Berpotensi Jadi Mizukage, Kagura Karatachi Akan Menjadi Sekutu Kuat Boruto?

Kagura Karatachi

Sempat dipercaya oleh Chojuro menjadi penyandang Hiramekarei, ada gelagat Kagura Karatachi dipersiapkan menjadi Mizukage selanjutnya. Apakah bisa?

Rasanya semua Navers yang mengikuti kisah Boruto (baik versi manga maupun serial anime) sudah tahu apa yang akan terjadi di masa depan: Kawaki dan Boruto akan bertarung. Entah karena Kawaki sendiri atau karena sekutu Kawaki, Konoha pun hancur parah.

Identitas Kawaki masih misterius sejauh ini. (Diharapkan manga Boruto bab 17 akan mengungkapnya pertama kali). Tapi yang jelas, kalau masa depan Boruto versus Kawaki sudah tak terhindarkan lagi, Boruto butuh sekutu kuat untuk menghadapinya.

Kagura Karatachi berpotensi menjadi salah satu sekutu tersebut. Terutama karena dia bukan berasal dari Konoha, jadi kalaupun Konoha hancur dan penduduknya terluka, cowok ini tetap berpotensi datang untuk menolong.

Berpotensi Jadi Mizukage?

Baca Juga

Dari segi skill, Kagura Karatachi rasanya sudah tak diragukan lagi. Biar bagaimanapun, dia sukses untuk melukai Shizuma Hoshigaki. Padahal saat itu terjadi, Shizuma berstatus sebagai instruktur dan Kagura hanya murid. Bandingkan dengan Boruto, yang dipermalukan habis-habisan oleh Shizuma dalam pertemuan pertamanya.

Pembahasan Boruto Episode 28: Shizuma Hoshigaki Bersiap Memulai Perang!

Shizuma Hoshigaki sudah terungkap ingin memulai kembali perang antara Kirigakure dan Konohagakure. Pembahasan Boruto episode 28 ini menyorot alasannya!
Baca Juga

Tak heran Shizuma memperingatkan kelima temannya kalau Kagura memutuskan bertarung ia bisa mengalahkan mereka semua sendirian. Terutama karena saat itu Kagura sudah memegang Hiramekarei.

Chojuro sang Mizukage sendiri tampaknya sudah mempersiapkan Kagura menjadi penerusnya. Karenanya ia menawari Kagura untuk mencoba ujian Hiramekarei.

pembahasan boruto episode 28


Masalah utama Kagura sejauh ini hanya satu: emosinya tidak stabil. Di satu sisi ada Kagura si baik hati, yang rasa bersalahnya dimanfaatkan Shizuma untuk memanipulasinya. Di sisi lain ada warisan Yagura, sisi penuh kemarahan yang bisa menumpahkan darah dengan buas dan tanpa ampun.

Bila ia berhasil mengatasi hambatan mental itu, Kagura berpotensi menjadi sosok yang disegani.

Karenanya, penulis merasa saat Boruto melawan Kawaki, Kagura antara sudah menjadi Mizukage atau dia menjadi pengawal Mizukage. Kalau Boruto sukses membantunya di alur ini, sudah tentu Kagura akan merasa berutang budi dan terdorong untuk menolong bila Boruto membutuhkan bantuannya di masa mendatang.

Kecuali Mizu no Kuni dan Hi no Kuni ada masalah lagi, tentunya.


Lanjutan spekulasi soal peran Kagura di masa depan ini bisa kamu baca di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleBuat Para Wota, Nogizaka46 Siap Tampil dalam gelaran AFASG 2017
Next articleSambut Halloween dengan Marshmallow Berbentuk Kucing nan Imut
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.