Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Apa kalian ingat tempat favorit Naruto dan Iruka untuk menghabiskan waktu? Konoha memiliki banyak tempat yang menarik lho. Berikut merupakan sepuluh tempat di Konoha yang mungkin ingin kalian kunjungi.

Selama tampil di anime manga Naruto, Konoha mempunyai banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa diceritakan mempunyai nilai sejarah, kedekatan emosional, dan juga hanya sekedar tempat nongkrong sesama teman. Berikut merupakan 10 tempat di Konoha yang mungkin ingin kalian kunjungi.

10

Shushuya

Jiraiya

Baca Juga

Tempat pertama yang mungkin ingin kalian kunjungi di Konoha adalah Shushuya. Tempat ini merupakan tempat bagi orang dewasa, karena mengandung minuman beralkohol. Shushuya adalah restoran Cina yang menjual sake buatannya sendiri dipadukan dengan makanan berporsi bersarnya. Jiraiya dan Tsunade terlihat menghabiskan waktu bersama untuk minum sebelum dia meninggalkan desa untuk menyusup ke Amegakure, yang merupakan akhir hidupnya.

9

Yamanaka Flower

Percaya atau Tidak, Ramalan Gamamaru Ini Telah Menjadi Kenyataan!

Ramalan yang menjadi nyata! Mulai dari Kaguya, biju, dan Jiraiya semua nubuatannya selalu akurat. Berikut 4 ramalan Gamamaru yang telah menjadi kenyataan.
Baca Juga

Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya karena menyuguhkan berbagai macam bunga-bunga yang harum dan segar, namun juga dijaga sendiri oleh salah satu ninja wanita kebanggaan Konoha, Ino Yamanaka. Toko Bunga Yamanaka adalah toko keluarga yang dimiliki oleh klan Yamanaka. Toko ini menjual bunga dari segala jenis dan variasi.

8

Naka Shrine

Bagi kalian yang ingin berwisata spiritual, Kuil Naka adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Kuil Naka adalah salah satu tempat suci di desa Konoha. Di aula utama, di bawah tikar tatami ketujuh dari ujung kanan, ada tempat pertemuan rahasia klan Uchiha. Terdapat sebuah monumen batu yang berisi rahasia klan dan hanya bisa dibaca dengan dojutsu tertentu.

Tingkat atas tempat suci dihancurkan selama serangan Pain di Konoha, meskipun rahasia tersembunyi di bawah tetap tak tersentuh dan kemudian diakses oleh Taka dan Orochimaru selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Agar bisa mengakses ruang utama, Sasuke Uchiha harus menggunakan beberapa segel untuk mengangkat batu penyegelan yang terletak di atas jalan masuk. Segel itu sendiri memiliki Sharingan di tengahnya. Sungguh tempat yang sangat misterius.

7

Monumen Hokage

konoha


Merupakan salah satu tempat legendaris di Konoha, Monumen Hokage adalah gunung yang menghadap Konoha yang memiliki ukiran semua wajah Hokage yang pernah memerintah Konoha. Batu ini dikatakan oleh Hashirama Senju sebagai simbol bahwa Hokage akan selalu mengawasi desa tersebut. Batu Hokage dengan mudah merupakan ciri yang paling mudah dikenali di desa Konoha.

Menambahkan wajah Hokage ke monumen batu tersebut tampaknya membutuhkan waktu, karena wajah Hokage Kelima tidak ditambahkan sampai beberapa saat selama waktu tertentu di anime dan manga. Pernah terjadi pengukir batu Konoha menambahkan wajah Danzo Shimura dan kemudian wajah Kakashi ke monumen sebelum waktunya, yang kemudian memaksa dia untuk menghapus wajah mereka begitu mereka tidak diberi posisi secara resmi.

6

Senju Park

Taman kota juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi mengingat taman identic dengan kesejukan dan kebersamaan. Sesuai dengan namanya, Taman Senju merupakan kawasan hutan besar di Konoha yang terkait dengan klan Senju. Taman ini berisi pohon raksasa yang dikelilingi oleh kolam dan taman bermain. Taman ini sudah beberapa kali hancur. Kerusakan pertama adalah disebabkan oleh seseorang mengamuk. Serangan kedua terjadi pada hari-hari berikutnya yang merusak taman lebih jauh. Kemudian, saat Nue dipanggil, sebagian besar lanskap taman hancur dalam pertarungan melawan shinobi Konoha.

Mungkin RPTRA di Jakarta merupakan versi kecil dari taman ini ya?


Jangan lewatkan kelanjutannya di halaman kedua. Pastinya masih ada tempat favorit di Konoha yang mungkin ingin kalian kunjungi.

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan Manga One Punch Man 82: Garou Menunjukkan Kekuatan Tekad Seorang Supervillain
Next articleInilah 5 Summon Terbaik di Final Fantasy, Mana Jagoan Kalian?