat tinggi.
  • Blade Form Two, Sky-Slicing Strands: Zapp menggunakan darahnya untuk membuat jaring-jaring yang dapat mengiris lawan yang ditangkapnya.
  • Seventh Hell: pedangnya bertransformasi menjadi jaring-jaring yang dapat membakar target yang ditangkapnya.
  • Shining Winding Binding: Zapp menggunakan Sky-Slicing Strands untuk membuat jaring-jaring yang dapat menangkap objek yang sangat besar.
Baca Juga

Bagaimana pendapat kalian tentang keempat karakter terkuat Kekkai Sensen di atas? Masih ada tiga lagi lho karakter yang paling kuat, yuk cek halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleBaper Parah Kena Second Lead Syndrome? Ternyata ini Alasannya!
Next articleSword Legacy Omen Bawa Tema Arthurian Ke Dunia Divinity Original Sins
A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.