Sambut Halloween dengan Marshmallow Berbentuk Kucing nan Imut

Nyarshmallow
sumber: plus.felissimo.co.jp

Siapa yang menyangka, walaupun Halloween terkenal dengan hal yang meyeramkan, akan ada kucing-kucing lucu yang akan menemanimu dari Halloween Nyarsmallow.

Di bulan Oktober sering kali dikaitkan dengan salah satu event yang diadakan pada akhir bulan ini, yaitu Halloween. Salah satu perusahaan asal Jepang, Felissimo, baru-baru ini merilis marshmallow edisi khusus Halloween untuk produk populer mereka, yaitu Nyarshmallows. Dalam edisi khusus ini, marshmallow berbentuk kucing ini tidak kalah imut dari edisi yang biasa mereka jual.

Nyarshmallows sendiri merupakan kombinasi dari kata ‘nya’, kata tersebut merupakan bagaimana cara orang Jepang mengekspresikan suara kucing dan kata marshmallow. Produk ini memiliki sebuah maskot yang diberi nama “Tsundere-Nyan” yang juga hadir dalam kostum Halloween.

Kali ini, marshmallow lembut dan memiliki kuping kucing ini hadir dalam berbagai variasi desain, mulai dari manusia serigala, hantu, mumi, bahkan karakter seperti Jack-o’-lantern dan Drakula.

Halloween
sumber: plus.felissimo.co.jp

Tidak hanya nyaman dipandang, Nyarshmallow sendiri menggunakan marshmallow yang merupakan produk dari produsen khusus marshmallow dan terbuat dari dari gula pasir putih murni yang biasa dikenal dengan nama shirozaratou atau shiro-zarame. Selain itu, marshmallow yang satu ini terdapat lelehan coklat sebagai isiannya.

Masing-masing desain dari Nyarshmallows ini dibungkus rapi dalam sebuah wadah, sehingga bisa diberikan sebagai hadiah Halloween dan juga memudahkan kamu ketika berbagi dengan teman-teman terdekatmu.

Sayangnya, Halloween Nyarshmallows hanya bisa dipesan hingga tanggal 11 Oktober kemarin untuk pengiriman di akhir bulan Oktober dan hanya tersedia melalui situs Felissimo yang berlokasi di Jepang. Marshmallow imut ini dibanderol dengan harga 1.724 yen atau sekitar 242.000 rupiah dengan satu kotak yang berisi enam buah Nyarshmallow.

Selain itu, beberapa dari produk yang terjual akan disumbangkan kepada badan amal untuk menolong kucing dan hewan yang lainnya yang membutuhkan, jadi kamu secara tidak langsung berkontribusi untuk membuat mereka mendapatkan dan menikmati makanan yang lezat.

It’s Halloween Time! Inilah Film dan Drama Korea Horor yang Wajib Kamu Coba

rekomendasi film dan drama Horror Korea yang wajib ditonton saat Halloween dan dijamin bakal membuat bulu kuduk kalian berdiri versi Duniaku
Baca Juga

Walaupun kamu tidak bisa memesan Nyarshmallow, kamu masih tetap bisa memesan Nyarshmallow edisi lainnya dengan berbagai jenis rasa khas dari Jepang. Kamu bisa mengakses situs mereka di situs internasional Felissimo.

sumber: en.rocketnews24.com

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articleBerpotensi Jadi Mizukage, Kagura Karatachi Akan Menjadi Sekutu Kuat Boruto?
Next articleBaper Parah Kena Second Lead Syndrome? Ternyata ini Alasannya!
Seorang pemuda yang menyukai musik J-Pop, khususnya Idol Group dan masih sering menyaksikan Tokusatsu hingga saat ini. Masih menyukai anime dengan genre Mecha, seperti Mobile Suit Gundam.