Akhirnya Kata “Tercyduk” Jadi Lagu Dangdut Juga

Mengikuti jejak “Sakitnya Tuh Disini”, dan “Om Telolet Om”, kini giliran kata “tercyduk” yang dijadikan lagu dangdut.

Lagu dangdut yang berasal dari apa yang populer di masyarakat atau berasal dari kata-kata yang menjadi meme di masyarakat telah menjadi tren di kalangan pecinta musik dangdut.

Seperti “Sakitnya Tuh Di sini” yang dinyanyikan oleh Cita Citata yang sudah mendapatkan 81 juta view (!), “Cari Pokemon” oleh Faiha yang sudah mendapatkan 5 juta view, dan “Om Telolet Om” oleh iMeyMey yang sudah mendapatkan 14 juta view.

Semua lagu tersebut berasal dari label yang sama yaitu Sani Music Indonesia yang peka terhadap apa yang terjadi di media sosial saat ini dan melacak kata-kata apa yang sedang trend dan hype di kalangan netizen di Indonesia. Dengan perpaduan musik dangdut yang ajeb-ajeb dan kata yang lagi sedang hype jutaan view berhasil didapat.

Kali ini, Sani Music Indonesia kembali menjalankan strategi tersebut dan memilih kata “tercyduk” yang sekarang sedang heboh di kalangan netizen di Indonesia.

Salah satu artis Sani Music Indonesia yaitu Desy Ning Nong kini ikut tren tersebut dan mengeluarkan single berjudul “Tercyduk” pada Agustus kemarin. Lagu ini merupakan lagu ciptaan dari Tjahajadi/Ishak yang juga menciptakan lagu “Sakitnya Tuh Disini”, “Goyang Dumang”, “Perawan Atau Janda”, “Cabe-Cabean” dll.

“Tercyduk” sendiri bercerita mengenai laki-laki mata keranjang yang kepergok selingkuh dengan kekasihnya.

Desy Ning Nong sendiri bukanlah penyanyi dangdut pendatang baru. Ia sebelumnya sudah sempat bergabung dengan label lain dan telah memiliki beberapa single. Cewek asal Depok ini sudah bernyanyi dari SD dan sebelum masuk rekaman ia juga sudah bernyanyi dari panggung ke panggung.

Salut! Maharasyi Hansa Jadi Orang Indonesia Pertama yang Lolos Audisi The Voice Amerika

Maharasyi Hansa menjadi penyanyi Indonesia pertama yang lolos dari audisi setelah Miley dan Jennifer menekan tombol 'I Want You' dan membalikkan kursinya.
Baca Juga

Hmmmmmm seperti apa lagu ini. Silahkan simak video klipnya di bawah ini. Biar semakin afdol video klip ini juga disertai dengan lirik di bawahnya dengan gaya karaoke agar pengalaman bernyanyi dari lagu ini semakin meresap di lubuk hati para pendengarnya.

"tercyduk"

Akhirnya Kata “Tercyduk” Jadi Lagu Dangdut Juga

Mengikuti jejak "Sakitnya Tuh Disini", dan "Om Telolet Om", kini giliran kata yang paling hits saat ini "tercyduk" yang dijadikan lagu dangdut.

Abaikan

Kira-kira kata apa ya yang bakal jadi lagu dangdut setelah “tercyduk”?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleMicrosoft Sisipkan Easter Egg ke dalam XBOX One X
Next articleBuat Para Wota, Nogizaka46 Siap Tampil dalam gelaran AFASG 2017

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara