Arti Dari Ke 9 Warna Lantern Corps Di DC Universe

Warna Lantern

Komik Green Lantern adalah salah satu komik yang memiliki cerita terbesar di DC Universe. Selain menceritakan tentang Green Lantern Corps, komik Green Lantern juga menceritakan tentang Lantern lainnya mulai dari Sinestro Corps yang berwarna kuning, para Red Lantern yang berwarna merah dan lantern-lantern lainnya. Masing-masing dari warna lantern tersebut memiliki arti tersendiri. Penasaran dengan arti dari warna tersebut? Yuk kita bahas!

Baca Juga
1

Yellow (Fear)


Corps yang di buat dan di pimpin oleh Sinestro ini memiliki sumber kekuatan fear/ketakutan. Corps ini adalah musuh besar dari Green Lantern Corps. Warna kuning yang melambangkan fear/ketakutan menjadi identitas mereka. Kekuatan yang dimiliki Sinestro Corps juga bisa dibilang setara dengan kekuatan yang di miliki Green Lantern Corps.

Profil Sumire Kakei, Karakter Serial Boruto yang Mendadak Populer

Sumire Kakei adalah karakter yang baru muncul di serial Boruto, namun menjadi cukup populer. Inilah info yang diketahui tentang dirinya!
Baca Juga

Sinestro selaku pemimpin dari corps ini juga adalah satu-satunya orang yang bisa mengendalikan entity dari sumber kekuatan mereka yaitu Parallax.

2

Red (Rage)

Red Lantern Corps dipimpin oleh mahluk bernama Atrocitus. Atrocitus adalah salah satu dari The Five Inversions yang selamat dari pembataian yang dilakukan oleh Guardian of the Universe di sektor 666 menggunakan pasukan The Manhunters. Kematian rasnya membuat Atrocitus diliputi dengan kemarahan. Kemarahan inilah yang melahirkan sumber kekuatan dari Red Lantern Corps yaitu Rage/amarah, dilambangkan dengan warna merah.

3

Orange (Avarice)

Larfleeze adalah satu-satunya anggota dan juga pemilik dari Orange Lantern Corps. Corps ini dilambangkan dengan warna oranye yang melambangkan avarice atau keserakahan. Larfleeze selalu memliki hasrat untuk mengambil apapun yang dia inginkan, karena itu dia sering sekali mencuri hal apapun. Larfleeze mampu membuat pasukan dengan construct yang dia miliki. Siapa pun yang dia bunuh bisa menjadi sumber kekuatannya untuk membuat construct.


Eits, bukan hanya itu saja warna Lantern di DC Comics. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article5 Game Horror Indie yang Bisa Membuat Kalian Gemetar
Next articleIndonesia Hebat! Atlet Wing Chun Indonesia Sabet Gelar Juara Umum di Kejuaraan Dunia!
Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID