Buat Para Wota, Nogizaka46 Siap Tampil dalam gelaran AFASG 2017

nogizaka46

Kabar gembira untuk para wota, grup yang merupakan saingan resmi dari AKB48 ini akan segera datang ke Singapura dalam waktu dekat

Idol group fenomenal yang merupakan “saingan” dari AKB48 meski sama-sama diproduseri oleh Yasushi Akimoto bernama Nogizaka46 ini sepertinya siap untuk melebarkan sayapnya ke seluruh dunia setelah mereka mendapatkan kepopuleran yang sangat luar biasa di Jepang.

Kali ini, Nogizaka46 akan menginvasi dan memuaskan hasrat para wota di Asia Tenggara tepatnya di Singapura dalam gelaran Anime Festival Asia Singapore 2017 alias C3AFASG 2017.

ClariS, Flow, dan May’n Siap Meriahkan C3AFA Singapura 2017

Waw, Claris, Flow dan Fripside Siap Meriahkan Gelaran C3 AFA Singapore 2017! Baca pembahasan lebih lengkapnya di artikel ini!
Baca Juga

Nogizaka46 akan tampil dalam acara “AFA Idol Showcase” dan dijadwalkan tampil pada Jum’at, 24 November 2017. Nogizaka46 melengkapi headliners yang akan tampil di panggung utama C3AFASG 2017 diantaranya adalah ClariS, FLOW, fripSide, Iris, Konomi Suzuki, Luce Twinkle Wink, Mashiro Ayano, May’n, Moso Calibration, nano, Tomohisa Sako, TRUE, dan Shiena Nishizawa.

nogizaka46

C3AFASG 2017 sendiri akan diselenggarakan pada 24 – 27 November 2017 di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre.

Untuk menonton penampilan dari Nogizaka46 penonton bisa memilih kelas tiket GA dan VIP. Tiket GA selama 3 hari dijual sebesar SGD$ 248 (atau sekitar Rp2,5 juta) dan tiket harian yang dijual sebesar SGD$ 88 (atau sekitar Rp878 ribu). Tiket VIP selama 3 hari dijual sebesar SGD$ 428 (sekitar Rp4,3 juta) dan SGD$ 158 (Rp1,6 juta) selama satu hari.

Harga tiket tersebut belum termasuk biaya tambahan dari penjual tiket serta tambahan biaya SGD$ 4 (sekitar Rp40 ribu) untuk tiket harian dan US$ 7.5 (sekitar Rp75 ribu) untuk tiket 3 hari.

Nogizaka46 sendiri merupakan grup yang dibentuk oleh Yasushi Akimoto dan disebut sebagai lawan resmi dari AKB48. Grup ini bernaung dibawah label Sony Music Entertainment Japan dan ingin berekspansi ke seluruh dunia. Grup ini telah mengeluarkan 19 single dan tiga studio album.

Single terbarunya berjudul “Itsuka Dekirukara Kyou Dekiru” telah dirilis pada tanggal 11 Oktober 2017 dan diprediksi akan terjual sebanyak jutaan kopi pada minggu pertama seperti single-single mereka sebelumnya yang langsung menorehkan penjualan sebanyak jutaan kopi di minggu pertama.

9 Lagu Jepang Yang Wajib Kamu Dengar Minggu Ini Vol.2 (Edisi 90’an)

Sembilan Lagu Jepang yang populer di era 90'an ini dijamin bisa membawa kamu kembali ke masa lalu dan menjadi muda kembali
Baca Juga

Album terbaru mereka Umaretakara Hajimete Mita Yume telah dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 dan telah terjual sebanyak lebih dari 300 ribu kopi di Jepang.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleAkhirnya Kata “Tercyduk” Jadi Lagu Dangdut Juga
Next articleBerpotensi Jadi Mizukage, Kagura Karatachi Akan Menjadi Sekutu Kuat Boruto?

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara