Sword Legacy Omen Bawa Tema Arthurian Ke Dunia Divinity Original Sins

Sword Legacy Omen

Firecast Studio menampilkan game RPG ala Divinity Original Sins dengan tema Arthurian History, lahirkan Sword Legacy Omen – Broken Britannia!

Firecast Studio sedang mengembangkan sebuah game RPG barat dengan sistem permainan ala Divinity Original Sins berjudul Sword Legacy Omen – Broken Britannia. Dilihat dari judulnya, game ini sendiri akan mengisahkan tentang kerajaan Britannia lama, tepatnya kisah perjuangan Uther Pendragon (ayah dari Arthur Pendragon), sebelum mencapai masa kejayaannya.

Latar belakang cerita dari game ini sendiri tepat pada masa kerajaan Britannia lama yang  sedang berkembang. Perkembangan kerjaannya Britannia dipenuhi dengan banyak teknologi dan alkemia baru. Kedua hal itu dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk menciptakan intrik dan tipu daya musuh.

Kisah utamanya sendiri akan terfokus pada kesatria penuh dendam bernama Uther Pendragon. Setelah Lord dari Utjer dibunuh, ia ingin mencari pembunuh itu dan mengalahkannya.

Ia dan teman-temannya, termasuk Merlin, melakukan perjalanan berbahaya untuk mencari sebuah pedang yang sudah lama menghilang bernama Excalibur! Bagi kamu yang menyukai Legenda Arthurian, maka saya yakin game ini akan memberikanmu pengalaman berbeda dalam menjelajahi sejarah Britannia itu.

Sword Legacy Omen

Selain memiliki perjalanan cerita yang keren, pemain bisa menjelajahi lingkungan yang penuh warna, mencari item-item yang akan membantumu dalam berperang, menyelesaikan puzzle dan rahasia, hingga melakukan pertempuran dengan musuh. Untuk sistem pertempurannya sendiri menghadirkan sistem turn-based tactical combat yang intense!

Sword Legacy Omen

Setiap karakter akan memiliki kemampuan dan talenta berbeda-beda sesuai dengan class mereka. Flint memiliki kemampuan untuk memanggil serigala yang akan membantumu dalam bertempur, Felix mampu memulihkan kawan yang terluka menggunakan kemampuan penyembuhnya, Gwen mampu menyatu dengan bayangan sehingga musuh tidak dapat mendeteksinya, Gorr pandai menciptakan jebakan, dan sebagainya.

Sword Legacy Omen

Nah, kamu bisa memilih karakter mana yang cocok untuk gaya permainanmu. Totalnya ada lebih dari 70 kemampuan yang bisa kamu kustomisasi loh!

Musuh-musuhmu juga bakal memiliki kemampuan berbeda, bahkan kamu juga akan melawan musuh unik seperti para Bos yang sangat kuat dan susah untuk ditaklukan.

Pihak pengembang juga mengatakan bahwa Sword Legacy Omen – Broken Britannia juga akan memiliki fitur “Strees.” Fitur ini akan mempengaruhi karakter-karakter dalam berperang. Jika mereka dipenuhi stres, mereka akan semakin panik dan kewalahan dalam bertarung. Untuk itu kamu harus menjaga willpower dan witness dari karaktermu juga!

Sword Legacy Omen

Rencananya, Sword Legacy Omen – Broken Britannia akan dirilis untuk PC pada tahun 2018 mendatang. Siap untuk menunggu game keren yang satu ini?

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous article7 Karakter Terkuat di Kekkai Sensen, Anime Paling Ditunggu Season Ini!
Next articleSeri PES Terbaik, Mana yang Jadi Pilihan Kalian?

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.