Akhirnya Kata "Tercyduk" Jadi Lagu Dangdut Juga

Mengikuti jejak "Sakitnya Tuh Disini", dan "Om Telolet Om", kini giliran kata yang paling hits saat ini "tercyduk" yang dijadikan lagu dangdut.

Akhirnya Kata "Tercyduk" Jadi Lagu Dangdut Juga

Akhirnya Kata Tercyduk Jadi Lagu Dangdut Juga

Mengikuti jejak "Sakitnya Tuh Disini", dan "Om Telolet Om", kini giliran kata "tercyduk" yang dijadikan lagu dangdut.

Lagu dangdut yang berasal dari apa yang populer di masyarakat atau berasal dari kata-kata yang menjadi meme di masyarakat telah menjadi tren di kalangan pecinta musik dangdut.

Seperti “Sakitnya"> Tuh Di sini” yang dinyanyikan oleh Cita Citata yang sudah mendapatkan 81 juta view (!), “Cari"> Pokemon” oleh Faiha yang sudah mendapatkan 5 juta view, dan “Om"> Telolet Om” oleh iMeyMey yang sudah mendapatkan 14 juta view.

Semua lagu tersebut berasal dari label yang sama yaitu Sani Music Indonesia yang peka terhadap apa yang terjadi di media sosial saat ini dan melacak kata-kata apa yang sedang trend dan hype di kalangan netizen di Indonesia. Dengan perpaduan musik dangdut yang ajeb-ajeb dan kata yang lagi sedang hype jutaan view berhasil didapat.

Kali ini, Sani Music Indonesia kembali menjalankan strategi tersebut dan memilih kata “tercyduk” yang sekarang sedang heboh di kalangan netizen di Indonesia.

Salah satu artis Sani Music Indonesia yaitu Desy Ning Nong kini ikut tren tersebut dan mengeluarkan single berjudul “Tercyduk” pada Agustus kemarin. Lagu ini merupakan lagu ciptaan dari Tjahajadi/Ishak yang juga menciptakan lagu “Sakitnya Tuh Disini”, “Goyang Dumang”, “Perawan Atau Janda”, “Cabe-Cabean” dll.

“Tercyduk” sendiri bercerita mengenai laki-laki mata keranjang yang kepergok selingkuh dengan kekasihnya.

Akhirnya Kata Tercyduk Jadi Lagu Dangdut Juga

Desy Ning Nong sendiri bukanlah penyanyi dangdut pendatang baru. Ia sebelumnya sudah sempat bergabung dengan label lain dan telah memiliki beberapa single. Cewek asal Depok ini sudah bernyanyi dari SD dan sebelum masuk rekaman ia juga sudah bernyanyi dari panggung ke panggung.

[read_more id="334544"]

Hmmmmmm seperti apa lagu ini. Silahkan simak video klipnya di bawah ini. Biar semakin afdol video klip ini juga disertai dengan lirik di bawahnya dengan gaya karaoke agar pengalaman bernyanyi dari lagu ini semakin meresap di lubuk hati para pendengarnya.

[youtube_embed id="hl8kr5TbREs"]

Kira-kira kata apa ya yang bakal jadi lagu dangdut setelah “tercyduk”?

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU