Percaya atau Tidak, Ramalan Gamamaru Ini Telah Menjadi Kenyataan!

Ramalan yang menjadi nyata! Mulai dari kejahatan Kaguya, biju, dan sifat Jiraiya, semua pandangan masa depannya selalu akurat. Berikut 4 ramalan Gamamaru yang telah menjadi kenyataan.

 

Baca Juga

 

Gamamaru merupakan kodok khusus yang memiliki jiwa spiritual, dekat dengan alam, dan telah mencapai pencerahan tingkat tinggi. Memiliki karunia khusus dalam meramalkan masa depan, Kodok Tetua atau Gamamaru telah menubuatkan beberapa ramalan yang menjadi kenyataan. Inilah 4 ramalan Gamamaru yang telah menjadi kenyataan.

1

Ramalan Kejahatan Kaguya

nubuatan gamamaru


Gamamaru melihat-lihat Kaguya Otsutsuki memperbudak tanah itu dengan Infinite Tsukuyomi. Bertahun-tahun kemudian, Gamamaru mendekati putra kembar sang putri, Hagoromo dan Hamura Otsutsuki. Dia mengungkapkan kepada mereka mengenai sifat jahat dari ibu mereka dan menyuruh mereka untuk mengehentikannya. Gamamaru turun tangan sendiri dengan mengajarkan mereka senjutsu yang kemudian mereka berhasil menyegel Kaguya pada akhirnya.

2

Ramalan Anak yang Menyatukan Makhluk Ekor

Beberapa tahun setelah kegenapan ramalan kejahatan Kaguya, Gamamaru menjadi akrab dengan Hagoromo dan memberinya pesan lain. Isi dari pesan tersebut adalah “seorang anak laki-laki bermata biru kelak akan menyatukan makhluk ekor dan mengubah dunia.”

Datang ke Kirigakure, Suigetsu Ingin Mencuri Samehada?

Boruto episode 28 memperlihatkan Suigetsu mengintai di Kirigakure. Apakah cowok yang satu ini berniat mencuri Samehada? Atau malah Hiramekarei?
Baca Juga

Benar saja, Narutolah anak yang dimaksud dalam nubuaan tersebut. Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Naruto berhasil menyatukan makhluk ekor setelah keluar dari kontrol Tobi. Pada saat itu Kurama teringat kata-kata dari Gamamaru tentang seseorang yang akan menyatukan kembali makhluk ekor dan menempatkan mereka di jalan yang benar.

3

Ramalan Jiraiya Seorang Shinobi Genit

Setelah lama tidak terlihat dan menjadi tua, Gamamaru kembali memunculkan dirinya pada Jiraiya. Berabad-abad kemudian, saat Jiraiya berlatih di Gunung Myoboku, Kodok tetua memberikan nubuat tentang dirinya, yaitu “Pertama, dia akan menjadi shinobi berbakat dan menjadi shinobi genit pada saat yang bersamaan. Jiraiya akan berjalan melintasi dunia sebagai orang bijak, mengamati semua ciptaan, menyaksikan alam dan mengikuti jalannya serta dia akan menulis sebuah buku.”

Benar saja, Jiraiya adalah salah satu dari 3 sannin Konoha yang terkenal akan kehebatannya, berhasil menguasai senjutsu, namun juga penggila gadis-gadis muda. Dia menulis buku yang sangat disukai oleh Kakashi dan Minato.


Ada satu ramalan Gamamaru yang sangat menarik, karena ia memperhitungkan akan munculnya sosok yang mengubah dunia. Cek pembahasannya di halaman kedua.

1
2

SHARE
Previous articleIni Dia Empat Perubahan Terkuat Ultra Warrior dalam Serial Ultraman
Next articleKeren! Ini Dia Cara 6 Idol Wanita Menghadapi Para Hater