Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Apa kalian ingat tempat favorit Naruto dan Iruka untuk menghabiskan waktu? Konoha memiliki banyak tempat yang menarik lho. Berikut merupakan 10 tempat di Konoha yang mungkin ingin kalian kunjungi.

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Apa kalian ingat tempat favorit Naruto dan Iruka untuk menghabiskan waktu? Konoha memiliki banyak tempat yang menarik lho. Berikut merupakan sepuluh tempat di Konoha yang mungkin ingin kalian kunjungi.

Selama tampil di anime manga Naruto, Konoha mempunyai banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa diceritakan mempunyai nilai sejarah, kedekatan emosional, dan juga hanya sekedar tempat nongkrong sesama teman. Berikut merupakan 10 tempat di Konoha yang mungkin ingin kalian kunjungi.

[page_break no="10" title="Shushuya"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

[duniaku_baca_juga]

Tempat pertama yang mungkin ingin kalian kunjungi di Konoha adalah Shushuya. Tempat ini merupakan tempat bagi orang dewasa, karena mengandung minuman beralkohol. Shushuya adalah restoran Cina yang menjual sake buatannya sendiri dipadukan dengan makanan berporsi bersarnya. Jiraiya dan Tsunade terlihat menghabiskan waktu bersama untuk minum sebelum dia meninggalkan desa untuk menyusup ke Amegakure, yang merupakan akhir hidupnya.

[page_break no="9" title="Yamanaka Flower"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

[read_more id="337088"]

Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya karena menyuguhkan berbagai macam bunga-bunga yang harum dan segar, namun juga dijaga sendiri oleh salah satu ninja wanita kebanggaan Konoha, Ino Yamanaka. Toko Bunga Yamanaka adalah toko keluarga yang dimiliki oleh klan Yamanaka. Toko ini menjual bunga dari segala jenis dan variasi.

[page_break no="8" title="Naka Shrine"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Bagi kalian yang ingin berwisata spiritual, Kuil Naka adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Kuil Naka adalah salah satu tempat suci di desa Konoha. Di aula utama, di bawah tikar tatami ketujuh dari ujung kanan, ada tempat pertemuan rahasia klan Uchiha. Terdapat sebuah monumen batu yang berisi rahasia klan dan hanya bisa dibaca dengan dojutsu tertentu.

Tingkat atas tempat suci dihancurkan selama serangan Pain di Konoha, meskipun rahasia tersembunyi di bawah tetap tak tersentuh dan kemudian diakses oleh Taka dan Orochimaru selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Agar bisa mengakses ruang utama, Sasuke Uchiha harus menggunakan beberapa segel untuk mengangkat batu penyegelan yang terletak di atas jalan masuk. Segel itu sendiri memiliki Sharingan di tengahnya. Sungguh tempat yang sangat misterius.

[page_break no="7" title="Monumen Hokage"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

[duniaku_adsense]

Merupakan salah satu tempat legendaris di Konoha, Monumen Hokage adalah gunung yang menghadap Konoha yang memiliki ukiran semua wajah Hokage yang pernah memerintah Konoha. Batu ini dikatakan oleh Hashirama Senju sebagai simbol bahwa Hokage akan selalu mengawasi desa tersebut. Batu Hokage dengan mudah merupakan ciri yang paling mudah dikenali di desa Konoha.

Menambahkan wajah Hokage ke monumen batu tersebut tampaknya membutuhkan waktu, karena wajah Hokage Kelima tidak ditambahkan sampai beberapa saat selama waktu tertentu di anime dan manga. Pernah terjadi pengukir batu Konoha menambahkan wajah Danzo Shimura dan kemudian wajah Kakashi ke monumen sebelum waktunya, yang kemudian memaksa dia untuk menghapus wajah mereka begitu mereka tidak diberi posisi secara resmi.

[page_break no="6" title="Senju Park"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Taman kota juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi mengingat taman identic dengan kesejukan dan kebersamaan. Sesuai dengan namanya, Taman Senju merupakan kawasan hutan besar di Konoha yang terkait dengan klan Senju. Taman ini berisi pohon raksasa yang dikelilingi oleh kolam dan taman bermain. Taman ini sudah beberapa kali hancur. Kerusakan pertama adalah disebabkan oleh seseorang mengamuk. Serangan kedua terjadi pada hari-hari berikutnya yang merusak taman lebih jauh. Kemudian, saat Nue dipanggil, sebagian besar lanskap taman hancur dalam pertarungan melawan shinobi Konoha.

Mungkin RPTRA di Jakarta merupakan versi kecil dari taman ini ya?


Jangan lewatkan kelanjutannya di halaman kedua. Pastinya masih ada tempat favorit di Konoha yang mungkin ingin kalian kunjungi.

[page_break no="5" title="Memorial Stone"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

[duniaku_baca_juga]

Tempat satu ini merupakan tempat bersejarah sekaligus memberikan perasaan sentimental bagi orang-orang terkait. Memorial Stone adalah monumen peringatan di Konoha yang mencantumkan semua shinobi yang meninggal dalam membela desa tersebut.

Memorial stone terletak di dekat Third Training Ground, di mana Tim Hiruzen dan Tim 7 melakukan ujian lonceng pertama mereka. Kakashi menghabiskan banyak waktu luangnya di monumen tersebut karena nama temannya, Obito Uchiha, terukir di sana.

[page_break no="4" title="Amaguriama"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

[duniaku_adsense]

Toko permen ini adalah toko permen paling terkenal di Konoha. Amaguriama memiliki 2 cabang, yaitu di Tea Avenue dan satu terletak di Hot Springs District. Toko pertama hanya menyediakan tempat di luar bagi pelanggan untuk makan, sedangkan toko kedua memungkinkan mereka untuk makan di luar atau di dalam. Toko ini menyajikan banyak permen seperti dango, mame-daifuku, manjū, dan pasta kacang manis. Bahkan toko ini menyediakan beberapa permen dari negara lain, seperti Pasir Dango dari Negeri Angin, Kirin Nektar dari Negeri Air, dan Kue Beras Batu dari Negeri Bumi.

[read_more id="336317"]

Nampaknya tim Asuma adalah salah satu pelanggan di sini. Asuma Sarutobi membawa Tim 10 ke toko Amaguriama di Tea Avenue sebelum dia pergi untuk mencalonkan mereka untuk Ujian Chunin. Sedangkan Jiraiya terlihat di cabang Hot Spings mengobrol dengan wanita. Hmmm.. Apa yang sedang dilakukannya ya?

[page_break no="3" title="Dango Shop"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Dango Shop atau lebih dikenal dengan Dumpling Shop adalah toko yang populer dan terkenal di Konoha. Toko ini menjual berbagai makanan penutup manis (di Indonesia dikenal dengan nama ronde) untuk sekedar nongkrong dan minum teh. Anko Mitarashi diketahui sering mengunjungi toko ini.

Itachi Uchiha dan Kisame Hoshigaki berhenti di sini untuk minum teh, atas saran Kisame, saat mereka datang ke Konoha untuk mencari Naruto Uzumaki. Akan tetapi kesinggahan mereka tidak lama, karena mengetahui bahwa Kakashi akan bertemu Sasuke di sini.

[page_break no="2" title=" Yakiniku Q"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Ini adalah tempat makan keempat yang masuk ke dalam daftar ini. Yakiniku Q adalah restoran khas Korea yang menjual yakiniku, berbagai macam olahan daging bakar yang sangat membuat semua orang beselera. Lidah daging asinnya dipadukan dengan bawang welsh adalah hidangan yang sangat populer di Yakiniku Q. Restoran ini juga hancur saat serangan Pain.

Asuma Sarutobi mengajak murid-muridnya, Shikamaru Nara, Ino Yamanaka, dan Choji Akimichi, saat awal bertemu sebagai guru dan murid. Nampaknya restoran ini merupakan restoran favorit Choji karena kecintaannya dengan daging. Tim Asuma nampaknya terus menjadi pelanggan reguler di Yakiniku Q. Sebaliknya, Naruto hanya pergi ke sana saat mereka menyelesaikan sebuah misi atau menyelenggarakan perayaan, seperti saat Shikamaru dipromosikan menjadi Chunin.

[page_break no="1" title="Ichiraku Ramen"]

Inilah 10 Tempat di Konoha yang Mungkin Ingin Kalian Kunjungi

Nah, ini mungkin merupakan tempat yang paling ingin kalian kunjungi di Konoha. Ramen Ichiraku adalah restoran ramen yang sangat terkenal di desa Konohagakure. Tempat ini merupakan tempat favorit Naruto dan gurunya, Iruka Umino untuk makan. Ichiraku didirikan oleh paman Teuchi dan saat ini dijalankan oleh putrinya Ayame. Ketika Ayame melanjutkan perjalanan, Teuchi meempekerjakan 2 orang, Matsu dan Nishi, untuk menggantikannya. Namun, keduanya cukup kikuk saat bekerja dan menumpahkan ramen yang mereka sajikan atau sengaja menempelkan jari mereka di dalamnya.

Restoran Ichiraku yang asli hancur saat serangan Pain di Konoha, namun tempat ini dibangun kembali dengan tempat yang lebih besar beberapa saat setelah serangan tersebut. Sekitar lima belas tahun setelah perang, Ramen Ichiraku menjadi sangat populer antara penduduk desa dan turis, karena ketenaran Naruto-nya Ramen Ichiraku.


Nah, bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat ini di Konoha. Andaikan saja ya Konoha merupakan sebuah desa sungguhan, pasti ramen Ichiraku-nya sangat lezat..

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU